Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mention = Follback
2,182 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sayang yang sesungguhnya itu ketika aku cuma pengen liat kamu bahagia walaupun harus melepaskan kamu taruhannya :)
4h
Aku merindukan tawa dan senyummu , aku memimpikan setiap kebersamaan kita dulu. Aku rindu semua tentang kamu , iya cuma kamu :')
4h
Kalo rindu itu murah mungkin aku udah borong semua rindu , agar hanya aku saja yg bisa ngerasainnya. Rindu sama kamu terutama.
5h
★★Retweet if you Follow Back ★★
Retweeted by Mention = Follback
5h
Lagi kangen-kangennya kamunya gak peka , giliran aku yg cuek baru deh bilang kangen :')
5h
👽 Retweet if you Follow Back 👽
Retweeted by Mention = Follback
5h
💰 Retweet if you Follow Back 💰
Retweeted by Mention = Follback
6h
Kamu selalu bisa bikin khawatir kalau sehari aja gak ada kabar :')
6h
Rasanya buat gak kangen sama kamu tuh susah yah , aku gak bisa pura-pura gak kangen , tapi kamu gak peka :')
6h
Memang terasa sesak saat dimana aku lagi rindu-rindunya sama kamu tapi gak bisa ketemu dan ada disamping kamu :'|
7h
🐺 Retweet if you Follow Back 🐺
Retweeted by Mention = Follback
7h
Kalo kangen sama kamu itu sebuah kesalahan , aku rela setiap hari ngelakuin kesalahan kok :')
7h
Aku kangen tapi gak digubris , aku cuek baru deh disangka gak peduli. Huft :')
8h
Sampai pada detik ini aku masih nungguin kabar dari kamu loh , ngangenin orang yg belum tentu ngangenin balik itu sakit dan kamu harus tau.
8h
™ Retweet if you Follow Back ™
Retweeted by Mention = Follback
9h
⭐⭐ RETWEET if you follow back! ⭐⭐ Go to �followsurge.webs.comF to get 1000s of REAL Followers and Promotions now!#FollowSurgee#add
Retweeted by Mention = Follback
9h
Selama kamu bahagia , akupun bahagia , karena kamu joy of my life :')
9h
Aku sangat mencintaimu , maka jangan pernah kamu tinggalkan aku :')
9h
Kerinduanku hatiku kepadamu kian menjadi dan memaki , ketika kita melewati hari demi hari tanpa kebersamaan :')
Kepergianmu membawa separuh hidupku , ini menyakitkan :')
Aku memelukmu dalam Doa dan disetiap langkahmu selalu ada Doaku untukmu , dear :')