Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rosyida Awaliyah
260 followers
Satnight gw berharap ada orang yg berbaik hati ngisiin kuota modem gw =D kuota habis jaringanya jd lemot njirrr... fb.me/2nGa6iE25
Kenapa kalian hanya menganggapku sebagai teman,sahabat,kakak & adik hanya disaat kalian sedih & membutuhkanku??... fb.me/3QqkbNsf9
mwo :o Jessica Stevany Mauryn Elf semalam eonni pakai akun aku? ko' nggak bilang dulu sih eon? :/ ya udahlah gwanchana
Saeng maaf eon pakai akunmu sebentar' Gk buat apa" ko.. Saeng liat aja gk eon acak2.. Mian hae :) @eonni
2 hari lagi UN, tp ko' aku masih santai ya :/ =D
Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan... fb.me/6PHgIJtlH
di tempat gw lagi pada demam odong-odong sampai ngalahin demam K-POP :v :3
Ketagihan download game & main game dari tadi diang kgk berhenti" =D :v
Nggak tahan tenggorokan gw sakit banget :'( :'(
Gias NamjaKetjeh Multifandom Kpopers saeng gw yg paling ketjeh tp lbh ketjeh'an suami gw kyuhyun & yg plng imut... fb.me/6P0llfFx5
Kita diciptakan bukan untuk menjadi orang yang kalah :) ;)
Pulang sklh panas" nyampai rumah lgsung makan rujak es krim #mantabbbbb =D
Adek gw skrng pinter bgt ya ngakalin gw, tadi aja dr rumah bilangnya nggak minta yg aneh"eh begitu nyampe di... fb.me/1i6XOZLHY
sandalnya bagus, buat aku ya? :) || jgn itu buat ponakan kamu, kamu kan udah dibeliin kaos || tp aku kan pengenya... fb.me/2N4v1cYkG
Gias NamjaKetjeh Multifandom Kpopers lu mah nyebelin, kalau PMan ngajak ribut mulu :3 :3 #PRINCE_DOT -_-
Menu sahur & buka ada telurnya semua -_- #rapopo yang penting ada coklatnya :) B-)
Kalau panas kya gini bilangnya neraka bocor kalau dingin berarti syurganya bocor dong -_- :v
Detik-detik terakhir -_- ;) :* :*
Wah kammmvvvrreettttttu orang, siang"datang kerumah orang malah maling 2 tabung gas :3 untung aja kepergok kalau... fb.me/6pm4jZ1y8
April wish Semoga UN lancar dapat nilai bagus Aminñnnnnn ;) :)
dipuji bnyk orang "Cantik & Ganteng" karena hasil ngefakerin foto orang lain itu bnyk resikonya :) Mending lgsng... fb.me/2vlBMtjoi
Jangan bertengkar terus please,,,,, aegymu butuh ketenangan (E&A) Please :'( :'(