Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Follback ya kk :)
4,047 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Follback ya kk :)”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
cewek itu terkadang sulit dipahami,karena apa yang dia ucapkan terkadang tidak sesuai dengan isi hatinya
Daripada waktunya dipake buat selingkuh nyari pasangan yang lebih sempurna mendingan waktunya dipake buat bahagiain pasangan yang udah ada.
Namanya juga hidup. Ada yang ngomongin, ada yang ngejelek-jelekin, ada juga yang pengen ngejatuhin.
Alasan gue gak gampang percaya sama orang itu cuma satu. karena gue gak mau dibohongin. dibohongin itu sakit. nyesek lah.
Kalo cewek lagi sedih pasti cewek selalu berusaha buat ga keluarin air matanya , walaupun itu susah banget dilakuinnya
Kalo salah seharusnya minta maaf dong, jangan diem aja kayak gak ngerasa bersalah. :)
Kamu adalah orang yang paling aku sayang setelah ibu dan ayahku. :){}<3
Terlalu sakit dijelasin. :')
Cewe tuh gitu. Kalo lagi sedih, lagi bete, lagi badmood selalu nampang muka biasa aja. Bahkan masih bisa senyum dan selalu bilang "gapapa"
Cewek ingin selalu diperhatikan, itu tandanya dia membutuhkan orang yg benar-benar bisa mengerti dirinya
Aku pergi ya. Cape kaya gini terus. Setiap hari kerjaannya cuma berharaaappp terus tanpa kepastian. Kamu jaga diri. I love you more :')
Liat aja nanti gimana. Aku ga tau apa yang udah Tuhan rencanain. Aku cuma bisa berharap dan berdoa semoga kita dipersatukan kembali. Amin
kalo km udh bahagia sama dia gua cuman bisa bilang : semoga longlast :')
Mudah datang, mudah pergi. Ninggalin cerita, ninggalin kenangan. Ya, begitulah caramu. :')
Kamu akan merasakan sakit ya teramat sakit jika dia meninggalkanmu selamanya :)
Percaya aja sama aku, aku gak ada niat buat ngecewain kamu kok. ♥
Cewek sebenernya gak pernah mau ngelarang cowoknya buat deket siapapun. Dia cuma takut cowoknya itu: "Berubah setelah kenal sama yg lain".
seberapa penting si aku bagi kamu? Kayanya ga penting2 banget ya. Wong aku ga ada kabar aja kamu ga nyariin kecuali aku yg bbm kamu duluan.
Skrg kamu nyia-nyiain orang yg sayang sama kamu. Tapi besok? mungkin kamu yg akan menyesal, saat dia pergi. :)
PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA PEKA
Aku di Matamu mungkin bagaikan Nun Mati diantara Idgham Billagunnah , terlihat tapi tak dianggap ada :')
Lebih baik DIAM , dengan rasa SAYANG dari pada tersakiti oleh HARAPAN
Terlalu capek ,karena kamu nuduhnya yang bukan'bukan
Ketika 'terserah' dibalas 'yaudah' akan muncul perpecahan
Aku sayang kamu tapi hanya bisa menjagamu dari kejauhan, mungkin karena aku tersingkir oleh orang2 yang lebih bisa membuat kamu bahagia :')