Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Cindy Gulla
5,253 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jangan mempermainkan hati wanita, klo cinta buat ia bahagia, sebab klo sudah tak ada, baru terasa kehilangannya :')
Bagi aku org yg gampang bgt ngeluarin kata "putus", itu org yg nggak syg! Kalo syg, dia nggak akan smudah itu mutusin org yg dia syg.
Dulu kenalannya dimana ?
Rasa sakit membuat air mata mengalir. Rasa rindu membuat pipi basah. Tapi tangisan tak mengembalikan segalanya.
Cewek ingin selalu diperhatikan, itu tandanya dia membutuhkan orang yg benar-benar bisa mengerti dirinya
Orang cuma tau luarnya aja tanpa mereka tau apa yang kita rasain sebenernya itu kaya gimana. Keliatannya seneng tapi kan gatau dalemnya gmn
Mantannya udah berapa ?
Wanita tahu kok cara mengontrol emosinya. Dengan cara berdiam diri :')
Lagi kangen-kangennya kamunya gak peka , giliran aku yg cuek baru deh bilang kangen :')
Aku merindukan saat-saat kita bersama :)
"Kenapa Tuhan ngebiarin aku ngerasain rasa sayang yg kaya gini? sementara aku sendiri gak tau gimana perasaan kamu ke aku."
Tidak ada org lain dihatiku, selain kamu
Ada, yang dulu deket banget sekarang jauh banget. Ada..
Suatu pagi nanti , saya dan kamu akan berbagi telur dadar . Dengan dada yang berdebar , dan cinta yang berpendar
Kalo cowok berdebat sama cewek, harus mikir2 dulu deh, karna cowok harus ngalah !
Perasaan ini nggak pernah bohong, kalo aku emang bener bener lagi kangen sama kamu :)
Sering curiga nggk sama si dia?
Permintaan aku ke kamu ga muluk-muluk banget ko. aku cuma minta kamu jaga hati aku, dan jangan buat aku sakit. sederhana kan? :)
Hati cewek itu ibarat kaca. Jika sudah pecah gak mungkin bisa utuh, bisa memaafkan namun yg namanya luka akan trs bertahan, susah dilupain.
Humoris / Romantis ?
Saat kamu berada di samping aku, aku merasa nyaman :)
Makin dipendem, semakin nyesek. Hehehe :')