Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
annisa
540 followers
Kamu tuh gak jelas, dan aku capek sama yang gak jelas - Milli & Nathan
Retweeted by annisa
Allah never promised that this life was going to be easy, but He did promise to be there for us every time we reach out to Him.
Retweeted by annisa
Iyaa sama" :) RT @Wawan707: Okee makasih:)RT"@chachadodoll: @Wawan707 sdh di follback :)"
Alhamdulliah for everything in my life. The good & bad. Some were blessings & some were lessons.
Retweeted by annisa
Kasian ya yg selalu diabaikan~
Mitra Kukar Kontra Timnas U-19 Berakhir Tanpa Pemenang bit.ly/1ivZovt #FCBLive
Retweeted by annisa
Kakek" x_xRT @KorbanKepo: lebih suka sama yang? A.lebih tua B.lebih muda C.seumuran
A, B, C RT @KorbanKepo: lebih marah? A.dibanding2in B.disindir C.dicuekin
Tampar-tamparan RT @KorbanKepo: lebih nyaman? A.smsan B.ngomong langsung C.teleponan D.webcam
Terlalu bodoh~
Harusnya aku td dapat rekor muri jg jarak tempuh Samarinda Tenggarong cm 10 menit,demi Mitra Kukar u21 yg membanggakan, love u Mitra Kukar
Retweeted by annisa
Delit dpt pulsa 100ribu =))
Lapar tengah malam :&
GWS hamdani, cepat siuman O:)
miss @whydn_kaik ({}) cpt slsai PBL nya :(
ok mba :) mksh RT @dt_irary: Ok entr d,DM RT chachadodoll: @dt_irary minta pin mba :)
bosan sudah sm klkuanmu!
semoga dimudahkan jalannya O:)
Cewek itu simple. Kalo dia nangis ya wajarin aja, karna dia masih sayang dan ingin bertahan. Bodoh? Enggak. Hebat? Iya. Namanya juga cewek.
Retweeted by annisa
Jangan kembali pada pria yang pernah memakimu dengan kasar, karena untuk selanjutnya dia akan menyakitimu dengan cara yang lebih parah.
Retweeted by annisa
Seorang #Aries kalau maafnya tidak dihargai lagi, dia pasti bilang "Terserah".
Retweeted by annisa
#Aries itu gampang marah, gampang emosian, tapi cepat luluh dan ngasih maaf karena orangnya tidak tegaan. (via @YrNurul)
Retweeted by annisa
cowok romantis itu, bukan cuma ngingatin makan tiap waktu. tapi yg selalu ngingatin kita buat Sholat Lima Waktu ;;)
HOBI BANGET SIH LO NYAKITIN PERASAAN ORANG!! DASAR GAK PUNYA OTAK!!
Retweeted by annisa