Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Chairun Three Metami
358 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Makan pagi rangkap makan siang 🐔 (with@adefjrrezkii at@mcd140455) —path.com/p/j2kttM
Cinta bukan melulu soal balasan dan menimbang pengorbanan, tapi seberapa besar kaumiliki ketulusan.
Retweeted by Chairun Three Metami
Kecewa sekian kalinyaaaaaaaaaa
Cukup tau dan cukup menerima. Semua akan baik-baik saja walau sulit, sakit, dan pahit. Dinikmatin ajaaaaaa. :'D
Retweeted by Chairun Three Metami
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ketika bilang "Aku nggak peduli." sebenarnya, setiap malam, masih saja kausebut namanya dalam doa, bahkan ketika kamu dan dia; berakhir.
Retweeted by Chairun Three Metami
Kalau Tuhan mau, kita akan dipertemukan dan dipersatukan lagi, kok. :')
Retweeted by Chairun Three Metami
Perempuan tidak akan menututmu berjuang berlebihan, dia hanya ingin memintamu percaya, tanpa banyak curiga.
Retweeted by Chairun Three Metami
Kalau udah sakit hati nengok mukanya pun aku udah malas apalagi jumpa :--)
Retweeted by Chairun Three Metami
Udah dijadikan perbandingan, dibilang terima bersih, dan sekarang dibilang anjing:)oke cukup mi
Kog jadi aku yg jantungan di permainan bola ini:(
Mana ? Mana ada akan? Gak penting lagi ya? Kayaknya sih udah ngarah kesitu
Kenapa masih netes? Hehe ♫ Setengah Hati by ADA Band — path.com/p/1nlXuI
"@dwitasaridwita: #Sagitarius: kadang emang lebih baik diem daripada berbicara tapi gak ada yang peduli, kamu harus belajar menerima. :')"
Haters adalah Pembantu paling baik, tanpa di Gaji dia rela ngurusin Hidup kita.
Retweeted by Chairun Three Metami
Sempurna itu belum ada diri ku sendiri, belum:)