Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Charles Hendra
1,359 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kalo uda terlalu banyak berjuang sendiri itu bukan cinta namanya, tapi nyiksa :)
Retweeted by Charles Hendra
The worst feeling is being forgotten by someone you can't forget !
Hal yang diharapkan tak selalu sama dengan kenyataan yang diterima.
"@CharlesHendra: Terimakasih Tuhan.. Engkau ajarkan aku arti bersabar dari kegagalan, dan belajar tegar ."
Retweeted by Charles Hendra
Saat Anda mendekati seseorang, Anda akan sibuk menerka perasaan dan pemikiran orang tersebut.
Retweeted by Charles Hendra
Happiness comes when you stop complaining.
Terimakasih Tuhan.. Engkau ajarkan aku arti bersabar dari kegagalan, dan belajar tegar .
Semoga lancar untuk test besok :)
hanya kmu yg bisa buat aku tertawa saat aku sedang sedih.
"@_cecelia_: Belum punya apa2 aja udah sombong.gimana nanti kalo jadi orang kaya? Ngga nginjek tanah lagi kayaknya."
Selamat hari minggu God bless :)
Kamu adalah ingatan yang semestinya terlupakan. Kamu adalah kenangan yang seharusnya tak lagi kurindukan.
Tak perlu khawatirkan hari esok yang belum tiba,tapi persiapkan dirimu dan pikirkan bagaimana cara menghadapinya.
Adalah Tuhan penentu semua keputusan dari semua usaha yang telah kita lakukan.
:(((( RT @bapermen: Buat kamu, makan dulu yaa, biar gak L(B)APER... #BaperMen *siang2 ada petir... pic.twitter.com/GLlrYxArEL
Retweeted by Charles Hendra
Yang terbaik tidak akan meninggalkan saat terjatuh, dia akan membawamu ke tempat yang lebih tinggi. Lebih tinggi saat kamu merasa di atas.
Cinta yang baik akan menemukan cinta baik lainnya untuk kemudian saling memeluk. Meski itu butuh waktu. Dan banyak pengorbanan lainnya.
Makanya banyak yang bilang, cintailah seseorang seperti kamu akan kehilangannya.
Seseorang yang mengganggumu akan jadi orang pertama yang kau rindukan sepanjang waktu ketika ia tiada.
Sederhana dan apa adanya..!!!
Kebiasaan mendengkur dalam jangka panjang dapat membuat seseorang menjadi mudah lupa dan sulit berkonsentrasi. [Healthday]
Retweeted by Charles Hendra
I can forgive you but i may not forget your mistake .
Stop worrying about someone that isn't worried about you.
Chicharito: "Tuhan hanya satu. Tuhan adalah segalanya. Tuhan selalu muncul saat hamba-Nya dalam masa sulit."
Retweeted by Charles Hendra
Selamat hari buruh internasional.
The more we are grateful, the more happiness we get.
Selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik, karena kamu berhak dapatkan yang terbaik dari saya.
"@angelikagaleno: I can't believe how close we were before. 🙊🙊🙊"
Retweeted by Charles Hendra
Speak politely, then people will respect you.
"@CharlesHendra: Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja."
Retweeted by Charles Hendra
You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.
Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja.
Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, & orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.
Sebelum menjadi produsen Elektronik, Samsung adalah produsen Mie dan Pakaian.
Retweeted by Charles Hendra
You can fake a smile, but you can't fake your feelings :)
Don't give up ( jangan menyerah )
Ajari aku cara melupakan.
Dan selalu ingin menang! "@pemikiranPRIA: pria adalah makhluk yang tak mau kalah."
Jangan memaksakan dirimu untuk hati yang tak mau tinggal.
Percayalah pada kemampuanmu sekalipun kamu tidak merasa yakin. Karena sebenarnya jauh di dalam dirimu, kamu sangat mampu.
Never make someone a priority when all you are to them is an option .