Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
L I S A
153 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek - Susah buat cuek, ga peka, apalagi nangis depan cowoknya. Semua karena dia tulus sayang sama cowoknya.
Retweeted by L I S A
Gampang bete,gampang kesel,gampang marah juga, tapi semua itu gakan lama ko #Gemini
Retweeted by L I S A
"@MTLovenHoney: Rasa cemburu adalah bukti bahwa cinta harus memiliki. Parahnya cemburumu adalah tanda dalamnya cintamu. Mario Teguh"
Retweeted by L I S A
Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa 'sabar'. terimakasih :)
Retweeted by L I S A
Gaboleh galau gaboleh nangis gaboleh cengeng. Hidup itu cuma sekali, gunakan waktu yg tersisa sebaik mungkin. Life must go on♥
Retweeted by L I S A
Jika cewek itu udah sayang, pasti sayang banget. Gak perduli orang mau bilang apa, pasti dia tetep membela orang yang dia sayang. :)
Retweeted by L I S A
#Gemini tak terlalu suka mendengarkan janji, ia lebih suka bukti pasti
Retweeted by L I S A
Cinta yang datang karna fisik semata takkan bertahan lama, namun cinta yg menilai karena hati justru akan abadi
Retweeted by L I S A
Hubungan yg bagus itu saat kamu bisa berlaku kayak pasangan tp bisa juga sahabat di waktu yg sama #KamusCewek
Retweeted by L I S A
Retweet yang lebih suka jadi diri sendiri
Retweeted by L I S A
Kalau cewek lg cemburu tuh cium keningnya, terus bilang: "tenang aja, gak akan ada yg lain kok di hati aku selain kamu." Kemudian peluk.
Retweeted by L I S A
Jadi orang harus konsisten, kalo sekali bilang sayang ya harus sayang selamanya. Jangan sayangnya cuma seminggu sekali, sebulan ngilang
Retweeted by L I S A
Mendengarkan musik bisa mengurangi rasa sakit dan stress
Retweeted by L I S A
Partikel debu yang ditemukan di rumah sebagian besar berasal dari kulit mati tubuh manusia.
Retweeted by L I S A
Scaptia (Plinthina) Beyonceae adalah spesies lalat berpantat emas dan merupakan 'diva' di antara bangsa lalat.
Retweeted by L I S A
This school year is either gonna be really fun or really bad, I wish everything would turn out to be great.
Retweeted by L I S A
Jatuh cinta itu tingkat ge er dan ngarepnya tinggi, jadi kontrol hati penting banget agar tak berakhir sakit hati
Retweeted by L I S A
Saat cewek bilang "gpp" bukan berarti ga ada apa2nya. Dia cuma mau tahu, apa km peduli terhadap apa yg dia sedang rasakan.
Retweeted by L I S A
ASI mengandung 700 jenis bakteri baik.
Retweeted by L I S A
Dear mantan, terimakasih atas pahitnya masa lalu yg telah kamu berikan, karenamu aku lebih berhati-hati dlm mencintai
Retweeted by L I S A
Bilangnya gakpapa, tapi hatinya cemburu banget. Bilangnya biasa aja, tapi hatinya ngebatin banget.
Retweeted by L I S A
#Gemini sebesar apapun ia mencintai seseorang, ia takan memaksa orang tersebut untuk tinggal dihatinya
Retweeted by L I S A