Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Chand Kelvin
Happy Anniversary yg ke-4 Tahun adek2ku Kelviners.. Makasih yaa buat Supportnya selama ini.. Keep Solid 😇🙏
Kue anniv kelviners yg ke 4thn. Kompak selalu dan selalu support kak @ChandKelvin (repost kak @hayu_getesOLGA )
Retweeted by Chand Kelvin
Mau punya Mata Normal ? Bebas dari mata minus / silinder? Ga mau ribet pake Kacamata dan softlens minus lagi? @areaherbal • @areahebal punya solusi nya. Rata2 konsumen kami turun 0,5 - 1 minusnya dalam 1 mingguan ! Minus 5 ke atas dan silinder juga masih bisa sembuh loh @areaherbal • Mau tau le
Otw ke acara Anniversary Kelviners yg ke 4 Tahun, Pake baju Kelviners Terbaru dari @wreckingball_id
With @prillylatuconsina96 at Happy Show TransTV 😁✌️
Perawatan Muka pake Laser Rejuv #fotona4d di @eclatclinique Biar kulit muka makin bersih & cerah 😊👍
Jangan lupa follow instagram adek gw ya.. Adityamuvon88 Thankyou..
Jangan lupa follow instagram adek gw ya.. Adityamuvon88 Thankyou..
Happy Anniversary Kelviners yg ke-4 Tahun. Kalian udah seperti Adek2 & Sahabat2 aku semua.. Makasih buat Supportnya selama ini yaa.. Semoga Kelviners tetep selalu Kompak 😇🙏 #Anniv4thKelviners #Anniv4thKelviners #Anniv4thKelviners
Si cakep ini mau dipoting poni kasian banget . tetep ganteng kok @ChandKelvin 😄 akupadamu �NJ
Retweeted by Chand Kelvin




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue