Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Chrisman
1,790 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
apa yg ku perbuat? untuk siapa ku berjuang? apa alasan ku slama ini sampek harus begini? apakah usaha dan perjuangan hanyalah omong kosong?
aku tak tau apa aku terlalu bodoh atau aku terlalu lugu :( aku lelah
Usahakan segala yg ku bisa takkan mengeluh walaupun harus jatuh ku harus tetap berdiri lagi
berharap pada takdir yg membuat segalanya menjadi lebih baik
aku hanya berharap disetiap luka yg ada ada obat untuk mengobati rasa sakitnya
pengorbanan kecilku demi orang yg kucintai
Tak [ernah ku menyesal sedikitpun mencintaimu
Plus gk ada lagi yg galau"an karena kangen :3
karena bagiku kaulah alasan senyuman ini ada...
klw pagi biasanya aku ngeSMS klw uda di respon ngomel" berarti dia uda bangun @ziaanofficial sekali :D
Umur emang nggak ada yg tau. jadi lakuin apapun yg terbaik untuk hari ini! seolah-olah ini adalah hari terakhir kita. :)
Retweeted by Chrisman
Engkau hadir mengubah segalnya... menjadi lebih indah :3 ...........
menunggu gaji yg tak kunjung datang.....
klw orng sirik itu bawaannya emosian -_- sirik liat adeknya lebih maju daripada dirinya sendiri #sampah
setiap rasa sakit akibat luka yg kuderita aku berharap tak ada 1pun dr orng yg ku sayang merasakan hal yg sama
hadirmu bagaikan penghapus sedih di hatiku :'(
ke kampus PU liat bagian penerima tamu kayak gk orng berpendidikan di tmbah lagi klw ngejelasi ntah apa ajh yg di jelasi beda kayak Med****
ada beberapa hal yg menganjal pikiranku yg membuatku sulit tuk melangkah :'(
sampai kapan aku harus sperti ini
topanglah aku saat aku terjatuh..... aku lelah Tuhan.......
hidup hanya sekali dan waktu berjalan terus tanpa berhenti lakukanlah yg terbaik hari ini dan jangan menyesal di kemudian hari
tak ada salahnya berhenti sejenak truss berpaling melihat ke blakang untuk memastikan apa hal yg sudah terlewat
Apa yang kamu percayai? — no comen ask.fm/a/b2mqp78j
Apa kota favoritmu? — paris ask.fm/a/b2ncn0mh
tak ada yg sempurna bila kau mencari kesempurnaa dr seseorng
ternyata gini wisuda :D
jalan hidup setiap orng uda di tentukan tapi bukan brarti harus pasrah dengan keadaam
Persoalan apakah yang ingin kamu ketahui lebih banyak? — udah jelas persoalan teknologi donk :3 ask.fm/a/b2mqo1hp
Apakah kamu membutuhkan uang untuk menjadi bahagia? — Tidak dalam segala hal ask.fm/a/b2mqmqdq
Apakah kamu percaya bahwa setiap orang di Bumi memili... — :) percaya karena setiap orng di ciptakan hidupnya be... ask.fm/a/b2mql5kd
apakah kamu mencintai dia sepenuh hatimu? — simple ajah kok klw lo off anon gua bakalan kasih tau sama loe.... ask.fm/a/b2mqjgok
Berapa banyak uang yang kamu habiskan hari ini dan un... — gua gk ada beli barang" dan gk ada beli makanan jadi ... ask.fm/a/b2mqe5cq
Apa artinya menjadi mandiri? — mandiri adalah saat lu hidupnya gk nyusahin orang lain... ask.fm/a/b2mq23g4
Apa perbedaan orang yang sukses dan yang tidak sukses? — No komen ask.fm/a/b2mq1p8p
uda lama gk bangun pagi truss nonton kartun jadi teringat waktu kecil waktu ayah masih hidup
saat melihat orng lain tersenyum aku bertanya" apakah ada senyuman yg sama atau lebih indah dr pda senyuman itu untukku khusus hanya untukku
Saat ku masuk saat itu juga aku siap untuk keluar dr sini project kerja 1thn ajah
tersenyum seolah" dirimu iklash dengan keadaan tersenyum seolah" hatimu tak tersakiti tersenyum saaat penderitaan mendatanginmu sli berganti
saat kau menderita orng lain hnya mengerti 1 hal ITU SAMA SEKALI BUKAN URUSANKU
Bersabar terlalu bnyak bersabar untuk semua kesempatan yg sudah ku lewati mungkin adalah kata yg menyakitkan
tersadarku bahwa ku tak bedanya dengan robot slalu menderita selalu di sakiti tanpa membalas seola" aku bukan manusia yg punya hati
orng lain tak tau orang lain tak mengerti hanya diri sendiri yg ingin di mengerti tanpa mengerti perasaan orang lain
orng lain tak tau bagaimana rasanya menjadi sebuah robot yg di perintah setiap saat melakukan apa yg orng lain inginkan tanpa tau perasaanya
tak sperti tulisan diatas pasir yg akan hilang di terpa ombak sperti itulah kenanganku yg tak mudah hilang sperti kau mengucapkannya
jika ada peluang yg lebih baik maka akan ku ambil
Hadiah apa yang tidak akan pernah kamu lupakan? — bagiku hadia terinda dan takkan pernah kulupakan adalah kenang... ask.fm/a/b2gpenel
Apa kartun animasi favoritmu? — - Dhany phantom - fairy old parent - H x H - SAO - Fairy tail - Etc ask.fm/a/b2ehbiql
Jika kamu bisa makan malam dengan seseorang, siapa yang kamu pili... — -Zzz- siapa ajah asal jangan sama kuntilanak ask.fm/a/b2eh9jgg
Kapan ulang tahun yang paling berkesan? — sejauh ini blum pernah ada yg berkesan ask.fm/a/b2eh6p32