Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cindy Gulla
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pacaran / LDR / Jomblo :'v ?
Jangan Nakal Ya Sayang...
Sering di kecewa'in :( ?
.Terkadang sikap cewek suka ngga peduli, tapi sebenarnya mereka peduli akan hal itu
aku maunya kamu, bukan dia atau yang lain :)
always remember :)
Sebagai cowok, harusnya kamu mengerti bahwa cewek lebih suka disapa lebih dulu.
Cewek tuh kalo lagi sedih kadang ngga di ungkapin.. Dia hanya ingin terlihat tegar, padahal dirinya sendiri itu 'rapuh'.
Walau terlihat lemah, cewek itu makhluk yg kuat :)
Orang cuma tau luarnya aja tanpa mereka tau apa yang kita rasain sebenernya itu kaya gimana. Keliatannya seneng tapi kan gatau dalemnya gmn
seenggaknya kamu udah bikin hidup aku menjadi lebih berwarna :)
Kalo salah seharusnya minta maaf dong, jangan diem aja kayak gak ngerasa bersalah. :)
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
"aku nggak apa apa kok" = berharap kamu peka tanpa aku kasih tau :)
Jangan dengerin kata orang :)
Gak semua cewek menilai cowok itu dari "ada apanya". Tapi, masih banyak cewek yang menilai cowok dari "apa adanya".
Kekuatan wanita itu ada pada Hatinya, Kelemahanya pada airmatanya untuk seseorang yang selalu menyakitinya.
Cewek itu rentan terhadap perasaan
Perasaan lagi campur aduk! sampe nggak ngerti apa yg aku rasain sekarang.
Ketika 'terserah' dibalas 'yaudah' akan muncul perpecahan
Cewek itu bisa langgeng pacaran klo dya sangat mengerti sifat cowoknya
aku merindukan kamu.. kamu merindukan dia.. pas nyesek :') ~
Yang sering bikin kita berantem sama pacar : 1.ketiduran pas lagi chatting 2.lupa ngabarin 3.lupa pamitan pas mau bobo 4.isi sendiri..
Lebih baik DIAM , dengan rasa SAYANG dari pada tersakiti oleh HARAPAN
Ketika cewek sedang ragu padamu, ia hanya ingin km meyakinkannya bahwa km sungguh mencintainya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue