Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Chika Margaret Purba
175 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gw bngung, posisi gw salah apa ga ? -_-
Tuhan, berikanlah aku hati yang setia. :)
Seks pranikah vs peyempuan; f*ck ut laki-laki yg mendekati peyempuan hanya untuk make doang! - #Peyempuan, 90 pic.twitter.com/yclQG4JDX9
Retweeted by Chika Margaret Purba
Tuhan tolong aku katakan padanya "ku mencintainya, bukan salah jodoh" :)
Ya Tuhan, Aku nya sayang bgt sama dia .. :( Gimana dongg ?? :D
Kuliah dlu lah yg bener :)
ngaku" acuh tak acuh sma hub ini dan gw.. tp foto profil ga di ganti". Ga jls deh -_-
Untuk menimbang antara hidup dan mati, kita butuh manusia yang bisa membedakan benar dan salah.
Whatever you are, be a good one. :)
Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan :')
Sialan.. dua kali kehilangan gw hari ini !! F*ck Lah !!!
Kamu ialah doa, yang selalu aku aminkan dihadapan Tuhan. #Asikdahh :)
Banyak tukang tikung :v itu hubungan apa lintasan balap? Wuhuww
Retweeted by Chika Margaret Purba
Jangan ngaku dewasa kalo dikit-dikit ngambekan !
Retweeted by Chika Margaret Purba
Percaya aja kata orang tanpa ada bukti <<----- Kebodohan !! Mending bener !!
Foto sampul di gnti, Status nya di ganti juga, ga skalian fto profil nya di gnti ? -_- udh tau jelek msh aj di pasang di situ.
Semoga tahun baru ini akan menjadi lembaran yang lebih bermakna dari tahun yang lalu. :)
wkwkwkwk, kocak emg dr dlu ga brubah" -_- :D
Kangen nya pake bgttt.. gmna dong ?? -_- :(
Tenang aja , aku punya bnyak waktu untuk menunggumu . Nkmati hidup & berbahagialah..pulanglah saat kau yakin cuma aku yang kau rindu :)
Retweeted by Chika Margaret Purba
emak gw ada" aje, yg pnya hub siapa yg hepot siape -_- dikira kaya balikin telapak tangan aje apehh, ga sgampang itu kalii..
Percuma ank skolahan, klo ga bs brpikir sbelum brbicara! Bisanya ngejelek"in org aj, dewasa woyy.Childish bgt sih. Mau smpe kpn lo ky gtu :/
Mulutnye ga prnh di skolahin sih, jd ga bs memilah mana yg pantes dicritain mana yg ga pantes di critain !
Curigailah dirimu sendiri sebelum mencurigai orang lain
Retweeted by Chika Margaret Purba
ada ya cwo sejahat itu :'') emg klo org trlalu sabar ya jd gini, di injek", Cepet" Move On lah gw.. :)
I just wanna hold you I just wanna kiss you I just wanna love you all my life ({})
Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu
Retweeted by Chika Margaret Purba
Aku bersyukur menjadi diri aku yang sekarang. Meskipun ada yang membenci atau bagaimana tetapi itulah aku. :)
bosen juga kelamaan liburan, jd galau ga jls gw nyee ... -_- huffttt ..