Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
cindy gulla
dance singing singers artists 302,621 followers
Siaaaang !! >..< Hahhaah kayanya pulang ke jakarta nanti bakal gosong 😂😂 gapapa deh yang penting happy (?)
Pantai Goa Cemara 👣
Hayoo tebak mana yg kaka mana yang adikk .__. @jasongulla
❤️👓🎀👣👣
Airnya bening bangett , bisa liat gurita, kepiting , ikan , kerang >..< Yey!
YEY!!!!!!!! 😍😍
Waktu tk 😂😂😂 sekarang udah SMA 😁😁
Ga kerasa udah 1 tahun bareng ipa 3 , perasaan baru kemarin masuk kelas ipa, hahaha Awal awal masuk kelas ipa bakalan ngira kelasnya ga asik, secaraa pas hari hari awal kelas tuh sepinya bukan main, hening banget, pas istirahat aja anak anaknya jarang keluar kelas pada belajar wkwkwk Tapi emang sem
Siaaang >..< Sepatu @felistashop Fringe england @missrare_os Tas item @smw_os Jam tangan kulit @sherinshop
Tadi malem ke pesta ulang tahunnya ko juliaan!!! 😊😜😋😆🎉🎁
Halloo siaaang semuaa >..<
Tersesat......🙈
Happy sunday!! 🙈🙉🙊 Sepatu @widyastuff Tas merah @gurihgurihgarage Tas coklat @fashionaddict_id Baju @devourscorner Celana @Ffashionshops
Waktu liburan di Bandung >..<
🙈🙊🙉☺️ Powerbank @banker_acc Tongsis @melliniastore_ Catokan @lim_corner
my little brother 😘💋😁☺️😍 @jasongulla
Tadi aku latihan dance!!! Yeyey >..< sekarang saatnya istirahat , selamat tidur semuaa!! Mimpi indah ya 😘😍💋 Shoes @twinstuffs Bags @pixiehollowshop Beanie hat @dyemyhairs
Pohon pohooon 🙈🙉🙊
Rumah Sosis >..<
Kabutnya turuuun >..<
Bahagia itu sederhana ☺️ baca novel itu bikin aku berasa punya dunia sendiri dan buku ini bikin aku makin ingin punya kekuatan superrrrr >..<
Ceritanya kemarin lagi dengerin temen curhat terus aku nasihatin gini >..< wkkw
Halloooooo semuaa >..<
Mocil >.< monster kecil ☺️