Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ciptamandala
119 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
PHP ( Perawan Hampir Punah)
seharusnya kamu berterimakasih siapa yg udah ngebantu kamu pas kamu lagi dibawah !
hehehehe.. ya udah dibuka deh gemboknya.. BTW Makasih Hadiah Ultah.. Baju Bagus Banget RT@AmandaSoekarno
Bahagiakan orang yg "pantas", lo pasti tau siapa saja yg pantas untuk lo bahagiakan, jangan buang waktu dengan yg tidak penting.
Makasih buat kue Broniesnya #temanPraktikumIII..
Makanya kalo pacaran jgn serius-serius amat. Nanti kalo putus susah ngelupainnya. Toh pacar juga belum tentu jodoh kan?
Retweeted by ciptamandala
Biasanya baru ngerasain sayang yang sebenarnya setelah kita kehilangan dia. Iya..
Retweeted by ciptamandala
Ready Stock KAOS VIKING 30s UKURAN L,M,XL IDR 150 ( 2 Pcs Include ongkir ke seluruh P Jawa ) SMS : 081320130306 pic.twitter.com/bZl58CrPpP
ketika kamu berhasil teman temanmu akhirnya tahu siapa kamu ketika kamu gagal kamu akhirnya tahu siapa sesungguhnya teman temanmu
wow mantap yah di jepang ikut dong RT@AmandaSoekarno
Gue emang gak sempurna! Tapi setidaknya gue bisa SETIA !
Sayang belum tentu setia. Tapi yang setia, udah pasti sayang. Pagi Bandung
Katanya harus saling support, pas ada kendala eh pada ngejauh, pas seneng baru dateng, haha ketawain aja.
kamu pinter banget udah nyia-nyiain aku yang jelas aku sayang banget dan tulus sama kamu
Perlu diketahui, Tuhan itu Maha Adil, saat kamu menyakiti seseorang, balasan yang setimpal akan kamu dapatkan.
Kalau lagi senang dideketin, pas lagi susah malah ngejauh! ngakunya pacar ? tapi gak pernah peduli! itu yg namanya pacar? senyumin ajah deh
Hidup itu simple. Kalo lo ga mau dihina, jangan ngehina orang. Kalo lo udah dihina, jangan lo bales, karma itu ada.
Dulu berjuang sepenuh hati untuk mendapatkan kamu, kini aku harus berjuang kembali untuk melupakanmu
Semua pengorbanan aku gak ada yang kamu anggap sama sekali
Kalo dia bilang sayang, jangan gampang percaya. Karena sayang itu pembuktian, bukan cuma ucapan.
Ngomong doang mah gampang, semua orang juga bisa. Tapi disuruh ngebuktiin, ga semua bisa dan pasti ada aja alasannya
dihatimu.. makanya gak keliatan RT @AmandaSoekarno
sahabat sejati itu sulit dilupakan, karena mereka telah memberi banyak kenangan dlm hidup kita