Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Chandra Abet N.W
131 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
happy birthday jerafahhh^^ wish you all the best eaww... — hhhhmmmmmmmmmm.......... yoiiiiiii... suwunnnn ......... ask.fm/a/b3mgmlm7
aku msh syg km :( — is that true??? ask.fm/a/b09pnnod
Dear August. In the name of Jesus Christ. Be better than before:)
Retweeted by Chandra Abet N.W
"@LovLikeJesus: Love each other as I have loved u. Greater love has no one than this, that he lay down his life for his friends -John 15:12"
Retweeted by Chandra Abet N.W
Kamu punyaku. Tapi aku bukan punyamu. Kamu itu punyanya dan dia pun punya mu. Akhirnya kalian saling memiliki. So, siapakah aku ini Tuhan?
Salam paittt -_-"@Octavirav: salam kenyang dr nastar udah salam manis dari pacar kapan? *halahhuoposyubidudam"
Kini mataku, tertuju padaMu..
AQUARIUS, Asmara: Jangan asal percaya pada omongan teman supaya kesalahpahaman tidak mengacaukan hubungan Anda berdua.
Retweeted by Chandra Abet N.W
Besok maaf"an sampe lupa minta maaf sama Tuhan -_-
Slmt takbiran lek no :D *ga nyambung yo -_- "@galuhfitria: @ChandraABNEG turut sedih chaan"
Cocok!!! :D "@sheeelllla: Ini jalan rame bgt, hati kok masih sepi aja :''"
Yaowooh dalan e ruuaame, hp ku sepiii..
Panasnya matahari yg ngrasain cuma kulit.. Tapi kalo panasnya hati semua pasti ngrasain.. -_-
#TipsMudik jangan membawa barang yang ga perlu. Seperti membawa mantan beserta kenangannya. Jangan~
Retweeted by Chandra Abet N.W
RT @Venonimous: 99 persen wanita lebih pilih pria humoris dibandingkan pria tampan serta bertubuh atletis. [times of india]
Retweeted by Chandra Abet N.W
Mudik ke rumah Bapa ;)
Smangat tabel periodik!!!
Malam bro yg di bandung, jombang, dan hhmm pakunden.. ;;)
Bukan siapa-siapa, tapi bisa ada rasa cemburu. Apalagi yang siapa-siapa.
Retweeted by Chandra Abet N.W
Hadapi dengan sukacita.. #MOPDB
Hoam.. MOPDB i am coming!!
pernah pacaran sm shanta nggak sih ? — si anon yg kepo,, aku tu sama shanta sahabat deket og.. ask.fm/a/b07565eq
arep njaraki aku, tk jarak ae disik.. :D
Don't forget to pray today, because God didn't forget to wake you up this morning.
Retweeted by Chandra Abet N.W
Dari jomblo rasa taken, taken rasa jomblo, sampai jomblo yang bener" jomblo..
Kapan ya isa dapet surprize waktu ultah??? -_- #ngareppol
apa ya jadi nya kalau ibu ku tau masalahku..
Aku ikut jalan-Mu Tuhan :') biar dia juga seneng..
Break. But.. Jgn putus sayang nya
This is our decision.. Jatuh di air dan ngambang :') bawa aku terbang kembali Tuhan..
Ya Tuhan lunak kan hati bapak ku :')
Ya Tuhan dompet e ibukku seret -__-
kencan atua ke greja ya?? :o Kencan di greja ae :D Kencan untuk ke greja bukan ke greja untuk kencan *eh