Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ando55
118 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
All my hope....
Jangan takut mulai berbisnis!! Follow @lokamedia, temukan cara terbaik memulai bisnis.
Retweeted by Ando55
Hal yg tidak penting menurut kita, bisa berarti menyangkut urusan hidup & mati bagi orang lain
Retweeted by Ando55
Ketika seseorang menggaruk leher ketika Anda sedang berbicara tandanya dia tidak percaya dengan kata-kata Anda.
Retweeted by Ando55
"RT@Era_ardila: Gak bisaa tidur☹"
Alhamdulillah aq bersyukur pada Mu....
jodoh itu bukan dengan siapa kita akan menikah, tapi dengan siapa nya juga saya gak tau. (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Ando55
"RT@ahliCINTA: Selamat datang tahun 2015.. Semoga 2015 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin :)"
Siang tweeps, udah kelar makan siang? Makin semangat ngelanjutin aktivitas dong. Met lanjutin aktivitas kalian ya ^^
Retweeted by Ando55
78 persen wanita berumur rata-rata 25 tahun mengaku merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. [Riset Univ. Of The West of England]
Retweeted by Ando55
RT @PEPATAHKU salah 1 kunci kepercayaan diri, adalah mensyukuri apapun kelebihan dan kekurangan yang kita miliki (?'??'?)9
RT @MTLovenHoney Tindakan yang tegas, menjadi penyempurna bagi rencana apa pun. Mario Teguh pic.twitter.com/PSuGaxU0ak
RT @RaudaRinanda Emang ga sekarang, tapi nanti!
RT @EllysaTria 6 huruf :)
RT @SemangatPositif Kesuksesan hidup yg indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri.
RT @PEPATAHKU kekasih palsu akan membuatmu lebih kesepian, daripada saat kamu single
RT @AliefahShinta Sekarang2 tuh lg ga mutmutnya belajar........
Alamakkk......mati lampu lagi..:-):-))
RT @PEPATAHKU jangan kebiasaan cari alasan buat menunda nunda, segera lakukan dan kerjakan sekarang (¬.¬)?_(?o?')
RT..;-)"@Dianrianiaula: Alhamdulillaho:)"
RT;-)"@nabilahJKT48: Haallloo.. ??✌️"
You flirt, then diss her. Ignore her and then miss her. Kiss her and then ditch her. Do you even want to be with her? #absurd
Retweeted by Ando55
Feliz día! El día del trabajo se celebra no trabajando. No entiendo. Saben porque es así? Me cuentan!
Retweeted by Ando55
saat aku gagal dan terjatuh, aku akan slalu ingat wajah orang orang tersayang yang bisa kubahagiakan jika aku bangkit dan kembali berlari
Retweeted by Ando55
Mewah lha naex monas. .haha.RT"@Boedakae: @coryandosta he.tak ad cite ndo"
Ape cite bg??.. Pgi jkarta tx ngjak. . RT@Boedakae
RT"@nabilahJKT48: Wah kebanyakan pada di rumah yah?haha gpp enak ko jadi anak rumahan ??"
RT"@kata2bijak: Orang sukses memiliki keterampilan yang luar biasa dalam mengatasi konflik dan memastikan yang terbaik bagi semua.(Sun Tzu)"
Berikan aq senyuman mu. . .
Yang kau jalani bukan hidup nyaman, kau hanya tak cukup peka untuk diusik dengan ketidaknyamanan orang-orang sekitarmu.
Retweeted by Ando55
ape plak kosong...aman..aman??RT @agustadavi16: Aku dirumah je, tak ado cito do kosong haha @coryandosta