Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Chandra Adi Prakoso
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Chandra Adi Prakoso”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Segmen ini asli bikin ketawa aku gak ketahan haa mas duki bisa banget bikin ketawa gak ketahan @ChandKelvin pic.twitter.com/csoBjBbI1h
Retweeted by Chandra Adi Prakoso
Ini ni mas Duki lagi nyanyi di bagian suara 3 hee tapi bukan suara 3 suara fals.. @ChandKelvin #ngakak pic.twitter.com/U5nQ56wagF
Retweeted by Chandra Adi Prakoso
Nih ka rela-relain nonton di HP temen demi liat kaka😍😍@ChandKelvinvin Bales MT aku dong ka dari Cirebon😭pic.twitter.com/x2SiGM31KLiGM31KL
Retweeted by Chandra Adi Prakoso
Yesterday. Wiff abang @ChandKelvin makasih ya kak udh sempetin waktu'a kamaren ;D maksih jg bakso'a :D hehehe pic.twitter.com/X42BTSzVO7
Retweeted by Chandra Adi Prakoso
RT "@ChandKelvin fotbar sama abang poninya samaan gak iya :) hehhehe kayaknya gak deh hahaha beda iya😺😺😆😆*pic.twitter.com/X7GYPuMgE7MgE7
Retweeted by Chandra Adi Prakoso
ni baru pemain pesbukers yg lucu2 dri pda yg skrg lucu mh nggk sok di lucu2in @ChandKelvin @Olga @RaffiAhmadLagi pic.twitter.com/PaNTOCza1N
Retweeted by Chandra Adi Prakoso
Haiiiii “@indah22_ndut: Hy propesor, propesor ko' ganteng yah?? Hee @ChandKelvin pic.twitter.com/s096pNqXun
Bismillah :) “@pratama_amran: Laporr Bang @ChandKelvin info yg abang suruh ku share udah dilaksanain nih :D pic.twitter.com/Q0AIyLq7mL