Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cindy Gulla
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cewek sulit melupakan halhal kecil yang melukai hatinya. Meskipun kamu merasa itu tidak melukainya
Jika aku sudah jatuh cinta, aku akan susah untuk melupakannya
aku itu orangnya pendiem, iya diem diem kangenin kamu contohnya :)
Wanita tidak suka perasaannya ditebak-tebak, wanita lebih suka kalau pria yang berani bertanya dan mengenal dirinya.
"Siapapun orangnya nanti yg bakal gantiin posisi aku, aku harap dia bisa lebih baik dari aku! Aku sayang kamu. :')"
Terkadang aku hanya ingin melihatmu bahagia, walaupun ada air mata di antaranya, walaupun kita sudah tak bersama :')
Cewek kalo udah jawab "terserah kamu" artinya "terserah aku"
we cannot be together, but you're always in my heart for now and forever ~
Terlalu sakit dijelasin. :')
Gue sayang Lo = Peka Donk'.
Pengen-nya selalu ingin di ngertiin, tapi ngertiin org lain ngga bisa. :') -lobanget!
Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!
tersenyum dalam cinta & menangis karena cinta, begitulah kisah cinta selalu penuh warna.. ~
Pacaran berbulan-bulan tapi hati masih tertaut pada mantan? Sadar broh~
Jujur aku capek kalau harus kayak gini terus
Berusaha untuk tidak memikirkan kamu itu, sulit :')
Hati cewek itu ibarat kaca. Jika sudah pecah gak mungkin bisa utuh, bisa memaafkan namun yg namanya luka akan trs bertahan, susah dilupain.
Namanya juga hidup. Ada yang ngomongin, ada yang ngejelek-jelekin, ada juga yang pengen ngejatuhin.
Kalo rindu itu murah mungkin aku udah borong semua rindu , agar hanya aku saja yg bisa ngerasainnya. Rindu sama kamu terutama.
Semoga rasa kangen aku ini bisa nyampe ke kamu, biar kamu tau kalo aku lagi kangen :)
Melihat orang yg pernah kita sayang menjadi liar setelah lepas dari kita itu sakit & kasihan. Bahkan kadang sampai menyalahkan diri sendiri.
Keegoisan adalah perusak hubungan terbesar dan selalu tidak disadari.
Mencintai dalam diam memang selalu menyakitkan, penuh pengabaian tanpa terungkapkan.
sejujurnya aku cemburu tidak maksud untuk mengekang, aku cuma gak suka kalo kamu deket sama dia, udah itu aja :)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue