Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Chand Kelvin
lg liburan di ujung kulon ketemu sm ka chand kelvinnn😉😘@ChandKelvinv2ND
Retweeted by Chand Kelvin
4h
Makasih temen2 Kelviners yg tadi udah dateng nemenin Syuting Film “Warisan Olga” 😇�pb
#latepost kaka @ChandKelvin di masjid nurulsalam purwosari, Purwokerto 😄. Bener gak ka?8Y
Retweeted by Chand Kelvin
Kak chand foto sama kkaku,lh aku cuma ttapan doang,pngen foto jga,@ChandKelvin kesni lgi dong gliran aku yg mau foto!
Retweeted by Chand Kelvin
Karena saking jatuh cinta sama kaka @ChandKelvin nih neng udah beli kaos @wreckingball_ID !! 😍9
Retweeted by Chand Kelvin
Alhamdulillah udah nyampe nih! Thanks @wreckingball_ID kece banget nih bajunya @ChandKelvin @Adityajunas
Retweeted by Chand Kelvin
Morning jngn lupa solat subuh guys 😃jngn lpa solat subuh jga ka@ChandKelvinn 😃😋 smoga puasa yg ke 28 bnyk rezeki amfLC
Retweeted by Chand Kelvin
TBC lagi rehears ni.. Mau bawain lagu apa sih nanti?? Tunghu kita ya tweeps.. #SII_semangat
Retweeted by Chand Kelvin
Tuh si Virzha buat para cewe" Indonesia tersipu malu #SII_jagalisanmu
Retweeted by Chand Kelvin
Kl pernah kenal Andi Rif. Di sahur ada.... DENNY RIF ^_^ - @DennyCagur #SII_jagalisanmu
Retweeted by Chand Kelvin
Inget ya tweeps main serong hanya pilihan loh #SII_jagalisanmu
Retweeted by Chand Kelvin
Hahaha “@Raramalik27: "kemalpalevi: Udah cocok belum ? 😎5"@ChandKelvinn awasss cemburuuuu hahaaa”
kekeluargaan kelviners <3 semoga ditahun selanjutnya bisa seperti ini ,Amin @Ardot56 @pratama_amran @ChandKelvin
Retweeted by Chand Kelvin
Makasih yaa broo “@YoyokVachrel: Thanks bro udah sampek @wreckingball_ID @ChandKelvin




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue