Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
follback ya kk ^^
5,202 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian
Elu sih, dibisikin kata cinta aja langsung terbang. Kayak gak tau aja dia udah latihan ngomong cinta ke setiap orang. :')
Yaudalah...aku emang ga penting kan bagi kamu :')
Berusaha untuk tidak memikirkan kamu itu, sulit :')
Kalo aku mau jahat samakamu, aku bisa aja jahat. Tapi aku masih mikirin perasaan oranglain.
Hati cewek itu ibarat kaca. Jika sudah pecah gak mungkin bisa utuh, bisa memaafkan namun yg namanya luka akan trs bertahan, susah dilupain.
Tuhan, bantu dia agar cepat tersadar bahwa aku sangat merindukannya :"
Sebagai cowok, harusnya kamu mengerti bahwa cewek lebih suka disapa lebih dulu.
Hey, you know? I miss you so much now. ♥
Akan ada saat di mana siapa saja yang telah disia-siakan, berhenti mencintai. Di saat itu pula, yang menyia-nyiakan baru mulai mencintai..
Walau terlihat lemah, cewek itu makhluk yg kuat :)
hati gak bisa dibohongin kalo aku emang lagi kangen sama kamu :)
mencintai itu mudah, hanya membutuhkan hati yg siap terluka... pic.twitter.com/Uspgbxtr9h
Wanita tahu kok cara mengontrol emosinya. Dengan cara berdiam diri :')
kalo mengatakan cinta itu mudah, maka menjadi setia adalah hal yang susah
kamu itu cuma buat aku seneng sesaat aja :)
Tidak perlu DIA yang SEMPURNA , hanya cukup DIA yang bisa membuat hidupmu jauh lebih BERWARNA
Jika PELANGI ada 7 warna maka akan kutambah 1 yaitu KAMU yg telah membuat hari-hari ku lebih berWARNA :3
Bodoh, ya. Udah disakitin gini, masih aja aku sayang sama kamu.
Saat kamu berada di samping aku, aku merasa nyaman :)
mulai nyaman, semoga aja bukan harapan palsu :)
Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya
Awalnya gak sayang, jadi sayang. Awalnya gak pernah inget dia, sekarang jadi susah buat ngelupain.