Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
CorpToFaHRuL
keep Calm And Support NabilahJKT48
Tanpa kamu, aku juga baik baik aja ...
Retweeted by Fahrul
Kamu harus bahagia meskipun aku sudah tidak ada di sisimu ...
Retweeted by Fahrul
aku hanya bagian dari masalalumu yang seharusnya tidak perlu kau ingat lagi...
Retweeted by Fahrul
Aku tidak pernah menyesal dan tidak pernah mengingkari klo dulu kita pernah bersama...
Retweeted by Fahrul
Jangan pernah kembali lagi jika kau memutuskan untuk pergi meninggalkanku...
Retweeted by Fahrul
Kamu datang di saat kamu butuh, setelah itu pergi begitu saja..
Retweeted by Fahrul
Sungguh aku tak bisa untuk melupakanmu...
Retweeted by Fahrul
Aku udah terbiasa lalui hari tanpa kamu...
Retweeted by Fahrul
jangan paksa aku melupakan semua yg telah kita lalui bersama..
Retweeted by Fahrul
aku gak menyesal klo dulu kita pernah bersama
Retweeted by Fahrul
aku gak bisa bohong klo ternyata aku masih sayang kamu...
Retweeted by Fahrul
Pergi jauh dari hidupku, aku benci kamu :'(
Retweeted by Fahrul
Aku lebih memilih menjauh dan melupakanmu...
Retweeted by Fahrul
Kamu tak kan pernah bisa tergantikan dari hatiku
Retweeted by Fahrul
Klo masih sayang, kamu gak mungkin memilih untuk ninggalin aku :'(
Retweeted by Fahrul
kamu datang dan pergi sesuka hatimu, aku ini kau anggap apa ?!
Retweeted by Fahrul
kenapa sih susah banget untuk bisa ngelupain kamu :'(
Retweeted by Fahrul
sampai sekarang masih belum bisa ngelupain kamu sepenuhnya :'(
Retweeted by Fahrul
katanya sayang tapi kok malah nyakitin :'(
Retweeted by Fahrul
di hatiku akan selalu terlukiskan semua kenangan tentang kita
Retweeted by Fahrul
Jangan pernah kembali klo cuma mau nyakitin...
Retweeted by Fahrul
kau hancurkan hatiku dan pergi begitu saja meninggalkanku...
Retweeted by Fahrul
Menunggu dan menunggu, menunggu harapan yg tak pasti...
Retweeted by Fahrul