Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
L I S A
153 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for L I S A”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek - Susah buat cuek, ga peka, apalagi nangis depan cowoknya. Semua karena dia tulus sayang sama cowoknya.
Retweeted by L I S A
Gampang bete,gampang kesel,gampang marah juga, tapi semua itu gakan lama ko #Gemini
Retweeted by L I S A
"@MTLovenHoney: Rasa cemburu adalah bukti bahwa cinta harus memiliki. Parahnya cemburumu adalah tanda dalamnya cintamu. Mario Teguh"
Retweeted by L I S A
Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa 'sabar'. terimakasih :)
Retweeted by L I S A
Gaboleh galau gaboleh nangis gaboleh cengeng. Hidup itu cuma sekali, gunakan waktu yg tersisa sebaik mungkin. Life must go on♥
Retweeted by L I S A
Jika cewek itu udah sayang, pasti sayang banget. Gak perduli orang mau bilang apa, pasti dia tetep membela orang yang dia sayang. :)
Retweeted by L I S A
#Gemini tak terlalu suka mendengarkan janji, ia lebih suka bukti pasti
Retweeted by L I S A
Cinta yang datang karna fisik semata takkan bertahan lama, namun cinta yg menilai karena hati justru akan abadi
Retweeted by L I S A
Hubungan yg bagus itu saat kamu bisa berlaku kayak pasangan tp bisa juga sahabat di waktu yg sama #KamusCewek
Retweeted by L I S A
Retweet yang lebih suka jadi diri sendiri
Retweeted by L I S A
Kalau cewek lg cemburu tuh cium keningnya, terus bilang: "tenang aja, gak akan ada yg lain kok di hati aku selain kamu." Kemudian peluk.
Retweeted by L I S A
Jadi orang harus konsisten, kalo sekali bilang sayang ya harus sayang selamanya. Jangan sayangnya cuma seminggu sekali, sebulan ngilang
Retweeted by L I S A
Mendengarkan musik bisa mengurangi rasa sakit dan stress
Retweeted by L I S A
Partikel debu yang ditemukan di rumah sebagian besar berasal dari kulit mati tubuh manusia.
Retweeted by L I S A
Scaptia (Plinthina) Beyonceae adalah spesies lalat berpantat emas dan merupakan 'diva' di antara bangsa lalat.
Retweeted by L I S A
This school year is either gonna be really fun or really bad, I wish everything would turn out to be great.
Retweeted by L I S A
Jatuh cinta itu tingkat ge er dan ngarepnya tinggi, jadi kontrol hati penting banget agar tak berakhir sakit hati
Retweeted by L I S A
Saat cewek bilang "gpp" bukan berarti ga ada apa2nya. Dia cuma mau tahu, apa km peduli terhadap apa yg dia sedang rasakan.
Retweeted by L I S A
ASI mengandung 700 jenis bakteri baik.
Retweeted by L I S A
Dear mantan, terimakasih atas pahitnya masa lalu yg telah kamu berikan, karenamu aku lebih berhati-hati dlm mencintai
Retweeted by L I S A
Bilangnya gakpapa, tapi hatinya cemburu banget. Bilangnya biasa aja, tapi hatinya ngebatin banget.
Retweeted by L I S A
#Gemini sebesar apapun ia mencintai seseorang, ia takan memaksa orang tersebut untuk tinggal dihatinya
Retweeted by L I S A