Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
cornelia prayoga
109 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
1000 followers hanya 25rb #murahbanget!! Baca -> pic.twitter.com/YgmlYQw30X 100% Aman & Bergaransi | Kontak : Ada di BIO
Retweeted by cornelia prayoga
Pingin followers banyak tanpa following & password? 1000 followers cuma 25rb. Baca -> pic.twitter.com/YgmlYQw30X | Kontak : Ada di BIO
Retweeted by cornelia prayoga
baby nya lucu banget boleh dong aku gendong :-)
gk kerasa gua dh d jakarta ajj lgy
perasaan gua gk enak da ewuh rasaan
bt males pun bersatu
tik tik tik bunyi hujan di atas genting air nya turun tidak terkira cobalah tengok dahan dan ranting pohon dan kebun basah semua ayey :) :D
menghilanggg huph :p
semua wanita pasti ingin di mengerti ;-)
belagu baget si tuh org.kalau kutu aku tindes kau
jgn lama lama mati lampunya pln kn baik
yahh kok mati lampu sihh
kalau di gambar bangunan isometri kalau di kimia isomer
syukurilah apa yang ada
selamat pagi semangatiia yang masih di perjalanan mau jemput aku hati hati iia
apa sih mau mu...... ? kerjaan mu menganggu
kata dede ezra kudanya metongg alias almarhum :D
Ulangan Online Listrik Statis membingungkan mumet ngerjainnya juga
biasa aja jangan pake ngejek segala km ngejek aku sama aja kamu ngejek orang tua aku aku gk suka cowo cerewet kaya loe camkan itu