Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
cH1ko raChman bLume
262 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Let's Join Us at Event Foam Beach Party @carnaval Ancol Tiket On Sale IDR 165K <=-P For Reservation 29dc25a7 pic.twitter.com/h8ROazKn3H
Foam Beach Party at Pantai Carnaval Ancol Beach City... Ticket IDR 165K VIP 10.000K For Info and Reservation 29DC25A7 pic.twitter.com/rNRcLvklDI
"FOAM BEACH PARTY" ••• Live at Pantai Carnaval Ancol Beach City ••• Saturday, 17 Mei 2014, Start 21.PM - end, For Info Reservation 29DC25A7
Nyoblos itu boleh protes, boleh mengkoreksi, bahkan boleh menjatuhkan sekalipun... #Save Indonesia
Tembak mati 26 pelaku pembakaran hutan riau, pecat Gubernur & kapolda Riau yg dinilai lamban & tdk bertanggung jawab, 6jt nyawa taruhannya..
Ngapel donk hahaa kn malming RT"@anton_tampan: Mau kmn kita !!"
jasaperizinanexpress.com 081219657618 PIN : 29DC25A7 Alamat : Epicentrum Walk South 531 A JL. HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan. 12940
Tasikmalaya - galunggung
Puncak... Lanjut ke Bandung...
Silaturahim dgn brother" di Warung te'man...
Silaturahim & jenguk saudara yang sakit...
RT"@PEPATAHKU: segala sesuatu memiliki keindahan tetapi tidak semua orang melihatnya"
Apa yang kita dapat itu selalu dari apa yang kita buat, jd ga usah menyalahkan orang lain, tp mohasabatun nafsi alias instrospeksi diri..
Muliakanlah Ibumu maka kau akan Mulia, dan bahagiakanlah Ibumu maka kau akan Bahagia... ( Selamat Hari Ibu ) ck Stepforward :)
Belajar Oembah-Oembah ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
RT"@NasihatSahabat: Buat apa ganteng ataupun cantik jika tak mempunyai harga diri."
RT"@PEPATAHKU: menyambung silaturahmi bisa bikin panjang umur, gampang rizki dan mudah jodoh"
Layaknya melewati sebuah gunung yang besar, selelah dan sehaus apapun ketika kita tetap berjalan makan akn sampai pd puncaknya...
At MNCtv Perfect Score Indonesia... \=D/
ببركاة هذه الجمُعة استجب لنا دعائنا و تقبل توباتنا و اغفر ذنوبنا و بلغ مقاصدنا و يسر أُمورنا فى الدين و الدنيا و الآخرة . آمين
Info Penting Ternyata VICKS Formula 44 ditarik dipasaran krn bahannya lebih berbahaya dari Narkotika. via Liputan6 -> bit.ly/1aGiozx
إن الله مع الصابرين
Cewe ga berEtika bgd selonong girl msuk" krumah org, udh d'blg tdur msh aje maksain... Udh tau ga sk... Unrespect
Ho'oh RT"@PEPATAHKU: Sudah cukup kamu bertahan dan terus mengalah, saatnya kamu tunjukan ke dia bahwa dia bukan segalanya"
Org" blg koq bs sih kyk gtu,, ya bisalah... Malah enak ga pake status tp bs ber2an, and bs jd Free Man juga malahan... Hahaa...
Bs ktawa trus jalan bareng and... Sm mantan itu asyik jg... ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ tp khusus bagi yg hati'a besar & bs menerima kenyataan
Hanya org bodoh yg mau mengulangi kesalahan 2x...
Tembus d'48 Menit... ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
Celakalah org yg ga mengenal siapa jatidiri'a... dan jg celakalah org yg ga mengetahui sbrpa jauh perjalanan... _cAr_
RT"@Cerita_Ayah: ayah :') mengobati kerinduanku kini hanya doa, doa dan doa yang bisa ku berikan :("
Apakah اللّهُ itu ada ?? Inilah jawabannya m.facebook.com/permalink.php?…. اَللّه اَكْبَرُ . Yang gak baca nyesel.
اَلْحَمْدُ لِلَّـــــهِ رَبِّ الْعَـــــالَمِيــــــنَ.
Vocalis band dari Rusia mirip nte, kren tuh HC'an "@anton_tampan: @chikorachman1 inget jaman" SMP yee"
Grand Final Asian Beat 2013 at Kartini Hall... pic.twitter.com/HMUNajxShj
Ayank Mbeb sakit tuh @anton_tampan ,, Mobil'a jg tergores Pas mau keluar Rmh... Jenguk" ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
Senakal-nakal'a lelaki pasti tetap cari calon istri yg baik... dan lebih baik nakal tp jujur dri pd pura" baik tp malah ketauan munafik =))
RT"@PEPATAHKU: jangan pernah berbohong, apalagi pada orang terdekatmu, sebab padanyalah kau akan berbagi tawa dan duka"
Iyh jg yah bru nalar... Klo cw baik" mana mgkin bs sering melakukan'a tanpa rasa syg, pdhal klo dia pntar sm aja jatuhin hrga diri'a sndri
yg rapi ya,, ada Fenty agtarina loch dtg hahaa RT"@anton_tampan: @chikorachman1 @aqemmloew18 setuuuju"
Bsok aje rame'an sm gomblo and ank" RT Sob"@aqemmloew18: @chikorachman1 @anton_tampan insya ALLAH BOSS ane ke acara situ ,,! RT''"
Tulisan seragam'a maling Rakyat RT"@detikcom: Koruptor Perlu Diborgol, Agar Tidak Seenaknya Senyum dan Lambai Tangan de.tk/0vrqk"