Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Follback ya kk :)
2,336 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pacaran dapat menyebabkan kanker (kantong kering), serangan mantan, gangguan kebebasan dan kangen :|
Feeling seorang wanita itu kuat, seperti halnya seorang ibu dengan anaknya :)
Semoga rasa kangen aku ini bisa nyampe ke kamu, biar kamu tau kalo aku lagi kangen :)
Mau nanya boleh? seberapa penting sih aku di mata kamu? :)
Sabar itu udah sering dilakuin, tapi tetep aja sulit :)
Aku bingung kenapa kamu selalu memperbesar masalah :(
mau bilang kangen tapi takut gak di respon, mau gak mau dipendem aja deh :)
#RETWEET THIS! ▶ FOLLOW ME & EVERYONE WHO RETWEETS THIS TO GAIN 50+ FOLLOWERS FAST ➡ #TCFollowTrain #TCHelpedMeGain
Retweeted by Follback ya kk :)
sebenernya kamu itu tau aku kenapa, tapi kamu pura pura nggak peka :)
Suka kangen kamu tiba'tiba nih :D
Semoga aja dia bisa ngerasa'i rasa sayang ini :)
aku lebih pilih bertahan daripada harus pergi :)
kesalahan lalu mengajarkan aku untuk tidak terlalu sayang dengan seseorang, karena suatu saat dia bakal pergi buat ninggalin kita :)
Suka khawatir kalau kamu nggk ada kabar :D
sejujurnya aku cemburu tidak maksud untuk mengekang, aku cuma gak suka kalo kamu deket sama dia, udah itu aja :)
Izinkan aku menyayangimu :D
Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
Mencintai juga harus belajar melepaskan, karena tiada keabadian di dunia ini, akan tiba saatnya pisah dengan orang yang kita cinta...
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
aku itu orangnya pendiem, iya diem diem kangenin kamu contohnya :)
semoga kamu bisa menjaga hubungan ini, dan bisa menjaga hati kamu tentunya :)
Hadirnya kamu di hidup aku udah bikin aku nyaman ko, semoga kedepannya akan tetap seperti itu :)
🌴 Retweet if you Follow Back 🌴
Retweeted by Follback ya kk :)