Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
annisa
555 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kadang, karena telah melangkah terlalu jauh, kamu enggan berhenti. Padahal, hatimu sudah sungguh tersakiti.
Retweeted by annisa
Perempuan adalah yang akan tetap terlihat kuat meskipun tak sanggup; tetap terlihat keren meskipun capek. :')
Retweeted by annisa
Sabar tapi nyesek. Ikhlas tapi nangis. Rela tapi kangen. Pergi tapi sayang. Sayang tapi disakiti.
Retweeted by annisa
MoveOn itu adalah hal yg sulit. tapi, Akan jauh lebih sulit lagi apabila kau bertahan untuk orang yg tak lagi memperdulikanmu.
Retweeted by annisa
Hwuuu enak ai banyak cdangan --" RT @mulidika_julian: Gapapa insya allah ntr ada ajah pang (cont) tl.gd/nem6ed
Cepati pulkam @whydn_kaik <3 gdluck UAS nya kaiksyg {}:*
Hha kasiannya eh km bang :p telat pang nunda" mulu u.u RT @mulidika_julian: Kn yg di suka punya orang haha"@chachadodoll
Yg tuha bri contoh dlu baru yg muda nurut :p RT @salam_dolphin: leh,,yg muda yg duluan tuu... RT (cont) tl.gd/nem2a7
Wkk tapi kita hak dluan yoh :D RT @salam_dolphin: baik hk tu,ndik masin aer nya..^^ RT (cont) tl.gd/nem1tf
Yang terpenting bukan seberapa indah awalnya, tapi bagaimana kamu menjaga awal yang indah itu hingga akhir.
Retweeted by annisa
Jangan apa-apa dibawa nyesek, nikmati aja segala rasa sakit, kalau pengin bahagia terus; jadi anak kecil aja. :')
Retweeted by annisa
Life without love is like a tree without blossoms or fruit #BotLove
Retweeted by annisa
Hha ke mahakam mha ni :D RT @salam_dolphin: kl BT tuu ke laut obatnya,,,hehe RT @chachadodoll: bete, sumpah -___-
bete, sumpah -___-
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia ga akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
Retweeted by annisa
Only you :') nothing else♥{}:*
Aku berharap semoga Tuhan membuka hatimu, menyadarkan bahwa ada aku disini yang selalu setia mencintai kamu dengan tulus ~
Retweeted by annisa
Kebanyakan cewek itu selalu tau sekecil apapun kebohongan cowoknya karna feelingnya kuat, meskipun terkadang cewek lebih memilih diam. :)
Retweeted by annisa
heran aja pang, dari dulu itu itu aja orangnya (=|
Pacar idaman itu yg selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yg menyempatkan untuk menelepon & bicara "aku tinggal dulu ya, love you"
Retweeted by annisa
Kamu tuh gak jelas, dan aku capek sama yang gak jelas - Milli & Nathan
Retweeted by annisa
Allah never promised that this life was going to be easy, but He did promise to be there for us every time we reach out to Him.
Retweeted by annisa
Iyaa sama" :) RT @Wawan707: Okee makasih:)RT"@chachadodoll: @Wawan707 sdh di follback :)"
Alhamdulliah for everything in my life. The good & bad. Some were blessings & some were lessons.
Retweeted by annisa
Kasian ya yg selalu diabaikan~
Mitra Kukar Kontra Timnas U-19 Berakhir Tanpa Pemenang bit.ly/1ivZovt #FCBLive
Retweeted by annisa
Kakek" x_xRT @KorbanKepo: lebih suka sama yang? A.lebih tua B.lebih muda C.seumuran
A, B, C RT @KorbanKepo: lebih marah? A.dibanding2in B.disindir C.dicuekin
Tampar-tamparan RT @KorbanKepo: lebih nyaman? A.smsan B.ngomong langsung C.teleponan D.webcam
Terlalu bodoh~
Harusnya aku td dapat rekor muri jg jarak tempuh Samarinda Tenggarong cm 10 menit,demi Mitra Kukar u21 yg membanggakan, love u Mitra Kukar
Retweeted by annisa
Delit dpt pulsa 100ribu =))
Lapar tengah malam :&
GWS hamdani, cepat siuman O:)
miss @whydn_kaik ({}) cpt slsai PBL nya :(
ok mba :) mksh RT @dt_irary: Ok entr d,DM RT chachadodoll: @dt_irary minta pin mba :)
bosan sudah sm klkuanmu!
semoga dimudahkan jalannya O:)
Cewek itu simple. Kalo dia nangis ya wajarin aja, karna dia masih sayang dan ingin bertahan. Bodoh? Enggak. Hebat? Iya. Namanya juga cewek.
Retweeted by annisa
Jangan kembali pada pria yang pernah memakimu dengan kasar, karena untuk selanjutnya dia akan menyakitimu dengan cara yang lebih parah.
Retweeted by annisa
Seorang #Aries kalau maafnya tidak dihargai lagi, dia pasti bilang "Terserah".
Retweeted by annisa
#Aries itu gampang marah, gampang emosian, tapi cepat luluh dan ngasih maaf karena orangnya tidak tegaan. (via @YrNurul)
Retweeted by annisa