Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Atika Sari Nandi
140 followers
,, 🎵🎵 Oh baby I’ll take you to the sky Forever you and I, you and I, you and I And we’ll be togetherinstagram.com/p/k50Lm0u5c5/En
Cewek perasaan, cowok logika, ya jadi wajar kalo cowok kurang peka karna dia pake logika bukan perasaan.
Retweeted by Atika Sari Nandi
GEMINI, Asmara: Jgn mengobral janji kalau akhirnya hanya di angan-angan saja. Apa Anda tak berpikir kalau itu sungguh menyakitkan hatinya?
Retweeted by Atika Sari Nandi
Cinta bukan tempat dimana kamu bisa datang dan lalu pergi. Cinta adalah rumah dimana kamu datang dan tak pernah pergi.
Retweeted by Atika Sari Nandi
Selamat pagi untuk kamu yang ada dihatiku. Selamat beraktifitas ♥
Retweeted by Atika Sari Nandi
Morniiiing, siapa yg belum pake case ini? Bener2 full melindungi + layar ttep bs dsentuh walaupun… instagram.com/p/k5rQxhyuxm/
Retweeted by Atika Sari Nandi
Aku masih sabar kok nunggu kamu peka, aku masih sabar nunggu kamu sadar kalau aku sayang kamu :')
Retweeted by Atika Sari Nandi
Hanya karena kamu bahagia jika bersamanya, bukan berarti kamu tak bisa bahagia jika tanpa dirinya.
Retweeted by Atika Sari Nandi
Ladies, #FaktanyaLelaki tak suka mendengar kata "kita perlu bicara." Tak peduli apa subjeknya, kata ini menakutkan bagi kami.
Retweeted by Atika Sari Nandi
Cinta itu gak memandang siapa dia, tetapi cinta itu tulus dari hati dan apapun kekurangan dia kamu harus bisa menerimanya dengan tulus. :)
Retweeted by Atika Sari Nandi
,, Bisa gag sih langsung #71 ajahh 🐶⭐️⭐⭐️️instagram.com/p/k5unEtu5VW/W
CutiSakitBosenNarsisSendiri @ kamarQUeen instagram.com/p/k5rZYmu5Qd/
,, ngerasa jady anak durhaka bgt hari inii 😭😭😭😭
,, knapa sih ujanny pagy2
KUDA - Kapasitas kamu dalam bekerja keras sangat mengagumkan,pantang menyerah dan sangat bersahabat
Retweeted by Atika Sari Nandi
Ketika ada sesuatu hal membuat kita jatuh, percayalah bahwa kita sedang diajarkan bagaimana cara untuk bangkit.
Retweeted by Atika Sari Nandi
Kalau kamu sayang dia, kamu akan berjuang demi dia. Kalau dia sayang kamu juga, dia tidak akan tega melihat kamu berjuang sendirian...
Retweeted by Atika Sari Nandi
Love you.. ♥ RT @ZhiivyeQueen: Seandainya gue punya pacar kaya @AhmdAllGhazali yg pengertian☹ Wkk baca tweetnya suka bgt♥
Retweeted by Atika Sari Nandi
Cewek itu kadang diem & pura2 gak tau, Padahal dia tau semuanya kalo lo itu kaya apa :)
Retweeted by Atika Sari Nandi
Cewek itu lebih nyaman dengan cowok yang slalu bikin dia tersenyum. Walau pun hanya sekedar pertemanan.
Retweeted by Atika Sari Nandi
Cewek kalo lg sedih gak akan diliatin kalo dia itu lagi sedih... Karna dia gak mau kalo orang yg dia sayang itu tau.
Retweeted by Atika Sari Nandi
Gue kenal lo, tapi lo yang sekarang udah nggak kayak lo yang dulu gue kenal. :')
Retweeted by Atika Sari Nandi