Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Chrispo valentino
music 5,207 followers
untuk kali ini kayaknya lama
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
bingung antara ada rasa atau tidak !
Lelaki bisa merasa jenuh dgn suatu hubungan yg berlangsung lama jika hanya dilalui dgn rutinitas yg sama :)
@dessyNM gw ngmong fakta aja ya sbnarnya sih anjing lu jelek :D peace
@dessyNM tu ava lu bnran anjing lu ya
@dessyNM maklum cman tau bhasa ingris itu doang
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
@TosimaAgestha @uwinmunthe adek sapa sih tante ah gak seru deh wkwk
yank, udah makan blum ? makan dulu gih sna, nanti sakit loh yank, kalau kamu sakit nanti siapa yang nyakitin aku ?#takutjomblo. :p
Retweeted by Chrispo valentino
: *Kebiasaan* | => Malam "Insomnia" => Pagi "Susah Bangun" => Siang "Ngantuk Berat" => Sore "Seger"
Retweeted by Chrispo valentino