Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
♥ Pesekk ♥
2,824 followers
Jangan abaikan masalahmu Yang perlu diabaikan adalah pikiran-pikiran negatif tentang masalahmu
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Aku mau kamu jadi alasan dibalik senyumanku , bukan alasan dibalik setiap tangisanku ♥
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
LDR itu ditinggal tidur duluan tanpa ngabarin aja udah resah, gelisah, bingung, menggelinding kesana-kemari ┐(´_`)┌
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
walau mantan udah diunfollow, udah diunfriend tp tetep aja mantan itu unforgetable. #Uhuk
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Sangat dicintai oleh ssorg membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai ssorg membuatmu memiliki keberanian
Cewe itu setia, mereka hanya menyimpan satu nama cowo dihatinya meski banyak cowo lain yg menggodanya
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
lanang galak, betino kanji =))
Aku selalu berusaha untuk tidak pernah lelah mencintaimu. Meski kenyataannya aku hanyalah manusia biasa yang juga bisa rapuh dan jatuh.
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Kebaikan akan dibalas dengan kebaikan, bahkan mungkin bisa 'lebih'. #kutipan
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Keindahan manusia yang sesungguhnya bukanlah dari wajah dan perhiasan yang dikenakannya, akan tetapi dari hatinya
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Suka gak ada kabar, itu yang bikin gue khawatir! Gue takut lo macem macem, itu yg bikin hati gue gak tenang:') #SB
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Karena cuma elo yg buat gue nyaman. Tapi yg jadi pertanyaan, knp disaat gue mulai nyaman sama lo, elo tega ngejauh gitu aja dari gue:') #SB
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
aku dan kamu, tidak untuk DIA !!
#ABGJadiManten Cinta Bertolak Sebelah Tangan Itu Seperti Makan Sekarung Paku :D - @mrezanugrah
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
selamatmalambep :* RPahlevi ;;)
Maling aja banyak yang kejar.. Masa kamu gak ada yg kejar sih, MBLO? :|
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Satu lambaian kepergianmu, seribu tahun hujan di kedua mataku
Kuntilanak konon juga menyukai pohon tertentu sebagai tempat “bersemayam”. #AreaMisteri twitpic.com/cils8l
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Innalillahi turut berduka cita yang sebesar-besarnya atas Meninggalnya sel kulit mati
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Kalau kamu aja jadian karena selingkuh, yakin kamu ga akan ditinggal karena hal yg sama? (--,)
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Selain merinding, panas tiba-tiba dibagian leher belakang adalah tanda mahluk halus ada di dekat kita #FaktaMisteri
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
Keberhasilan hidup sangat bergantung dari mental yang kuat dan cara pandang kita terhadap pekerjaan yang kita lakoni. #MSD
Retweeted by ♥ Pesekk ♥
si DOI ;;) @TimelineJujur #JUJURNo1 penyemangat kamu tiapa hari siapa ?
SMP @TimelineJujur #JUJURNo1 lebih suka masa SMP/SMA ?