Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Retin ikera ♥
429 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tahun pertama tanpa title buat barcelona :(
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ahhhhhhhhhhhh gaaaaadilllllllllll lo semuaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!
Lahir Bulan DESEMBER: Suka Bercanda, Romantis, Setia dan bisa diandalkan
Retweeted by Retin ikera ♥
Sikap kamu dingin, sih. Aku jadi ikutan beku.
Retweeted by Retin ikera ♥
Aku masih berharap, kamu bisa lebih baik dari sebelum nya.
Retweeted by Retin ikera ♥
Yampn nts trs drtd nys td pg dtmbh prktaannya skr😭
Salah satu alasan kenapa cewek tidur sampai larut malam adalah nunggu kabar dari cowoknya yang ga perduli dengan kekhawatirannya :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Cowok yang baik itu adalah dia yang bisa menjaga perasaan ceweknya, menjaga hatinya, menjaga kepercayaannya dan juga kehormatannya. :)
Retweeted by Retin ikera ♥
Cewek itu ga akan kasar kalo dia ga dikasarin duluan! :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Cewek itu ga suka dicuekin. Apalagi dicuekin sama orang yang dia sayang. Kalo emang sibuk, minimal bisa kasih kabar. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Sekuat-kuatnya cewek ngadepin tingkah cowok yang egois, pada akhirnya bakalan capek juga kalo cowoknya nggak berubah-berubah. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Semarah-marahnya cewek, tetep aja nggak akan bisa lama kalo keadaan dia udah sayang. Marahan lama itu cuma buat hati cewek nggak tenang. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Tersenyum untuk menutupi sedih, itulah cewek. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Jadi cowok jangan cuma mikirin perasaan sendiri. Pikirin juga perasaan cewek lo. Gimana sakitnya jadi cewek. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Cewek itu ga usah dikasih janji. Cukup dikasih bukti aja kalo sayang kamu itu bener-bener tulus buat dia. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Bedanya cewek sama cowok itu, cewek lupa caranya berhenti khawatir, sedangkan cowok lupa caranya buat selalu ngasih kabar. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Cewek itu penyabar. Sesabar dia bilang "aku gapapa kok" walaupun pada kenyataannya dia punya banyak masalah. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Cewek kalo suka ngelarang cowoknya deket sama cewek lain, wajarin aja. Dia cuma takut cowoknya genit. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Saat cewek menangis, itu bukan berarti dia nggak berusaha menahannya tapi dia sudah nggak kuat lagi untuk menahan air matanya :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Cewek itu selalu belajar mengikhlaskan walaupun pada kenyataannya sakit banget. :')
Retweeted by Retin ikera ♥
Kadang, cewek lebih memilih untuk nggak mengungkapkan perasaannya, karena rasanya terlalu sakit. :')
Retweeted by Retin ikera ♥