Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Cindy Gulla

5,695 followers
More Twitter Followers?
Perempuan itu mudah memaafkan,susah melupakan. Sementara laki2 mudah minta maaf, mudah mengulangi. Gitu
semakin banyak air mata menetes seharusnya kamu bisa lebih peka seberapa besar rasa sayang aku untukmu :)
Sebagai cowok, harusnya kamu mengerti bahwa cewek lebih suka disapa lebih dulu.
cinta sejati itu cuma bisa dipisahkan karena satu hal, yaitu kematian :)
Alasan gue gak gampang percaya sama orang itu cuma satu. karena gue gak mau dibohongin. dibohongin itu sakit. nyesek lah.
Cewek itu kalo udah "trauma" susah buat pulih lagi.
kangen dapet ucapan "I Love You" dari kamu hehe :)
cewek itu paling nggak suka kalo cowoknya itu sms-san sm cewek lain
cewek itu terkadang sulit dipahami,karena apa yang dia ucapkan terkadang tidak sesuai dengan isi hatinya
Kepergianmu membawa separuh hidupku , ini menyakitkan :')
Cewek tuh, asal kamu bisa setia dan gak melihat cewek lain selain diri-nya itu sudah cukup bagi-nya. Sudah kebahagiaan yang luar biasa.
Aku curiga bukan berarti aku nuduh kamu! aku nethink bukan berarti aku nuduh kamu! akuu cuman takut kehilangan kamu!!!
Ini cuman masalah kecil yg nggk terlalu penting.Jika kita bisa berfikir dewasa sama" dan bisa nahan emosi,maka nggk akan ada yg namax PUTUS
: Aku kangen ,kamu gak. yaudah. *sakitnyatuhdisini*
Jangan takut Jatuh Cinta :)
Cinta dirasakan oleh HATI :)
Show her you love her...
Disaat kita tidak bersama, disitulah rasa kangen yang sebenarnya :)
kalo aku gak bisa milikin kamu seutuhnya, setidaknya aku bisa mengaggumi kamu dari kejauhan
Mudah datang, mudah pergi. Ninggalin cerita, ninggalin kenangan. Ya, begitulah caramu. :')
Sering di kecewa'in :( ?
Beberapa wanita akan mengartikan kata sayangmu sebagai bagian dari keseriusan. Jangan main-main dengan kata sayang. :)
9x - 7i > 3 (3x - 7u) = 9x - 7i > 9x - 21u = -7i > -21u = 7i < 21u = i <3 u = I Love U :3
Jika aku sudah jatuh cinta, aku akan susah untuk melupakannya
Gak usah ngurusin kehidupan orang lain deh, apalagi sampe ngomongin kejelekan orang lain, hidup situ emang udah sempurna? Ngaca!
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.