Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
cheisyasisasi

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ga enak yaa.. seharian ga smsan-__-
This week on twitter: 136 new followers, 55 new unfollowers and followed 345 people via Unfollowers.me
"@MZRRDP: Without you? Im nothing. :')"
Kamu tau aj.. jangan" kamu juga belim mandi yaa?:p"@TemanKeroppi: Pasti pada bayak yg belum mandi nih? ya kan? ya kan? mhihii *v* #kerokero"
2hari kero.."@TemanKeroppi: Happy Weekend buat kk kknya kero {} .. Udah kak, hari ini males malesan aja dulu ya :) rileks, libur brapa hari
Karma like 69 - You play drama, you will get karma. :)
Retweeted by cheisyasisasi
Belum--""@Tweetnesian: #RemajaIndonesia sudah dapat ucapan "selamat pagi" dari seseorang? A.ya B.belum C.gak akan ada"
>>@jippaaw♥"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Say "Good Morning" to.... ?"
Taken:3"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia statusmu? A.waiting B.single C.taken D.complicated"
A,C"@Syadinda_pi: A @Tweetnesian #RemajaIndonesia lebih suka? A.music B.photography C.sport""
Gitar"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pengen bisa main? A.gitar B.skateboard C.piano"
This is enough, if you make me angry again .. I will KILL you bitch!!:@
"@pinc4ngg: Kalo ciuman dihalalkan. Akan jadi apa ya semua orang?ὺύ"
C. Ya, cuma satu"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kamu punya lesung pipi? A.ya B.gak C.satu aja"
Semuanyaa:3"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia suka banget sama orang yang? A.bulu matanya lentik B.alisnya tebal C.punya lesung pipi"
"@MargarethES1: Pienip @DiveraAprilia w/ ganangnya... Langgeng trusss ya pe sampe bosen amin :D"
Wkwk.. lagian lu bikin enpy_._"@mhmdrzybyu: Knpa jd smuanya._.wkwk"@annsdf: Settdeh"@cheisya_echaa: RTpii-.-"@annsdf: Duhhh._."@firdahafiyan
Masih tidur diaa-____-"@annsdf: Mibta sana pacar lu dong:p"@cheisya_echaa: Gue juga mau dong:3"@annsdf: Settdeh"@cheisya_echaa: RTpii-.-"@