Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Chika
1,276 followers
Today stats: 3 followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 3 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Yang menyayangi, tidak akan meninggalkanmu. Yang setia padamu, tak akan pergi tanpa alasan dan penjelasan. :)
Retweeted by Chika
Kalau aku bilang "lakukan aja apa maunya kamu." berarti aku udah capek dan hilang cara buat bikin kamu sadar. itu aja. :')
Retweeted by Chika
waktu kamu pergi, yang jelas aku gak perlu bilang gimana perasaanku. Yang pasti... aku remuk.
Retweeted by Chika
Walaypun cuaca lagi berubah2, tapi sudah di pastikan cinta aku ke kamu tidak akan berubah2 sayangku :*
Retweeted by Chika
Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?
Retweeted by Chika
Kalau cewek ngambek, ya, ditemenin, bukan ditinggalin.
Retweeted by Chika
Reading old messages and realizing how much you miss that person. 😔
Retweeted by Chika
yang belum move on itu nyari kesibukan baru, kesenangan baru bukannya nyari pacar baru
Retweeted by Chika
jangan stalking, nanti cemburu padahal dia belum milikmu
Retweeted by Chika
Semoga cinta kita akan tetap abadi :'D
Retweeted by Chika
ya semoga bsg snd sama2 le ;)
Orang yg paling ga penting itu adalah orang yg suka ngejelek2in temennya sendiri - By Ryan
Retweeted by Chika
Kata 'Idiot' (Bodoh) berasal dari kata Yunani Kuno 'Idiotes' yang berarti 'orang yang tidak tertarik pada politik'.
Retweeted by Chika
Jika diantara kita tak ada kepercayaan lagi, untuk apa kita kisah ini kita lanjutkan yg hanya akan timbulkan luka.
Retweeted by Chika
Memulai segala sesuatu dari nol lagi bukanlah kemunduran, karena kita memiliki bekal dari kegagalan di masa lalu. ~ Bong Chandra
Retweeted by Chika
Tairis papaehh =))
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Coba kalo sekarang ada di rote :(
Setidaknya diriku perna berjuang *music*
bagiku, engkaulah wanita pertama yang kulihat wajahnya saat kulahir, wanita tercantik dimuka bumi, i love you mom
Retweeted by Chika