Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

cornelia prayoga

1000 followers hanya 25rb #murahbanget!! Baca -> 100% Aman & Bergaransi | Kontak : Ada di BIO
Retweeted by cornelia prayoga
Pingin followers banyak tanpa following & password? 1000 followers cuma 25rb. Baca -> | Kontak : Ada di BIO
Retweeted by cornelia prayoga
baby nya lucu banget boleh dong aku gendong :-)
gk kerasa gua dh d jakarta ajj lgy
perasaan gua gk enak da ewuh rasaan
tik tik tik bunyi hujan di atas genting air nya turun tidak terkira cobalah tengok dahan dan ranting pohon dan kebun basah semua ayey :) :D
semua wanita pasti ingin di mengerti ;-)
belagu baget si tuh org.kalau kutu aku tindes kau
jgn lama lama mati lampunya pln kn baik
yahh kok mati lampu sihh
kalau di gambar bangunan isometri kalau di kimia isomer
syukurilah apa yang ada
selamat pagi semangatiia yang masih di perjalanan mau jemput aku hati hati iia
apa sih mau mu...... ? kerjaan mu menganggu
kata dede ezra kudanya metongg alias almarhum :D
Ulangan Online Listrik Statis membingungkan mumet ngerjainnya juga
biasa aja jangan pake ngejek segala km ngejek aku sama aja kamu ngejek orang tua aku aku gk suka cowo cerewet kaya loe camkan itu
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.