Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
cindy gulla
Yuhu~~ senang tadi abis kumpul kumpul sama temen temen smp >..< uda lama banget ga ketemu wkwk banyak banget hal yg diceritaain tadii xD rasanya ga cukup sehari ngumpulnya wkwk ga berasa juga bentar lagi aku lulus smaa >..< aaa waktu berjalan cepat sekali yah 😒
Halloo gaiss ini video aku kemarin pas ke pulau untung jawaa >..< baguss banget pantaii nya xD dan dan serunya lagi pantainya tu bersih dan ombaknya ga kenceng >..< aaa suka banget sama pantaii bawaannya pengen nyebur dan ga mau pulang πŸ˜‚
Tadi aku nemu pohonn ini >..< lucu banget dia bisa tumbuh sendiri gitu di tengah tengah pasir xD terua biar dia ga sendirian jadi aku temenin deh :D ada yg mau ikutan nemenin pohonnya juga? >..<
Seneng bangettt hari ini sehariaam di pantaiiπŸ‘£πŸ‘£
Selalu cinta sama pantai β€οΈπŸ‘£
Pagiii!! HAPPY SUNDAY!! Awalii hari ini dengan Senyum Syukur dan Semangat yahh >..< semoga hari kalian menyenangkan xD tadi aku abis lari pagi lohh terus berjemuurr bersama bayi bayi kecil yg lagi dijemur susternya πŸ˜‚πŸ˜‚ #okeh #abaikan #info #ini
The happiness will come when you are able to make other happy 😊😊
Hai gais kalian tau ga sih?? Maapin ketidak jelasan video ini yah πŸ˜‚
Semangat UN!! Jangan lupa belajar dan berdoaa ya!! 100% lulus amin πŸ‘Ό Gbu 😊
Happy Easter 🐣🐰 !! God bless you :))
Pagii >..< selamat berlibur! Selamat hari sabtu ceria xD
Lagi nunggu di mobil >..< dari pada bete mending foto ~ wkwk poni aku ilang ;(((
😊
Selamat malam minggu >.< cie cieee yang pada jalan buat malem mingguan, wkwk aku senang hari ini hari terakhir UAS >..< yey!! Akhirnyaa selesai juga muehehe , namun senin besok TO-TO masi menunggu wkwk semangat!!! Di kelas 3 ini waktu terasa cepat sekali bunggg Powerbank stich by @hsstor
Makaaan :))))
Thanks gaisss for todayy >..< hari ini seru banget bisaa ngumpul bareng xD padahal baru beberapa minggu ga ketemu tapi kaya uda ga ketemu lamaa wkkwk! Gokil banget hari ini xD ulalala~
Ini pas adegan dalam goa gitu wkwk ceritanya aku sama hans saudaraan terus kita mau menyerang monster (?) jadi kota menyatukan kekuatan kita biar mknstermha kalah wkwk adegannya gokil bangett padahal sayang udah keburu bungkus wkwk, muehehe semoga di next Judul aku dapet adegan action lagi yah >.
Behind the scene Penyihir Cantik >..< hehe senang walaupun cuma bentar tapi bisa menghibur kalian semuaa yang nonton >..<
Keseruaan di lokasi Penyihir Cantik >..< seru banget main gendong gendongann hahahaaa ada yg mau di gendong samaa ka hito juga ga? Dia kuat banget loh πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Happy Sunday!!! Seneng bangett bisaa kenal dan kerja bareng sama semuanya >..< sampai ketemu di judul berikutnya yahh >..< love you gaisssss 😘
Pagiii semuaa >..< selamat hari sabtu xD selamat hari raya Nyepi juga bagi yang merayakan >..<
Smile is a simple way of enjoying life. :)
Lucuu 😍😍
Apa yang terjadi dengan KIKAN ? Dan mengapa ada Pemburu Sihir di dalam kamar KIKAN? Penasaran? makanya jangan lupa tonton Penyihir cantik , hari ini jam 17.45 di RCTI ya >..<