Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ora Ng G ILa
2,477 followers
one person followed me and 7 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hoalah kalo bukan karna tugas besok mlsbgt angkot2an kek gini:$
Retweeted by Ora Ng G ILa
kamu yg minta aku untuk tidak meninggalkan mu tapi kamu juga yg bikin aku ingin pergi darimu:)
Retweeted by Ora Ng G ILa
Udah males=)) ada maunya doang si kalo main bareng wkwwk
Retweeted by Ora Ng G ILa
pler haha“@dvryroadtopeace: @ciblackedan ngecim apan c ya saiia enggatau itu apan c”
ngecim lah“@dvryroadtopeace: Malam minggu datang lagi malam yang bosan lagi malam minggu datang lagi malam minggu yang sepi malam ini sendir
yoii“@arhhyyy: Ngerelain kepergian orang yang sangat berarti itu sulitnya minta ampun, sakit rasanya! :')”
3 people followed me and 6 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
haha au amatttT @Naarrttii_fals: Nahloohh :p baju guuee tuh RT @ciblackedan: haha au ahh Naarrttii_fals: @ciblackedan buktinya baju
yoo enak aja ni baju gua :P @Naarrttii_fals: @ciblackedan hohoh balikin deh sini baju gue :D
ahhaha :P @Naarrttii_fals: @ciblackedan akh masa -_- .? Dia liat2 twitfic guee trnyataa ..hoho
Enaakk banget yaa yang udah nyia nyiain perjuangan gua:')
Retweeted by Ora Ng G ILa
haha , maaf baru on soal nya @Naarrttii_fals: @ciblackedan kmrenudh folow brhubung gk di folow2 jdi aku unfolow :/
haha baju nya lagi gua pake nih yang ini :P @Naarrttii_fals ENtAHLAH -__- pic.twitter.com/aqhErsFDlm
belom juga di follow @Naarrttii_fals: @ciblackedan folow backkkkk bang !!!
@ciblackedan goodnight ketek!;*langsung tidur jangan begadang besok harus bangun pagi;*♥♥
Retweeted by Ora Ng G ILa