Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Kenzie Putra Napasha
58 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Disaat itulah segenap rasa tertambat dan disaat itulah masa pencarian dihentikan
Bener kata orang jaman dulu. Mantan emang pantes dikasihin ke orang yg lebih membutuhkan"..........:)
Masih disini disini masih mengharapkan itu
cie beruntung ya dapet sms dari aku :* :D RT @HarmonicJuniar: ada sms kirain dari siapa ,kan biasanya operator =D eh taunya dari dede -,-
Retweeted by Kenzie Putra Napasha
Gue itu... @Haha_ItulahGue Paling ga suka, pas udah jujur, ehhh d kira bohong-__-
Tuhan . Aku percaya rancangan-MU melebihi semua impianku dan engkau selalu memberikan segalanya,lebih dari apa yg dpt Aku pikirkan.. :)
[FULL ALBUM] Dewa 19 - Bintang Lima (2000): youtu.be/bTO1OXbNfMs lewat @YouTube Dengerin lagu ne inget si dia, cinta pertama gw
Kata Untuk Malam Ini Cukup 5 Huruf ...... " C A P E K "............:)
Kata Untuk Malam Ini Cukup Lima Huruf .................." C A P E K ".....:)
Kata Untuk Malam Ini Cukup Lima Huruf.......... " C A P E K "...........:)
Kosa kata ku untuk malam nie yaitu " C A P E K ".............:)
Poco Poco ☆ Jopie Latul ☆ House Music ☆: youtu.be/zHAJ43AV7_M via @YouTube
Basaba yo adiak jodoh ndak kamano,eanx lalu bialah balalu kito jalani eanx kini utuak bisuak jo nanti Mmm,,,
I have a new home page here twiends.com/cipt0_doanks - check me out!
Kalau cerah, dibilang panas. Kalau mendung, dibilang takut hujan. Serba salah~.....................
Kalau cerah, dibilang panas. Kalau mendung, dibilang takut hujan. Serba salah~
Retweeted by Kenzie Putra Napasha
Good night tweeps. Sleep tight. Spread the love.
@hitmansystem jadi buat yg nanya kalo pacaran sama org yg ga tepat harus gimana, yaaa disaat lo udh ga dihargain/disayang ya putusin aja.
Retweeted by Kenzie Putra Napasha
Sulit melepaskan "@HanyaJawab: menurut kamu sulit melepaskan/sakit mempertahankan? @AnisaMuliansyah
Cieciecieeee (ʃ⌣ƪ) "@tyasarrum: alhamdulillah, indahnya malam ini :* :D"
Retweeted by Kenzie Putra Napasha
Kagak brsa puasa sdh seminggu lewat kita di jalani .... alhamdulillah masih di berikan kemudahan, kesehatan dengan baik. amienn
Hai ladies, apa kabarnya? Hari ini Mendung, kamu tdk jg sedang bersedih kan? #morningLover.............
Jam 9.45 waktunya #morningLover weekend ahahaha.. Dah kaya MC aje.
Jam 9.45 waktunya #morningLover weekend ahahaha.. Dah kaya MC aje...hahahahahahahahahaha
Semua perasaan nggak mau kalah, ego, penasaran, "cinta", itu semua suara investasi kamu yg nggak balik.
Tips Menunggu Buka Puasa | Informasi Online 2013: edsur.blogspot.com/2012/07/tips-m…
Bentar lg buka puasa.....:)
Lelah Artinya ak lelah dgn semua omong kosong dgn keadaan ini yg ak alami skg & ingin lari ke pantai....Teriak Sekencang nyh.....:(