Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Clarissa™
130 followers
Punya segalanya namun tak bahagia? Anda kurang bersyukur :)
Retweeted by Clarissa™
Kenapa slalu nyari salah ku, disaat aku nyalahin kamu hah? :")
Aku capek terus ngalah :')
Aku cuma pengen klo km slah itu bilang "maaf syng aq jnji gg bkal gt lg" :) Bukan "kmaren ay uga gg meluk aq pas aq dpet di smanici" :')
Aku cuma nunggu kamu bilang "maaf sayang" :') Itu aja cukup kok
Pikiran-pikiran negatif yg kamu ciptakan sendiri hanya akan membuat dirimu lemah. Always be positive!
Retweeted by Clarissa™
pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu :")
Retweeted by Clarissa™
Jaga selalu hatimu ya sayang , jangan hancurin kepercayaan aku :') #noteLDR
Retweeted by Clarissa™
aku kangen senyuman dan tatapan mata kamu sayang :'" #noteLDR
Retweeted by Clarissa™
kasih sayangmu yang menguatkan hatiku untuk selalu mempertahankan hati ini :)
Retweeted by Clarissa™
Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana :')
Retweeted by Clarissa™
Jangan jadikan jarak sebagai penghalang hubungan kita :') #NoteLDR
Retweeted by Clarissa™
Mungkin cuma cewek yang bisa tetap tegar dan senyum sesedih apapun perasaan dan hatinya. :')
Retweeted by Clarissa™
Bro mau kemana lu? | Ke mesjid | Pasti nyolong sendal ya? | Su'uzon aja lu.. Gw cuma mau nuker sendal, yg kemaren kegedean | -___-
Retweeted by Clarissa™
Bulan puasa menahan lapar sih gampang, tapi kalo menahan haus akan kasih sayangmu itu yang susah. ┐(´_`)┌
Retweeted by Clarissa™
Jgn maafkan kalo memang cuma sekedar maafin!
Suka bgt ya ungkit kesalahan ku di masa lalu :' Byar kesalahan ku itu semakin besar.
Ya udah! Aku yg salah! Aku yg slalu salah!
Pernah ya ada cowo ngalah? -_- Gak kayaknya
Cowo itu gk mau bgt ngakuin salahnya, slalu berusaha belain dirinya kalo dirinya itu bener. And akhirnya apa? Cewenya yg balik di salahin.
Balas dendam :' Iya lakukan saja, aku sudah byasa :)
Giliran aku yg marah, pasti cuma jutek aja trus gk marah lg,, Kalo km? Ya begitulah -_-
Capek tau di atur" :(