Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Follow Back kk ^^
2,000 followers
Suatu saat nanti lo akan ngerasain ada di posisi gue. Inget, tuhan itu adil dan hari pembalasan itu ada. Jadi tunggu aja karma-nya. :)
Pengen-nya selalu ingin di ngertiin, tapi ngertiin org lain ngga bisa. :') -lobanget!
Cewek tuh kalo lagi sedih kadang ngga di ungkapin.. Dia hanya ingin terlihat tegar, padahal dirinya sendiri itu 'rapuh'.
Cewek sulit melupakan halhal kecil yang melukai hatinya. Meskipun kamu merasa itu tidak melukainya
Cewek terkenal lemah? Rapuh ? Tidak!! Cewek itu tegar. Dia selalu mencoba bertahan menghadapi setiap cobaan hidup yg ada.
cewek yg hebat itu adalah cewek yang mau memafkan dgn ikhlas segala kesalahan org yg telah menyakitinya
Tuhan itu udah nyiapin seseorang yang pas buat kamu. Yang cocok buat pendamping kamu dimasa depan kamu nanti. Planing god its wonderful.
Udah kebal banget ngehadepin sikap kamu yang cuek, jutek, suka ngilang dan kadang suka marah2. Udah kebal banget deh pokonya :))
Permintaan aku ke kamu ga muluk-muluk banget ko. aku cuma minta kamu jaga hati aku, dan jangan buat aku sakit. sederhana kan? :)
Apaan si? Dia? Yaelah. Gue udah males banget kali ngingetnya juga = padahal gue masih suka kangen, suka kefikiran. Pffttt :')
Gue takut kehilangan Lo :')
Perasaan itu ga bisa ditebak. Rasa sayang yang muncul dengan sendirinya, dan nanti juga akan hilang dengan sendirinya juga.
Cewe itu gak akan pernah lupa sama orang yang pernah bikin dia seneng dan sama orang yang pernah bikin dia nangis.
Abis disakitin sama dia ya? Yaudah si tenang aja. Bukan nya ngedoain, setiap perbuatan pasti ada balasan nya ko. Calm :)
Miss the moment. When you text me say good night. Say sleep well. Say i love you. Fuck it. I miss you so badly now!
Suka cemburu sama temen-temen kamu. Kamu lebih sering sama mereka tapi aku? Buat ngabarin aku pun kayanya kamu berat banget.
Wajar jika wanita memilih pria mana yang baik mana yang buruk. Karena wanita tidak ingin salah pilih calon imam untuk masa depan nya.
Cewe itu gak pernah dendam. Kalaupun dia disakitin, dia cuma bisa diem. Dan dia juga tau, nanti juga ada tuhan yg bales semuanya.
Ketulusan dan kasih sayang seorang wanita bisa diliat dari seberapa banyak air mata yg ia tumpahkan ketika ia disakiti oleh org yg dia syg.
Sahabat adalah dia yang selalu ada buat kita disaat kita senang atau sedih. Bukan ada disaat kita senang, pergi disaat kita susah.
Aku tulus sayang sama kamu tapi kamu nyia-nyiain aku gitu aja. Yaudah.. Jangan nyesel kalau liat aku bahagia sama yang lain :)
Gagal moveon disebabkan karna perasaan yang dulu dulu itu masih ada.
Soalnya manusia itu gak ada puasnya, ngerasa dapetin pasangan yang cantik atau ganteng pasti besoknya liat ada yang lebih lagi.
cewek itu terkadang sulit dipahami,karena apa yang dia ucapkan terkadang tidak sesuai dengan isi hatinya
Daripada waktunya dipake buat selingkuh nyari pasangan yang lebih sempurna mendingan waktunya dipake buat bahagiain pasangan yang udah ada.