Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Chris_23
243 followers
ohh yaa..kalo di MENTION tuh Jawab...jangan Kayak KAMBING CONGE diem aja..
Sholat memang berat, makanya hadiahnya SURGA....coba kalo ringan palingan Kipas angin..
Harus Komitmen sama ucapan, jangan cuma angin Surga doank..kasihan tuh yg Kecewa..
Gagg kok sisss...ciuss RT@siskalestari87: Awwwaww nakal ya @ChrisYaChris @danibachtiar"
Mau tau aja RT@danibachtiar: Tangan dimana itu tangan????RT @ChrisYaChris: Segeeerr... pic.twitter.com/DPsMIbYF8X"
Padahal kangen...tp ditinggal tidur...yudh, mungkin km capek..miss u
Anak Jenderal Yahudi Ungkap Kebohongan Israel: youtu.be/7mZ94eVOe70 via @YouTube
pagi bun..semoga km ngajarnya hari ini semangat ya...\( ^ _ ^ )/
Asik" ketemu km adem rasanyaa..
Yang kece bagi Retweet nya donk ^_^
Retweeted by Chris
kujenuh dengan celotehmu..
Mlm minggu yg indah....nite
Haaha RT@LucuAjaa: kalo pacar kamu diucapin selamat pagi ttp gak bangun,coba diucapin selamat tinggal,pasti langsung bangun (dan kaget) :|"
#DearMantan kamu ada dimana sekarang, aku doain semoga kamu bahagia ya, dineraka tapi :|
Retweeted by Chris
Indah pada waktunya..asik" Joss..
makan aja sih repot amat.. RT@danibachtiar Perut udah laper, tapi blom masuk jendela makan.. *ocdceritanya
saat kau terjatuh dan tak mampu berlari, ingatlan masih banyak mimpi yang kan kau raih..
Uwe Kaa - Aku Cinta (Indonesia) feat. Ras Muhamad [Official Video - 2013]: youtu.be/5MKQJ8SZtZU via @YouTube
kalo cuma makan ati kenapa dulu pake kenal sih..
ember RT@danibachtiar Lagi cari jodoh---▶RT @ChrisYaChris: love knows no limits and true friendships last a lifetime, get back in touch with
love knows no limits and true friendships last a lifetime, get back in touch with someone today
Makasih ya, lukamu memang cukup membuat tersadar, mengukir kedewasaan tersendiri di sini, kamu tetap memiliki tempat di hati ini :) #RTmu
Retweeted by Chris
Hidup bukan cuma buat cinta, membuat orang tua dan sekeliling kita bahagia, itu lebih utama
Retweeted by Chris