Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
LL™
109 followers
aku cuma minta sedikit aja perhatian kamu, bisakan kamu merhatiin aku :')
Retweeted by Who am i ?
Klo judulny sayang, biar di sakitin jdulny bkal ttep syang smpe akhir,, :')
Kalo dasarnya udah sayang itu ga bakal Ngecewain apalagi khianatin. #NyessekTapiSayang
Retweeted by Who am i ?
#pemilu2014 Politik itu bukan sebuah KARIR, tapi PENGABDIAN dan TANGGUNG JAWAB kepada RAKYAT.
Retweeted by Who am i ?
#NyessekTapiSayang jgn lihat fisik sygg:') Jelas sudah pasti aku kalah dgn dia;')
Retweeted by Who am i ?
abis cuci tangan, peperin ke teman biar kering #HahaGueBanget
Retweeted by Who am i ?
bro loe uda kerjain tugas ? | hahhh ? emang hari ini ada tugas ? #HahaGueBanget
Retweeted by Who am i ?
Sahabat sejati itu, susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan.. :))
Retweeted by Who am i ?
Twitter pada dasarnya adalah ngobrol dengan diri sendiri sambil berharap orang lain ikut nimbrung.
Retweeted by Who am i ?
VIRGO : Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Retweeted by Who am i ?
Lu wanita dan gue pria. Kita kalo pacaran dan bersatu menjadi seorang waria ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by Who am i ?
seorang sahabat tidak akan menyakiti perasaan sahabatnya sendiri #QuoteSahabat
Retweeted by Who am i ?
Selamat pagi spikers ♥ and hello April ^^! Semoga banyak keajaiban di bulan inii^^
Retweeted by Who am i ?
Kesalahan&Kegagalan dpt terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya tuk menyesalinya, Tapi belajarlah darinya
Retweeted by Who am i ?
Tempe sudah dinobatkan sebagai salah satu makanan paling sehat di dunia oleh WHO.
Retweeted by Who am i ?
Musik dapat membuat otak bahagia dan kebanyakan mendengarkan musik dapat membuat perut cepat lapar.
Retweeted by Who am i ?
pria akan hilang harga dirinya, jika hobi mengeluh.
Retweeted by Who am i ?
beli pulsa gak msuk" -_-
cewek paling ga suka kalo dibanding -bandingin!!
Retweeted by Who am i ?
Kamu tau gak persamaan kamu sama bb? | sama2 bisa di pencet2 kan? (ʃ⌣ƪ) | bukan, sama2 bikin kesel kalo udah lemot! (╯҂ ‵□′)╯
Retweeted by Who am i ?