Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Via Marviah
180 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Via Marviah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aaaah invite pin baru kuuuu 7E532EFF. Thx
Sehingga kita dapat bertemu pada “Suatu Ruang Murni” tanpa dibatasi berbagai prasangka atau pikiran yang gelisah. -rumi
Keluarlah, lampaui gagasan sempitmu tentang benar dan salah..
follow me on instagram •• vmrvh
Kalian sederhana namun berarti!
..Kalau kita tidak mengerti alasan sebenarnya bukan berarti semua jadi buruk dan salah menurut versi kita sendiri.” --Tere Liye
“Tidak selalu yang kita pikirkan itu benar. Tidak selalu yang kita sangkakan itu kebenaran...
I posted 8 photos on Facebook in the album "Wedha's Pop Art Portrait" fb.me/6nGFnUZXr
30. Maka sadarlah teman2.. Hakekatnya Kita dianggap baik bukan karena kebaikan-kebaikan kita tapi karena Allah menutupi aib-aib kita...
Retweeted by Via Marviah
33. Jangan pernah UJUB dengan amalan kita, jangan pernah terpedaya dengan pujian mereka yang memujimu,
Retweeted by Via Marviah
Kalo kita yakin bisa maka Pasti Bisa?!Bohong.!Yakin Penting, tapi Tetap Harus Belajar Caranya! :)) #TDW
Retweeted by Via Marviah
Dapatkan pengalaman lebih banyak. Merintislah lbh awal. Bekerja lbh keras. Berani berspekulasi dan mencoba berbagai cara meraih tujuan #TDW
Retweeted by Via Marviah
Penceramah agama berlimpah ruah jumlahnya, tetapi yang berdakwah amat langka. Tak sedikit yang akan membawa agama. Padahal bungkusnya saja.
Retweeted by Via Marviah
"Be a best friend, tell the truth, and overuse I love you" - Lee Brice
Retweeted by Via Marviah
Guru dapat berperan sebagai fasilitator hanya jika ketika murid-muridnya sudah benar-benar self-directed. Mereka sudah sangat cinta belajar.
Retweeted by Via Marviah
Tetapi memberi paksaan tanpa ilmu sama buruknya dengan bersahabat tanpa ilmu. Keduanya tidak bermanfaat untuk mencipta iklim kelas positif.
Retweeted by Via Marviah
"I don't wanna be afraid, I wanna wake up feeling beautiful today, and know that I'm okay." - Demi Lovato
Retweeted by Via Marviah
"Never had much faith in love or miracles. Never wanna put my heart on the line." - Bruno Mars
Retweeted by Via Marviah
Makanan berwarna merah mgndung likopen. penelitian: konsumsi 1/2cangkir tomat rebus tiap hari menurunkan 60% resiko Kanker Ovarium #tipsdroz
Retweeted by Via Marviah
Asam Cafeic pada Ubi dan Wortel dpt Menurunkan Resiko Kanker Payudara. Konsumsilah min 2x semgg sumber makanan berwarna orange .. #tipsdroz
Retweeted by Via Marviah
Makanan berwarna Kuning dpt menurunkan Resiko Kanker Usus,Kanker Mulut dan Esofagus. Sumbernya : Jeruk,Lemon,Pepaya #tipsdroz
Retweeted by Via Marviah
Sayuran berwarna Hijau dapat mencegah Diabetes tipe 2.. konsumsi brokoli,kol,bok coi 2x sehari #tipsdroz
Retweeted by Via Marviah
menyembah pada satu Tuhan yaitu Allah | tauhid baik itu perbuatan maupun pemikiran pic.twitter.com/CNQXuK10sE
Retweeted by Via Marviah
We only got 86.400 seconds in a day to Turn it all around or to throw it all away!! (^.~
#NowPlaying♪Kris Allen - Live Like We’re Dying
#NowPlaying♪Miley Cyrus - The Climb
#NowPlaying♪♫Bryan Adams - Heaven (slow piano version by Yanou)
Can hardly believe it!
No were not gonna waste another moment in this town! cause every wasted day becomes a wasted chance :0
What's worth the prize is always worth the fight, every second counts. Live like you'll never live it twice (y)
And try to take the path less traveled by. That first step take is the longest stride \(^.~
Each day's a gift and not a given right. So, leave no stone unturned, leave your fears behind
Walk away and live, a life that's full with no regret. Don't look back!
Bukan tuntutan, hujatan dan obyekan tapi itu pengorbanan..
I will not let anything take away \(^.~
Yesterday has come and gone And I've learned how to leave it where it is
Headernya siapa dong ituu :D
Tersinggung, sedih, kecewa, atau marahlah sebentar, tapi upayakanlah engkau gembira lebih lama. Ini hidupmu, bahagialah.
Retweeted by Via Marviah
Selamat makaaan. Jangan so so ocd deh kalo laper ya makan *Lllaaah :D
Diamkan, Kerjakan, Buktikan \(^.~
Mandi, siap siap, brengkot, jam sepuluh nyampe | Udah pada pulang cigana -_- | kagak aja!
Gak perlu ngurusin demografis atau behavioristik. Krn seni ga pandang apapun seni tentang kebebasan, dan stiap diri berhak utk belajar ^.~
Kuota internet sudah habis | teunanaon da gratis 11 situs populer ini -_-
Dangdingdong..
Malem ini temenin om corel aja! >,< Kangen pokoke.
"kalem itu kayak apa sih?" | yang jelas nggak pecicilan, cerewet, annoying, dan kepo | hehe.. :D
Retweeted by Via Marviah
Kebaikan akhlak ada pd 3 prilaku: menjauhkan diri dr yg dharamkan, mencari yg dhalalkan & bersikap pemurah pd keluarga (Ali bin Abi Thalib)
Retweeted by Via Marviah