Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
cw
music 17 followers
Bete kan langsung -_-
Ko kaya berasa jahat banget y :(
1. Yesung 2. Sexy, Free, and Single @MOTION975FM @DyandraEnt #SS5INA
RT twit ini. Ayo ajak teman anda untuk ikut KUIS BERHADIAH 5 TIKET SUPER JUNIOR SUPER SHOW 5, pada jam 2 siang ini! | @DyandraEnt #SS5INA
Retweeted by Chandra
Lagu ketiga berhasil aku jawab di game tebak lagu SUJU #FreeTixSS5INA @Kartu_As bit.ly/11ij2yA
Berhasil juga nih jawab judul lagu SUJU yang ini di game #FreeTixSS5INA @Kartu_As bit.ly/11ij2yA
Masih ada kesempatan mendapatkan tiket Super Show 5 di kuis #Lip6Suju liputan6.com/kuis/suju-2
Mau tiket konser "Super Show 5" Super Junior? Ikuti kuis #Lip6Suju disini liputan6.com/kuis/suju-1
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *10
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *9
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *8
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *7
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *6
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *5
Sebal kepalanya selalu diejek besar oleh Siwon,Yesung pun berniat memperbesar ototnya seperti Agung Hercules dengan "GOYANG BARBEL" #standA
Iri melihat kepopuleran Yesung dan octopus dancenya, Siwon pun berlatih keras membuat HORSE DANCE untuk menyaingi Yesung. #standA
Tak mau kalah dengan Yesung yang duet bareng zaskia gotik, Siwon pun mengajak Arya Wiguna untuk duet lagu "DEMI TUHAN" #standA
Siwon: lu tau ga kepo apa yang gede? | yesung: apaan emang? | siwon: KEPOla lo hyung! Hahaha | Yesung: *gigit tembok* #standA
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *3
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *2
Indonesia, China Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimahi #FreeTicketSS5fromGADIS *1
Indonesia, Cina Chyntia Chandra Wulan SMAN 2 Cimai #FreeTicketSS5fromGADIS