Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Chika Margaret Purba
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Karena jodoh takkan kemana, tapi dimana?
Di setiap detik, kita memiliki kesempatan untuk membuat detik berikutnya lebih berarti.
Wanita adlh tulang rusuk lelaki. Lelaki yg menyakiti wanita sama saja mematahkan tulangnya sendiri dan tak tegap berdiri
Retweeted by Chika Margaret Purba
Di rumahmu, kamu paling banyak menghabiskan waktu di ruangan mana? — di kamar yg pastinya sih -_- ask.fm/a/canp96n2
Sukakah kamu dengan buah zaitun? — Ga pernah rasain, jdi gatau deh suka apa ga 😉ask.fm/a/cabcj33ct
Mengapa pakaian anak laki-laki atau perempuan punya kancing di sisi yang berb... — Mana gw tau, ga merhatiin coy :D ask.fm/a/caaq2i93
gue baru liat kalo pertanyaan lo itu apa yg gue GA su... — ya itu dia.. gw mau mnyadarkan elu sbnrnya tp yasudal... ask.fm/a/ca8cp07q
Hidup itu pilihan, seperti aku yg memilih kamu untuk jadi teman hidupku, ucap bantal kepada guling
Retweeted by Chika Margaret Purba
Kamu jenis orang musim panas atau musim dingin? — musim dingin dong.. :D ask.fm/a/ca1f4h1c
Sepasang tangan dan mata ini tahu, untuk siapa aku berdo'a dan untuk siapa aku meneteskan airmata. instagram.com/p/1_CpJJqNID/
Retweeted by Chika Margaret Purba
Seorang wanita yang hebat adalah wanita yang tetap mencintaimu lebih dari apapun sekalipun kamu tidak memiliki segalanya.
Retweeted by Chika Margaret Purba
Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta
Retweeted by Chika Margaret Purba
Apa bakat yang ingin kamu miliki? — Bakat yg ingin bgt gw miliki yaitu "Playing Guitar" :') ask.fm/a/c52egif8
Apa perkataan favoritmu? — perkataan favorit gw "yauda sabar aja", pdahal gw tau sabar itu ga mudah. ask.fm/a/c9fce3da
Udah gamau lgi dah !! Iyuhh :p
Orang yang kita sayang mungkin terlihat biasa-biasa saja dimata orang lain. Tetapi terlihat luar biasa dimata kita. :)♥
Retweeted by Chika Margaret Purba
Dengan tetap menjadi positif di tengah godaan negatif, itu baru keren. Yomann :D
Udh ga penting lagi buat dibahas !!!
knpa jd gw coba sasarannya ? -_-
Jauh darimu tak berarti aku menjauhimu. Bila aku jauh darimu saat ini, itu tidaklah lain hanya untuk selalu dekat denganmu suatu saat nanti.
Mau jalan tapi gatau kmna -_-




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue