Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Cindy Gulla

Cewek gg bakalan tinggal diam, klo cwok yg ia cintai telah di rebut ama cwek laen
Mungkin dia sudah ada yang lain :')
Semua orang berpikir...
Wanita memang tidak pernah bisa melupakan mantan kekasihnya, tetapi wanita tahu kok siapa pria yang pantas ada di hatinya :)
Hariku sepi tanpamu :(
Aku di Matamu mungkin bagaikan Nun Mati diantara Idgham Billagunnah , terlihat tapi tak dianggap ada :')
semakin banyak air mata menetes seharusnya kamu bisa lebih peka seberapa besar rasa sayang aku untukmu :)
Jangan pernah mau kalah sama masa lalu. Masa lalu jadikan sebagai pelajaran. Jadikan masa lalu agar kamu tidak jatuh ke lubang yang sama.
Ketika kepercayaan mulai di khianati, apa kamu pantes untuk aku percaya (lagi) ? :)
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
Foto bareng,jalan tiap hari bareng,chat so sweet" di sosmed, pamer-pamerin tnggal eniv berdua . Endingnya putus jugak-.- | *ngakak*
Feeling seorang wanita itu kuat, seperti halnya seorang ibu dengan anaknya :)
Dirimu seperti SUHU yg mudah berubah-ubah ,dan diri ini hanya BATU yg semakin terkikis oleh perubahan SUHU :')
Wanita tidak suka perasaannya ditebak-tebak, wanita lebih suka kalau pria yang berani bertanya dan mengenal dirinya.
sampai detik inipun aku masih berusaha untuk lebih baik lagi ko :)
Aku kangen tapi gak digubris , aku cuek baru deh disangka gak peduli. Huft :')
Suka kangen kamu tiba'tiba nih :D
Susah sih ngomong sama orang yang GAGAL PAHAM ,KRITIK dibilang SIRIK, PEDULI dibilang BENCI , MENGINFORMASIKAN dibilang SOK TAU -,-
Asal kamu tahu nahan Kangen itu nggk enak :')
Always be positive :)
jaraklah yang membuat kita tak bisa saling bertemu, untuk sekedar melepaskan semua rindu
Cewek itu kalo ngambek ngga jelas pasti butuh perhatian ​​(っ˘з˘)っ
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.