Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Follback please :D
4,302 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Follback please :D”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek itu paling seneng kalo cowoknya sesibuk apapun dia, slalu berusaha untuk ngabarin."
Cwek kalo udah cembru itu ketauan.Ngomong cie mulu, ditanya cembru apa nggak jawabnya 'nggak', tapi tiba2 jutek. peka makanya"
Kalo lagi sama kamu entah kenapa waktu berjalan begitu cepat :)
Seneng bisa jadi bagian dari hidup kamu, semoga kedepannya masih tetap begitu :)
Disaat kita tidak bersama, disitulah rasa kangen yang sebenarnya :)
Kalo kamunya nggak terbuka gimana aku bisa percaya sepenuhnya :)
namanya juga perasaan, mau diungkapin nggak mudah, kalo dipendem juga malah kadang ngebatin :)
Kalo boleh jujur ya, kangen km banget :)
mungkin tanpa aku, kamu bisa jauh lebih bahagia :)
Perasaan ini nggak pernah bohong, kalo aku emang bener bener lagi kangen sama kamu :)
gak ada yang sempurna di dunia ini termasuk aku, kalo kamu mau yang sempurna pacaran aja sama malaikat :)
sampai detik inipun aku masih berusaha untuk lebih baik lagi ko :)
Perasaan wanita itu jarang salah :)
Sayang yang sesungguhnya itu ketika aku cuma pengen liat kamu bahagia walaupun harus melepaskan kamu taruhannya :)
Aku merindukan tawa dan senyummu , aku memimpikan setiap kebersamaan kita dulu. Aku rindu semua tentang kamu , iya cuma kamu :')
Kalo rindu itu murah mungkin aku udah borong semua rindu , agar hanya aku saja yg bisa ngerasainnya. Rindu sama kamu terutama.
Lagi kangen-kangennya kamunya gak peka , giliran aku yg cuek baru deh bilang kangen :')
Kamu selalu bisa bikin khawatir kalau sehari aja gak ada kabar :')
Rasanya buat gak kangen sama kamu tuh susah yah , aku gak bisa pura-pura gak kangen , tapi kamu gak peka :')
Memang terasa sesak saat dimana aku lagi rindu-rindunya sama kamu tapi gak bisa ketemu dan ada disamping kamu :'|
Kalo kangen sama kamu itu sebuah kesalahan , aku rela setiap hari ngelakuin kesalahan kok :')
Aku kangen tapi gak digubris , aku cuek baru deh disangka gak peduli. Huft :')
Sampai pada detik ini aku masih nungguin kabar dari kamu loh , ngangenin orang yg belum tentu ngangenin balik itu sakit dan kamu harus tau.
Selama kamu bahagia , akupun bahagia , karena kamu joy of my life :')
Aku sangat mencintaimu , maka jangan pernah kamu tinggalkan aku :')
Kerinduanku hatiku kepadamu kian menjadi dan memaki , ketika kita melewati hari demi hari tanpa kebersamaan :')
Kepergianmu membawa separuh hidupku , ini menyakitkan :')
Aku memelukmu dalam Doa dan disetiap langkahmu selalu ada Doaku untukmu , dear :')
Udah bukan rahasia lagi kalo cewek suka sekali membagi segala cerita pada sahabatnya
Ketika cewek sedang ragu padamu, ia hanya ingin km meyakinkannya bahwa km sungguh mencintainya
Cewek itu biasanya kalo udah ngga kuat lagi nahan emosi biasanya nangis
Kebanyakan cewek pendiam itu 'menghanyutkan hati' para cowok :D
Cewek lebih senang di sapa duluan dari pada harus nyapa duluan (y)
Secuek-cueknya cewek, masih kalah cuek sama cowok
Kadang apa yg ku katakan ngga sesuai dengan isi hati..
Semakin cewek cuek dengan si cowok, semakin penasaran si cowok buat ngedeketin [
Kebanyakan cewek lagi lebih suka meluapkan masalah dengan curhat
Cewek rata2 malu untuk ungkapin perasaannya ke cowok, mereka lbh baik menunggu 'sinyal' dari si cowok