Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Retinsaf
409 followers
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Senyum kamu adalah bahagiaku. Suksesmu adalah tawaku juga, namun kaulebih memilih dia untuk mendampingmu; bukan aku.
Retweeted by Retinsaf
Cewek itu paling gak tegaan, paling sensitif sm keadaan. :)
Retweeted by Retinsaf
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Cowok kece tuh yg bisa care sama ceweknya, selalu ngejaga ceweknya, bikin nyaman ceweknya dan inget jgn sekali2 ngerusak dan nyakitin dia.
Retweeted by Retinsaf
Cpk bet nih...........
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
22 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Sagitarius paling benci jika menunggu terlalu laman. Mereka tipe orang gak sabaran.
Retweeted by Retinsaf
Gak usah sok baik di depan #sagitarius, mereka gak akan suka.
Retweeted by Retinsaf
Gak perlu kebanyakan janji, kalo gak ada bukti, gak perlu bilang sayang kalo cuma bisa nyakitin hati. :)
Retweeted by Retinsaf
Ngetweet sedih bukan berarti lagi sedih gtu juga ngetweet senang bukan berarti lagi senang. Remember!;)
Retweeted by Retinsaf
Nyesek Adalah pas lagi kangen kangen dan lagi smsan tau tau ditinggal tidur
Retweeted by Retinsaf
Namanya juga hidup, kadang manis, kadang pahit...ada yang pura2 baik, ada yang srg bikin kita kecewa, jalanin aja. :)
Retweeted by Retinsaf
hehe klo lg mood ya:') @Fricilvia_V Oke tin,jgn php loh ya:D"@chrstndoriana: nnt aj klo dsklh ;") hehe @Fricilvia_V Cerita dong tinnnnn"
masih adakah kesempetan itu untukku?
Retweeted by Retinsaf
niatnya sih mau beli coklat buat ngsh bsk mlm tp gjd :'D
viera-semua tntngmu
Kalo suka sih lagi sibuk pun disempet-sempetin ngehubungin.
Retweeted by Retinsaf
nnt aj klo dsklh ;") hehe @Fricilvia_V Cerita dong tinnnnn"@chrstndoriana: gpp pik;') @Fricilvia_V Knp tin???"@chrstndoriana: :"""""""""""""
vieraa-prtmuan sngkt :")