Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
CIK !
2,434 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jika aku sayang pasti itu beneran dan gak pernah ada kata bohongan. Iya aku kalo udah sayang, pasti sayang banget.
Lungo o, aku rabakal ngadoh. Kelak, pas kowe suk wes sadar, aku iseh tetep neng panggon mbien pas awakdewe mulai kabeh iki :)
Mugo kowe sadar, yakin karo perasaanmu, enek aku neng njero atimu. Lan kowe ndelok nek seng selalu ndelok kowe kui aku :)
i'm not alone
Selamat Pagi ☹
Berharap luwih sih ora ,gur pengen awakdewe koyo ndisek wae kok :')
Kadang yg seseorang butuhkan hanyalah kepastian bukan beribu harapan yang tak berujung. :')
Orang yang sabar pasti akan mendapatkan kebahagiaannya pada waktu yang tak terduga namun pasti tepat saat kamu membutuhkannya.
Sendiri itu lebih baik
If you still here with me I will love you unconditionally ❤️😁
Retweeted by CIK !
Patahkan dulu kakiku jika kamu ingin aku berhenti mengejarmu. Tapi jangan terkejut jika doa-doa baikku selalu menemani di setiap jalanmu.
Kalau yang aku cari hanya nyaman, tempat tidurku pastilah lebih nyaman. Aku memilihmu karena ada perjuangan untuk menjadi nyaman.
Dear Someone; Mungkin aku bukan orang yg tepat bagimu, tapi selama ini aku selalu berusaha setia padamu. :)♥
Sabar, sabar dulu, sabar lagi, sabar terus. Sabar everywhere.. Sabar everytime.. Fuck off sabar.. Pffttt
Tak kan selamanya rasaku ini sama dengan yang saat ini aku rasakan
Dulu deket banget. Saling perhatian, sms/bbman tiap hari. Eh sekarang udah menjauh... Bahkan kaya orang gak kenal.
Masih sayang mantan?iya wajar kok. Namanya juga dulu sering sama dia, ya pasti payah ngelupain lah. :')
Retweeted by CIK !
Tuhan selalu bersama orang-orang yang sabar dalam menghadapi cobaan 😊♥
Retweeted by CIK !
Ga peduli mau dia jelek atau biasa aja. Tapi yang namanya nyaman, sayang. Semua akan berubah. Semata-mata, dialah yang paling sempurna 😊
Percaya kok. Roda kehidupan itu berputar. Ada fase orang yang menertawakan lo, akan di tertawakan kembali oleh orang lain 😊
Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin senyum-senyum sendiri 😘 ♥️
Banyak orang yang bisa ngebuat kita suka, tapi gak banyak orang yang bisa ngebuat kita merasa "nyaman" :)
Terkadang aku kudu mandek nggo peduli ,ora mergo aku wes wgh peduli mnh karo koe.Tapi aku ngroso kepedulianku ora mbok hargai sama sekali :)
Retweeted by CIK !
Enek saate awakdewe kudu relo ngeculne dee sing wes bahagia karo wongliyo :')
Retweeted by CIK !
Koe ijek pengen merjuangke dee ? Oleh - oleh wae sih. Tapi siap - siap wae nek perjuanganmu gur di anggep angin lalu :)
Retweeted by CIK !