Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cindy Gulla
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ingin hidup tenang?
Cinta patut diperjuangkan , apalagi cinta yang tulus
Disaat cwok nmbak cwek yg ia ska dan cwek itu brkata 'beri gw wktu' pasti dlm hatinya ia berkata ya..
Hati cewek itu ibarat kaca. Jika sudah pecah gak mungkin bisa utuh, bisa memaafkan namun yg namanya luka akan trs bertahan, susah dilupain.
Kalo boleh jujur ya, kangen km banget :)
Seneng rasanya kalau liat kamu senyum :D
Liat aja nanti gimana. Aku ga tau apa yang udah Tuhan rencanain. Aku cuma bisa berharap dan berdoa semoga kita dipersatukan kembali. Amin
Gagal moveon disebabkan karna perasaan yang dulu dulu itu masih ada.
Pelukan dari seseorang
"Kenapa Tuhan ngebiarin aku ngerasain rasa sayang yg kaya gini? sementara aku sendiri gak tau gimana perasaan kamu ke aku."
"Oh" singkat , tapi nyelekit
5 dari 10 orang masih berkeinginan untuk mengetahui kehidupan Mantannya dengan Memeriksa akun Mantan secara Rutin , apakah kamu juga ? :v
jika ada orang yg paling berharap kamu bahagia, itu aku orangnya.. ~
Hanya karena air mataku tak terjatuh, bukan berarti hatiku tak menangis ya :')
Keegoisan adalah perusak hubungan terbesar dan selalu tidak disadari.
Cewek yang lagi ngambek gak minta apa-apa selain dingertiin, bukan ditinggalin.
sebenernya kamu itu tau aku kenapa, tapi kamu pura pura nggak peka :)
Paling gak suka sama cowok yang berpura-pura dan suka berbohong!
Makasih udah selalu ada buat aku :D
semoga rasa kangen ini bisa indah pada waktunya :)
Hati cewek itu ibarat kaca. Jika sudah pecah gak mungkin bisa utuh, bisa memaafkan namun yg namanya luka akan trs bertahan, susah dilupain.
Kita sahabat.. Dan kita akan selalu bersama ~
140 Karakter di Twitter tdk cukup untuk mengungkapkan kalau saat ini aku lagi KANGEN :')
amu temen aku. Tapi kamu slalu bikin aku nyaman. Kamu perhatian. Kamu care. Aku takut suka sama kamu :)
Masih kuatkah kamu terus menjaga perasaan untuk dia yang tak pernah menjaga perasaan untukmu?




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue