Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
CG
115 followers
Tuhan jatuh cinta kepada orang yang ikhlas dan bersyukur menerima yang kecil dalam kesungguhan kerja yang besar. MT
Retweeted by CG
Allah aja maha penyayang masak aku nggak
Retweeted by CG
hello bang :D — hola pila kecil :D ask.fm/a/a99e1o6p
RT @tips_drum: RT @tips_drum: Kalo tempo drummer kacau..keseluruhan band akan kacau juga..krn drummer ibarat fondasi rumah #tipsdrum
Balikan ya? — ngga!!! ojo sampek... ask.fm/a/a7nnbqdb
belajar ketulusan dan keikhlasan.. harus..
Retweeted by CG
Tjieeee "@TweetRAMALAN: Cowok AGUSTUS: Tipe pemimpin, menonjol di antara teman-temannya, dan tidak segan dalam membantu seseorang
Retweeted by CG
percuma kode-kode ke kamu pasti ujunge nyasar ke vira wkwk
Retweeted by CG
RT @Octavirav: Oweh @ChandraABNEG "@TweetRAMALAN: #Leo hidup untuk cinta dan persahabatan"
CK bajak!!!
mungkin Tuhan memanggil karena tugas nya sudah selesai
Dunia kehilangan orang terbaiknya(lagi)
Retweeted by CG
Seenggaknya tim cowok masih sempat buat pak sunu bangga :')
Retweeted by CG
Kroso pak sunu gk enek, nangis tenan
Retweeted by CG
14:14 N? Needyou needyou needyou :')
Retweeted by CG
Selamat tgl 1 yg ke 7 bulan sapi @ChandraABNEG wkwkwk
Retweeted by CG
Seneng? ga. Bahagia? ga. Sedih? ga. Galau? ga juga trus apaan kok unmood-_-
Retweeted by CG