Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
claudia
surabayajakartabandung 395 followers

Homemade by @ivanadriman
What happened to emak. πŸ˜‚
dosen paa baru ta? πŸ˜‚ (programmerryangosling.tumblr.com)
Cah ngguanteng jambangnya lebat pasti pake firdaus oil πŸ‘Ή
My kind of tropical pancake platter 😘
Fusilli al salmone porsi kuli 🍝
Night baking! Well saya ga gagal gagal amat kan sebagai wanita :')
Memperingati genapnya 100 momen. πŸ˜…
"We used to perform magic together, before the accident" cc: @nadiahazzahrah πŸ˜‚
Homemade berries parfait in a jar
chuyunxと JWへ ζ₯γΎγ—γŸβ€
bersihin sepatu untuk periode kehidupan selanjutnya πŸ’ͺ
smoke kills, flowers not. (tribute to om-om yang insaf di awal tahun #respect )
kini, siapapun dapat beternak kucing! -- Mitchiri Neko Mix. #taglinengawur
siluet ga ada seksi-seksinya blas :'
Mangan sek yo mbak. #dietscrewed
bukannya ga mau ngucapin selamat natal di socmrd, tapi wong selamat lebaran aja aku ga ngucapin di socmed kok
Retweeted by claudia
Β« masih rempong mikirin make up
is it geometry or just hexagonal make it very popular for designs lately?
bapak telpon nyuruh jalan-jalan. persepsi bapak: keluar rumah, sekalian jogging; saya: tancap gas ke TP.
bapak telpon nyuruh berjemur. persepsi bapak: duduk di halaman rumah; saya: berjemur kece ala bule pake bikini gitu.
"@Bisniscom: Rupiah Masih Loyo Bertengger di Rp12.248/US Senin Ini bitly.com/JX6FaT" :'
"@NlGHTLIFE: The quality of your thinking determines the quality of your life. -A.R. Bernard"
:)))) RT @acancanwa: Selamat hari ibu rak !!! @prischamutiara makin keriput aja tuh mukak
Kata Daffa sih 'IQ Jongkok' :'
ih kamu *colek golok
"@Zedd: Working on my @MileyCyrus Christmas tree 😁!pic.twitter.com/pdcaVRvuPoo" hahahahaha
all I see is negativity.
Outlines by AlunaGeorge β€” path.com/p/2fMx7J
A cup of macchiato with thousand stories
Angola yang perekenomiannya berada jauuuhhh di bawah Indonesia aja punya kapal induk, masa' Indonesia nggak? :p
Retweeted by claudia
dari curhat sampe akhirnya berpikir bercocok tanam ganja di parkiran :))
YES, tickets for my Manila show are $80 - $170 but we're donating 100% of the profit! I'm not taking a single dollar! #WhyAreYouMyCharity
Retweeted by claudia