Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nyonya dargo :)
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bete? Iya. Stres? Banget. Moodbooster? Tau kemana. Mood? Bad. Butuh hiburan, butuh liburan, butuh refreshing.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Iya lah cemburu, gak usah ditanya πŸ˜’
Retweeted by Nyonya dargo :)
Hubungan seng apik kuwi cukup wong 2, nek 3 kuwi kertu perdana. :))
Retweeted by Nyonya dargo :)
Lebih cantik ? Banyak. Baik ? Banyak. Seksi ? Banyak . Lebih segalanya ? Banyak banget. Tapi aku cuma satu nggak ada yg lain :)
Capek ya ? Lepasin aja cari yang lebih baik gih kalo nggak ketemu balik sini gapapa :)
Ndoake sg terbaik dinggo uwong sg disayang kuwi gampang, sg abot lan susah kuwi njalani nek mudeng sg terbaik kuwi dudu awakdewe. :))
Retweeted by Nyonya dargo :)
Karma kuwi selalu enek. Pas usahamu mbahagiake malah dikecewakne, mungkin suk kowe bakal dibahagiake wong liyo genti. Percoyo o.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Aku mah apa nggak keren kayak mereka mereka itu..
..wajah wajah telah lelah hampa dan penuh duka ribuan doa terucapkan sudah.
Retweeted by Nyonya dargo :)
kesepakatan ? mana ?
kakak dan dedek cantik nyah :D
Nek enek uwong seng nyebut jenengku neng njero doane, mugo Tuhan murahke rejekine, mudahke dalane. Sopo wae uwonge kuwi. Amin.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Kan aku wes ngomong "raperlu wedi kelangan uwong seng nyia-nyiakne kowe. Dudu kowe seng kelangan de'e, de'e seng kelangan kowe."
Retweeted by Nyonya dargo :)
Cinta dudu tentang opo sg mbok etukne, tapi tentang opo sg mbok kekne. And everything you get from someone you love, consider it as present.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Doaku ijek podo; mugo kowe ra lali corone apik-apik wae.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Wejangan biar lebih hati-hati :)
Opo maneh karo sing manja manja model ngunu kae -_-
Siapapun itu aku nggak suka deh :)
Banyak banget ya syukur deh :)
Kenapa seseorang tetap bertahan walau demikian ia seringkali disakiti? Sebab cinta telah membutakan hatinya. Terbawa arus kasih sayang.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Dunia ini keras,bahkan seseorang yg mengaku temanpun akan pura-pura tidak mendengar saat kamu teriak minta tolong.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Bahagiamu yo bahagiaku,tapi cemburu nek bahagiamu udu mergo aku.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Nek ra manteb,yakin,percoyo, ra bakal sebetah iki
Retweeted by Nyonya dargo :)
terima kasih sudah menghibur :*
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Udah kapok cukup sekali aja berasa kek babu :v
Padahal belum apa apa ini sih
Bersyukur banyak yang datang pada diri ini untuk bercerita , saat diri ini ingin bercerita lalu kepada siapa harus berlari ?
Gimana kalo pura pura bisu aja biar nggak baper ?
Tak perlu malu sama Tuhan untuk curhat, nangislah, keluarkan semua emosi, karena memang hanya padaNya tempat kita memohon dan meminta.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Tempat yang selalu bisa menghargai kehadiranmu, Keluarga :)
Rasane yo rapenak ndess
Ketika satu kepentingan membuat lupa akan kepentingan yang lain !
Jadi bener semua harus pamrih ?
Aku selalu percoyo. Nek enek seng gawe aku jiblok, bakal enek seng teko mung dinggo nampani awakku. 😊
Retweeted by Nyonya dargo :)
Yang satu sedih yang satu jadi penguat :)
Tapi kalau sudah ada komitmen semuanya nggak ada yang berat kan ditanggung berdua :)
Menjadi yang utama dalam hidup seseorang itu membanggakan tapi juga berat. Berat atas semua resiko yang harus ditanggung :)
Kadang i tantangan urip i sesederhana dadi awakmu dewe, tanpo perlu dadi wong liyo ben disenengi. 😊
Retweeted by Nyonya dargo :)
perjuangan setiap orang beda-beda. Jangan anggap dia tidak berjuang hanya karena cara berjuangnya tak sama seperti cara mu :)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue