Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nyonya dargo :)
201 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hei aku laparrr -__-"
1h
melihat ayah ibu dan kamu tersenyum bersama mungkin adalah hal terindah :))
2h
lah halah cuek jere :v RT @anisyahanaP: Kan aku cuek :D "Choissa87: isomu panggah ngunu ae lik lik --" RT @anisyahanaP: Wes suwi jane,
2h
isomu panggah ngunu ae lik lik --" RT @anisyahanaP: Wes suwi jane, tapi aku gaya raroh :3 "Choissa87: loh awakmu lagek ngerti to lik :3
2h
sampe kebawa mimpi :|
2h
loh awakmu lagek ngerti to lik :3 RT @anisyahanaP: Cah iki kok ra isin ya akon2 -_- "@deisidesi: Choissa87 ngopole suamiku mbok celuki :v"
2h
Ngguyu o nganggo rai, lan nangiso nanggo ati. Kudune. :))
Retweeted by Nyonya dargo :)
Aku di sini dan kau di sana, hanya berjumpa via suara. Namun ku selalu menunggu saat kita akan berjumpa~
Retweeted by Nyonya dargo :)
frontal tro --" RT @anisyahanaP: We ki ayu mbak, tapi senenganmu kok dadi wong ketelu :3
Menunggumu adalah salah satu hal yang menyenangkan :))
heeh awakmu wi galauan :D RT @deisidesi: Choissa87 lhasopo ya. Msok aku:v haha
Seseorang yang berkhianat kepada kekasih yang setia kepadanya tak lebih buruk dari sampah.jadi setia itu perlu :)
Retweeted by Nyonya dargo :)
miss you :') RT @Dargo_Saputro: Selamat berlibur yang disana di kota angin.tempat mulai bermimpi Choissa87 :)
sifatnya di film idaman banget :3
ditinggal lagi..yasudah tak apa :))
ada apa ? RT @Dargo_Saputro: Darah rasanya mendidih.
Laki muslim? gak afdol lakinya kalau gak jumatan.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Hal seng paling penting bena ra kelangan uwonh seng mbok sayang liyane njogo de'e yokuwi njogo awakmu ben tetep pantes nggo de'e.
Retweeted by Nyonya dargo :)
Lan, podo akhire, seng berharga kuwi raisoh dituku nganggo duit.
Retweeted by Nyonya dargo :)
selamat pagi mimpi buruk :3
banyak banget yang ngatain nggak peka --"
yaps RT @MentionSimi: #OhKamusTanya sering belajar sambil dengerin musik ?
ganti aku yang nggak bisa tidur :|
butuh aliran listrik , udah berapa jam ini, gila -_-
haha :D @spektapetere mang dkira gue cwo apaan je -___-" RT @Choissa87: cie cemburu haha spektapeter @Dargo_Saputro ciee
cie cemburu haha @spektapeter @Dargo_Saputro ciee sekarang mainnya kucing2an.. RT @Dargo_Saputro: Ini kucingku.mana kucingmu? :-D @Choissa87
kayaknya udah bakal sering ditinggal :)
MU Sukses Mempermalukan Liverpool, Ini Kata Van Gaal wp.me/p3DLTj-9fC
Retweeted by Nyonya dargo :)
Manchester United vs Liverpool 3-0: Kesempurnaan De Gea Bantu United Pecundangi Liverpool kabarbola.net/liga-inggris/m… via @kabarbolanet
Retweeted by Nyonya dargo :)
nggak sabar ketemu sama @Dodit_Mulyanto di kediri :D
alhamdulillah B+ :)
you're so cute u,u RT @BabyAnimalPics: happiest Puppy you've ever seen pic.twitter.com/K6STqW17ei