Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
L I S A
128 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek yg udah netesin airmatanya gara-gara cowoknya itu gak usah ditanya lagi, pasti rasa sayang dia tulus ke cowok itu.
Retweeted by L I S A
Aku sayang kamu = Aku gak mau kehilangan kamu.
Retweeted by L I S A
Aku Cemburu = Aku Benar-Benar Sayang Padamu :)
Retweeted by L I S A
Yg buat cewek tertarik tuh; 1. Cowok yg misterius 2. Cowok yg pendiam 3. Cowok yg stay cool 4. Cowok yg gak banyak mulut 5. Cowok yg manis
Retweeted by L I S A
Org2 yg paling bahagia tdk selalu memiliki hal2 terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yg terbaik dari setiap hal yg hadir dlm hidupnya
Retweeted by L I S A
Maaf, kalo aku belum bisa jadi yg terbaik :'
Ya, intinya cewek tuh akan bertahan sm cowok yg udah ngebuat dia nyaman, aman, bahagia & buat hari2nya menyenangkan penuh canda/tawa.
Retweeted by L I S A
Karen, Istri Plankton di serial kartun Spongebob Squarepants memiliki RAM sebesar 256 GigaByte.
Retweeted by L I S A
wanita suka dipuji,tapi selalu merendah ketika dipuji #KamusCewek
Retweeted by L I S A
Faktanya cewek itu paling gak suka dikasarin, dicuekin, dimodusin, gak diperhatiin, gak dihargain dan dikhianatin.
Retweeted by L I S A
Hey, aku kangen kamu bgt! | kamu kangen? Ayo kita ketemu. Aku juga kangen:) . Andai kamu sepeka itu -_-
Retweeted by L I S A
Kalo emang sayang, pasti ada usahanya
Retweeted by L I S A
#Cancer adalah pribadi penyayang dan akan semakin menyayanginya pasangannya seiring waktu berjalan.
Retweeted by L I S A
Cewek Gemini: tidak mudah bosan dalam berpasangan,pantang menyerah dan kreatif
Retweeted by L I S A
cewek itu jatuh cinta sama apa yang didengernya, bukan dilihatnya #KamusCewek
Retweeted by L I S A
Saat ini ada 45 negara yang telah mengajarkan bahasa Indonesia, seperti Australia, Amerika, Kanada, Vietnam, dan banyak lagi.
Retweeted by L I S A
Retweet yang lebih suka jadi diri sendiri
Retweeted by L I S A
Kalo udah suka sama 1 lagu pasti diputar ulang terus, apalagi kalau lagunya pas banget sama perasaan. Duh..
Retweeted by L I S A
Karena kamu gak akan pernah tau gimana rasanya jadi di posisi aku. :)
Retweeted by L I S A
Kalo disamping kamu, Akunya betah. Kalo udh ngobrol & ketawa bareng sama kamu, Akunya tentram. Kalo aku dipeluk kamu, Akunya nyaman bgt({})
Retweeted by L I S A
kalo lagi sedih suka begini → :) padahal hatinya begini → :') kalo udah sendirian didalem kamar eh jadi begini → :'( -Cewek
Retweeted by L I S A
Ngerokok itu awalnya elo "Gaya" lama-lama "Berbahaya" klo udh sakit elo nggak "Berdaya" & akhirnya elo nggak "Bernyawa".
Retweeted by L I S A
Ga ada yang lebih hancur dari hancurnya hati orang yang bilang "i'm fine" dan ngetik emote :)
Retweeted by L I S A
Dia jarang ngabarin kamu? Berarti bagi dia kamu itu ga penting, terima aja~ ciye ga penting.
Retweeted by L I S A