Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kenzie Putra Napasha
58 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
saatnya saya akan berhenti memerhatikan kamu ketika kamu tak pernah berhasil menangkap isyarat dariku.
Apa makanan pencuci mulut favoritmu? — ya apa aja yg pnting enak ask.fm/a/af7hpm6q
Retweeted by Kenzie Putra Napasha
Kamu gak pernah tahu sih rasanya udah sayang banget tapi gak dikasih status dan kejelasan itu gimana. </3
Jika hari ini aku masih salah, itu karena aku masih belajar :)
Kalo flashback tentang kita dulu, rasanya sakit banget. :'D
..............Beuh masa suruh tidur di rumah bunda sie @palimanan1,, masih capek jweh..........gmna bawa motor nya.
One Direction - What Makes You Beautiful: youtu.be/QJO3ROT-A4E lewat @YouTube
Yang sabar ya hida jngan nangis kn jodoh pasti bertemu"@hida_dut: Datang untuk pergi..."
Retweeted by Kenzie Putra Napasha
Disaat itulah segenap rasa tertambat dan disaat itulah masa pencarian dihentikan
Bener kata orang jaman dulu. Mantan emang pantes dikasihin ke orang yg lebih membutuhkan"..........:)
Masih disini disini masih mengharapkan itu
cie beruntung ya dapet sms dari aku :* :D RT @HarmonicJuniar: ada sms kirain dari siapa ,kan biasanya operator =D eh taunya dari dede -,-
Retweeted by Kenzie Putra Napasha
Gue itu... @haha_itulahgue Paling ga suka, pas udah jujur, ehhh d kira bohong-__-
Tuhan . Aku percaya rancangan-MU melebihi semua impianku dan engkau selalu memberikan segalanya,lebih dari apa yg dpt Aku pikirkan.. :)
[FULL ALBUM] Dewa 19 - Bintang Lima (2000): youtu.be/bTO1OXbNfMs lewat @YouTube Dengerin lagu ne inget si dia, cinta pertama gw
Kata Untuk Malam Ini Cukup 5 Huruf ...... " C A P E K "............:)
Kata Untuk Malam Ini Cukup Lima Huruf .................." C A P E K ".....:)