Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

♥ Pesekk ♥

Jangan abaikan masalahmu Yang perlu diabaikan adalah pikiran-pikiran negatif tentang masalahmu
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Aku mau kamu jadi alasan dibalik senyumanku , bukan alasan dibalik setiap tangisanku ♥
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
LDR itu ditinggal tidur duluan tanpa ngabarin aja udah resah, gelisah, bingung, menggelinding kesana-kemari ┐(´_`)┌
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
walau mantan udah diunfollow, udah diunfriend tp tetep aja mantan itu unforgetable. #Uhuk
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Sangat dicintai oleh ssorg membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai ssorg membuatmu memiliki keberanian
Cewe itu setia, mereka hanya menyimpan satu nama cowo dihatinya meski banyak cowo lain yg menggodanya
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
lanang galak, betino kanji =))
Aku selalu berusaha untuk tidak pernah lelah mencintaimu. Meski kenyataannya aku hanyalah manusia biasa yang juga bisa rapuh dan jatuh.
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Kebaikan akan dibalas dengan kebaikan, bahkan mungkin bisa 'lebih'. #kutipan
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Keindahan manusia yang sesungguhnya bukanlah dari wajah dan perhiasan yang dikenakannya, akan tetapi dari hatinya
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Suka gak ada kabar, itu yang bikin gue khawatir! Gue takut lo macem macem, itu yg bikin hati gue gak tenang:') #SB
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Karena cuma elo yg buat gue nyaman. Tapi yg jadi pertanyaan, knp disaat gue mulai nyaman sama lo, elo tega ngejauh gitu aja dari gue:') #SB
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
aku dan kamu, tidak untuk DIA !!
#ABGJadiManten Cinta Bertolak Sebelah Tangan Itu Seperti Makan Sekarung Paku :D - @mrezanugrah
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
selamatmalambep :* RPahlevi ;;)
Maling aja banyak yang kejar.. Masa kamu gak ada yg kejar sih, MBLO? :|
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Satu lambaian kepergianmu, seribu tahun hujan di kedua mataku
Kuntilanak konon juga menyukai pohon tertentu sebagai tempat “bersemayam”. #AreaMisteri twitpic.com/cils8l
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Innalillahi turut berduka cita yang sebesar-besarnya atas Meninggalnya sel kulit mati
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Kalau kamu aja jadian karena selingkuh, yakin kamu ga akan ditinggal karena hal yg sama? (--,)
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Selain merinding, panas tiba-tiba dibagian leher belakang adalah tanda mahluk halus ada di dekat kita #FaktaMisteri
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Keberhasilan hidup sangat bergantung dari mental yang kuat dan cara pandang kita terhadap pekerjaan yang kita lakoni. #MSD
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
si DOI ;;) @TimelineJujur #JUJURNo1 penyemangat kamu tiapa hari siapa ?
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.