Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ChikaJess
1,411 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happy sunday Daddy Jesus
ngga semua orang suka puisi, aku tahu itu. tapi setidaknya aku ngga pernah ngusik kesukaan mereka terhadap hal lain itu.
Retweeted by ChikaJess
jika mereka bertanya padaku apa aku menyesal, jawabanku 'tidak'. berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup diatas keputusan yg kubuat sendiri
Retweeted by ChikaJess
segala hal yang di bumi ini ada waktunya. waktu Tuhan, bukan waktunya kita sebagai manusia.
Retweeted by ChikaJess
rencana Tuhan bukanlah rancangan kecelakaan, segala yang dari Tuhan pasti mendatangkan kebaikan. jadi, berhentilah kuatir :)
Retweeted by ChikaJess
percayalah bahwa hal sekecil apapun yang terjadi dalam hidupmu, tidak pernah ada yang kebetulan. itu bagian dari rencana Tuhan.
Retweeted by ChikaJess
apapun yang terjadi, Tuhan selalu baik.
Retweeted by ChikaJess
Jesus you are the greatest hope in my life 😇🙏👼
Sumpahh kangen malanggg bangetttttt dahh
Tuhan ga akan pernah mengambil sesuatu darimu, tanpa maksud menggantikannya dengan sesuatu yang jauh lebih baik.
Retweeted by ChikaJess
karena sahabat adalah salah satu hadiah istimewa yang Tuhan berikan untuk dirimu :) selamat malam! Jesus bless :)
Retweeted by ChikaJess
jangan mengejarku, aku tak suka diperlakukan seperti buronan. duduk saja di situ, biar aku yang menghampirimu
Retweeted by ChikaJess
otak manusia mampu melupakan dengan otomatis hal-hal yang tidak penting. jadi tidak perlu memaksa melupakan, anggap saja dia tidak penting
Retweeted by ChikaJess
you're only young once, so stop worrying and be HAPPY :)
Retweeted by ChikaJess
tunjukkan aku kegelapan dan aku bisa melihat cahaya. tunjukkan aku semua keburukanmu dan aku masih bisa melihat kebaikan yang tersisa
Retweeted by ChikaJess
ketika satu mimpi berakhir, satu kenyataan hidup baru dimulai. kau hanya perlu terbangun, berjalan, kembali bermimpi
Retweeted by ChikaJess
if you already know someone is taken, please respect their relationship. don't be the reason they end up single.
Retweeted by ChikaJess
cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, biasanya…
Retweeted by ChikaJess
cewek emang pandai menyimpan perasaan. tapi dia tidak cukup pandai dalam mengungkapkan perasaan.
Retweeted by ChikaJess
sebetah apapun cewek bertahan. akan ada saatnya untuk dia kelelahan jika terus diabaikan.
Retweeted by ChikaJess
yang udah diberi kepercayaan, harusnya tau diri. jangan bikin kecewa, jangan bikin kepercayaan itu hilang gitu aja.
Retweeted by ChikaJess
udah berapa kali ketipu sama senyum? senyum yang kamu pikir semuanya baik-baik saja tapi ternyata ada apa-apanya.
Retweeted by ChikaJess
bukan apa-apa, orang kalo udah nemu nyamannya di mana biasanya ya yaudah, mau pindah ke yang lebih segalanya juga nggak bakalan mau.
Retweeted by ChikaJess
kita nggak bisa tau kapan orang yang kita sayang bakalan "pergi", yang bisa kita lakukan hanya membuat momen seindah mungkin ketika bersama.
Retweeted by ChikaJess
komitmen itu dibangun atas rasa percaya, bukan rasa curiga
Retweeted by ChikaJess