Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
cheisya_echaa
Ga enak yaa.. seharian ga smsan-__-
This week on twitter: 136 new followers, 55 new unfollowers and followed 345 people via Unfollowers.me
"@MZRRDP: Without you? Im nothing. :')"
Kamu tau aj.. jangan" kamu juga belim mandi yaa?:p"@TemanKeroppi: Pasti pada bayak yg belum mandi nih? ya kan? ya kan? mhihii *v* #kerokero"
2hari kero.."@TemanKeroppi: Happy Weekend buat kk kknya kero {} .. Udah kak, hari ini males malesan aja dulu ya :) rileks, libur brapa hari
Karma like 69 - You play drama, you will get karma. :)
Retweeted by cheisyasisasi
Belum--""@Tweetnesian: #RemajaIndonesia sudah dapat ucapan "selamat pagi" dari seseorang? A.ya B.belum C.gak akan ada"
>>@jippaaw♥"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Say "Good Morning" to.... ?"
Taken:3"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia statusmu? A.waiting B.single C.taken D.complicated"
A,C"@Syadinda_pi: A @Tweetnesian #RemajaIndonesia lebih suka? A.music B.photography C.sport""
Gitar"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pengen bisa main? A.gitar B.skateboard C.piano"
This is enough, if you make me angry again .. I will KILL you bitch!!:@
"@pinc4ngg: Kalo ciuman dihalalkan. Akan jadi apa ya semua orang?ὺύ"
C. Ya, cuma satu"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kamu punya lesung pipi? A.ya B.gak C.satu aja"
Semuanyaa:3"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia suka banget sama orang yang? A.bulu matanya lentik B.alisnya tebal C.punya lesung pipi"
"@MargarethES1: Pienip @DiveraAprilia w/ ganangnya... Langgeng trusss ya pe sampe bosen amin :D"
Wkwk.. lagian lu bikin enpy_._"@mhmdrzybyu: Knpa jd smuanya._.wkwk"@annsdf: Settdeh"@cheisya_echaa: RTpii-.-"@annsdf: Duhhh._."@firdahafiyan
Masih tidur diaa-____-"@annsdf: Mibta sana pacar lu dong:p"@cheisya_echaa: Gue juga mau dong:3"@annsdf: Settdeh"@cheisya_echaa: RTpii-.-"@