Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Follback ya kk :)
3,924 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
apapun kekuranganmu, jangan pernah kamu tutupi. karena aku suka apa adanya dirimu
Cemburu adalah bukti kecil bahwa aku takut kehilangan kamu
Kalau udah terlanjur cinta memang begini , sulit sekali menahan Rindu
Perih memang jika sudah tulus sayang , malah dipermaikan
Berani merasakan cinta berarti harus berani juga menerima kekurangannya
dalam keadaan kayak gini, pasti bawaannya selalu keinget sama kamu
KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN
Rindu yang dipendam terus menerus itu rasanya sakit banget
Aku hanya bisa melindungimu melalui DOA
jaraklah yang membuat kita tak bisa saling bertemu, untuk sekedar melepaskan semua rindu
sakit sih, tapi aku tahan karena aku cinta sama kamu
Meski sering dibohongi dan disakiti, kalo sudah terlanjur cinta pasti akan memaafkan
perasaan ini emang ga bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan ini hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.. ~
jika ada orang yg paling berharap kamu bahagia, itu aku orangnya.. ~
berjuta kata yg terucap, hanya ada 1 kata yg terindah dalam hidup ini, yaitu kata "cinta" darimu ~
percayalah orang yg mencintai kamu dengan tulus tak akan pernah menyakitimu.. ~
kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.. ~
cinta yg hilang biarlah menghilang, jangan harapkan cinta itu kembali, atau hanya akan menyakitimu kembali.. ~
jika ada seseorang yg paling merindukan kamu saat ini, itulah aku orangnya.. ~
ga mungkin aku bisa berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu. ~
we cannot be together, but you're always in my heart for now and forever ~
mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh.. kamu membuat aku selalu tegar ~
tersenyum dalam cinta & menangis karena cinta, begitulah kisah cinta selalu penuh warna.. ~
Yang hari ini malas bangun ,karena hari SENIN , ReTweet coba :3
cintamu adalah harapanku.. kasih sayangmu adalah dambaanku.. kesetiaanmu adalah jalanku.. tuntun aku untuk selalu berada di hatimu ~