Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Chaca
82 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pusat Bantuan Twitter | My account is suspended support.twitter.com lewat @Support
Gue dapat 70 follower tiap 5 menit dari is.gd/Y6UY3s?131 mantap benar deh follback
I have a new home page here twiends.com/chacaa_syiifa - check me out!
Masih ngantuk -___-
Nggk nafsu sahur :$
Pusat Bantuan Twitter | About Twitter's Link Service (t.co) support.twitter.com lewat @Support
Hargai dan syukuri apa yg kamu miliki saat ini, atau kamu akan menyesal ketika melihat orang lain yg memilikinya.
Retweeted by Chaca
Mudahan hujan pulang! *αmiεn* └(˘.˘└)
Retweeted by Chaca
hahaa :D “@bakantan_juara: iya emang bkantan jua ae :p "@Chacaa_syiifa: ikm tuh yg bkntan :D “@bakantan_juara: Karena muka km kya bakantan :
ikm tuh yg bkntan :D “@bakantan_juara: Karena muka km kya bakantan :p cnda bray RT"@Chacaa_syiifa: ia. Kok tau :) “@bakantan_juara: @Chacaa_
Saatnya sholat magrib untuk wilayah kalimantan dan sekitarnya.
Retweeted by Chaca
Barito vs Persela lamongan
kalsel. Kmu? “@dulhayBadres: Banua mna? "@Chacaa_syiifa: ia -____-“@dulhayBadres: Mkasih om "@Chacaa_syiifa: done “@dulhayBadres: @Chacaa_sy
ia. Kok tau :) “@bakantan_juara: @Chacaa_syiifa pecinta barito kah ??”
ia -____-“@dulhayBadres: Mkasih om "@Chacaa_syiifa: done “@dulhayBadres: @Chacaa_syiifa fllbck”"”
Alhamdulillah dah teduh hujannya :D
iya de :) RT @AmatMerrcy: salam kenal aja yah kak ;) "Chacaa_syiifa: iya :) RT @AmatMerrcy: wah berarti kaka dong? Masih sekolah :D hehe"Cha
iya :) RT @AmatMerrcy: wah berarti kaka dong? Masih sekolah :D hehe"Chacaa_syiifa: dah kuliah :) kmu?RT @AmatMerrcy: ohh masih sekolah? Amat
dah kuliah :) kmu?RT @AmatMerrcy: ohh masih sekolah? Amat di mtp :D"Chacaa_syiifa: iya. Chaca di bjb. Kmu? RT @AmatMerrcy: makasih ;) siapa
iya. Chaca di bjb. Kmu? RT @AmatMerrcy: makasih ;) siapa dimana? "Chacaa_syiifa: done :) RT @AmatMerrcy: Chacaa_syiifa follback cantik"
done :) RT @irvansyah_van: Foll back ca:)Chacaa_syiifa
done :) RT @AmatMerrcy: Chacaa_syiifa follback cantik
Good Morning all :) Jangan lupa gosok gigi ya :D
Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca ini :)
Retweeted by Chaca
Cinta itu lebih kejam dari pada pembunuh.
Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu.
Retweeted by Chaca
aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan. mencintaimu segenap hatiku.
Retweeted by Chaca