Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Chairun Three Metami
362 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Makan pagi rangkap makan siang 🐔 (with@adefjrrezkii at@mcd140455) —path.com/p/j2kttM
Cinta bukan melulu soal balasan dan menimbang pengorbanan, tapi seberapa besar kaumiliki ketulusan.
Retweeted by Chairun Three Metami
Kecewa sekian kalinyaaaaaaaaaa
Cukup tau dan cukup menerima. Semua akan baik-baik saja walau sulit, sakit, dan pahit. Dinikmatin ajaaaaaa. :'D
Retweeted by Chairun Three Metami
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ketika bilang "Aku nggak peduli." sebenarnya, setiap malam, masih saja kausebut namanya dalam doa, bahkan ketika kamu dan dia; berakhir.
Retweeted by Chairun Three Metami
Kalau Tuhan mau, kita akan dipertemukan dan dipersatukan lagi, kok. :')
Retweeted by Chairun Three Metami
Perempuan tidak akan menututmu berjuang berlebihan, dia hanya ingin memintamu percaya, tanpa banyak curiga.
Retweeted by Chairun Three Metami
Kalau udah sakit hati nengok mukanya pun aku udah malas apalagi jumpa :--)
Retweeted by Chairun Three Metami
Udah dijadikan perbandingan, dibilang terima bersih, dan sekarang dibilang anjing:)oke cukup mi
Kog jadi aku yg jantungan di permainan bola ini:(
Mana ? Mana ada akan? Gak penting lagi ya? Kayaknya sih udah ngarah kesitu
Kenapa masih netes? Hehe ♫ Setengah Hati by ADA Band — path.com/p/1nlXuI
"@dwitasaridwita: #Sagitarius: kadang emang lebih baik diem daripada berbicara tapi gak ada yang peduli, kamu harus belajar menerima. :')"
Haters adalah Pembantu paling baik, tanpa di Gaji dia rela ngurusin Hidup kita.
Retweeted by Chairun Three Metami
Sempurna itu belum ada diri ku sendiri, belum:)
Apakah ketakutan terbesarmu? — kehilangan mama ask.fm/a/aqflmm0l
jadwal menunggu (at Fakultas Hukum USU) — path.com/p/20iOoL
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
apa yg gk di acc beb?"@syaftrikhairni: Heh gak kau acc ya-__- @chairuntamy"
iyadek, kenapa? "@angginomi: @chairuntamy kak, kk di usu kan?"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
10 facts about a boy ? — 1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak ... ask.fm/a/appbj9c4
sakitpun ditempuh:') demiiiiii si kertas kuning (at Gedung A ruang 9 Fakultas Hukum USU) — path.com/p/3Bb0y4
Apa! Aku dibilang sok?! Yaampuun parah~
Retweeted by Chairun Three Metami
gak selamanya air mata dijadikan senjata menarik perhatian orang . apa gak malu sama diri sendiri ? kalau aku sih itu malu
menjaga lebihbaik daripada kehilangan:)
Semangatlah kak"@chairuntamy: hehe:Ddeek"@_Paskasa: Aduh jgn galau dong kakak:) semangat kak"@chairuntamy: :'''') ♫ Perih by Vierra — http:/
Retweeted by Chairun Three Metami
Ayah kini aku telah dewasa, mengerti akan haru nya perjalanan mengerti akan susahnya bertahan. TerimaKasih Ayah
Retweeted by Chairun Three Metami
Wanita bukan lawan laki-laki tapi wanita adalah penolong dan juga pelengkap hidup laki-laki
Retweeted by Chairun Three Metami
hehe:Ddeek"@_Paskasa: Aduh jgn galau dong kakak:) semangat kak"@chairuntamy: :'''') ♫ Perih by Vierra — path.com/p/1SCSV3""
"@_Paskasa: Aduh jgn galau dong kakak:) semangat kak"@chairuntamy: :'''') ♫ Perih by Vierra — path.com/p/1SCSV3""
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Wanita cantik tak berarti baik, tapi wanita baik sudah pasti cantik hatinya.
Retweeted by Chairun Three Metami
dewasa la jadi org. grow up mi!!! — kalo berani off anon lah, ngomong sama ku kalo engga senang ask.fm/a/ap9b1hao