Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ciptamandala
119 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yah, namanya juga cinta. Kalau di sakitin, bilangnya gapapa
Ga penting perfect, yang penting resfect..
Aku kesal bukan karena benci, tapi aku kesal karena kangen sama kamu, tapi kamu gak ngerti. :')
Aku bukan orang yang kuat, tapi aku pasti berusaha tegar kok.. Kamu gak usah khawatir :')
Jadi, setelah aku udah mulai melupakan, kamu datang lagi? Bilang sayang lagi? Maaf, aku takut terluka (lagi). :')
Tuhan yang tau, sebesar apa rasa sayang aku buat kamu. :')
Tenang, orang sabar bukan berarti lemah kok.. Tapi justru kuat, mampu menahan diri saat emosi sedang tinggi.
Mencari yang pasti itu ibarat mencari jarum di tumpukan jerami. Yah namanya juga hidup
Hanya orang yang sayang sama kamu, akan setia sama kamu dalam kondisi apapun.. Percaya deh
Aku harap kamu menjadikan aku orang yang terspesial di hati mu, sama seperti yang kulakukan padamu
Aku yakin, jalan menuju kebahagiaan itu gak semudah membalik telapak tangan. Percaya aja, selama kita bersama pasti bisa kok
Aku suka khawatir kalau kamu gak ada kabar, khawatir kamu macem2, khawatir kamu kenapa2, dan khawatir kamu lupa sama aku hehe
Kadang, walaupun udah sama-sama merasa nyaman, tetep aja susah mengungkapkan perasaan masing-masing.. Aneh ya
Percuma yah berharap.. Iya, percuma ngarepin orang yang gak serius.. Sia-sia-in waktu aja
aku di curiga-in terus, kamu sendiri jarang kasih kabar, aku ga protes
Sumpah deh, paling males yang namanya menunggu.. Apalagi menunggu kepastian..
Kamu perhatian aja aku udah bahagia, apalagi kalau kamu bales rasa sayang aku..
Aku udah terlanjur sayang sama kamu tapi aku ga mau nunjukin rasa sayang yang berlebihan ke kamu
Aku itu gak butuh kamu janji ini-itu.. Aku cuma butuh satu bukti kalau kamu itu serius kok :
Aku selalu ingin bersama kamu, kenapa? Karena saat aku bersama kamu, aku bisa berhenti sejenak untuk memikirkan masalahku :')
Susah-senang-harusnya-bareng-bareng..kok kamu susahnya ke aku, senang2nya ke orang lain..cukup tau deh :')
Susah yah punya seseorang yang tulus dan mau menerima kita apa adanya..kebanyakan karena ada maunya aja..hmm :')
Kalau kamu udah siap buat sayang sama aku, bilang yah. Aku masih disini kok, diruang tunggu hati kamu :'))