Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
S Nainenda R
244 followers
Syemangat ga boleh maless cuuss
Garagara cabe :(((
ayoo tidur jangan nonton drama korea teruss :3
:(((((((( RT @aciekicie: gue gak bacaaa ahaha :v RT @censa_naynda Plis @aciekicie jangan manjain gue sama makanan jahat tp nikmat ini. Bikin
Iya po?? RT @twittuiw: punya pacar gitu kayaknya enak..
Lagilagilagi RT @aciekicie: eh aku gagal diet (lagi) :'(
Biarkan Dia memberi petunjuk padamu selangkah demi selangkah.
Retweeted by S Nainenda R
Plis @aciekicie jangan manjain gue sama makanan jahat tp nikmat ini. Bikin diet gagal aja!!
Saking indahnya, belum bisa berhenti senyum sampe sekarang :D
Mimpi indaahh banget, serasa ga pgn bangun dulu.. :)))))))
Simpati aku ke abng ga bakal error kok :v RT @LazuardiNazar: Simpati kalian error nggak sih?
Km emg paling tau aja mbak.. RT @NiezIvana: halah..km tu g bs bobok gara gara LAPAR to haha "@censa_naynda: Ahh kalian gosipin ak ya.pantesa
Aku sabar kok, sabar membuktikan klo aku bisa :) wait me
Retweeted by S Nainenda R
Ahh kalian gosipin ak ya.pantesan ak ga bsa tdr! RT @annifatmaa: @NiezIvana @nyit_2 @censa_naynda malam ini, tau ngga sa, topiknya adalah ka
Kan ono kaos e sik dijual neng ss kui mbak, ben pas huhhah RT @mariafavha: Nggawe iklanku "@censa_naynda:
Lah mbak perumpamaanya ada yang lebih kecil dikit nggak mbk *editsitik... RT @NiezIvana: Iya anteng kayak ***** kepanasan
#AkuRaPopo RT @nyit_2: #akuora RT @censa_naynda: Mumumu mesti do kangen aku :D RT @annifatmaa: Waktu Indonesia Bagian anak-anak Mimin ngumpu
Polos mbk, emg ameh di nggo opo mbak.. RT @mariafavha: Modele pie? "@censa_naynda
Aku kan anteng mbk nek bubuk RT @NiezIvana: Yang ada km tendang2 ndut -_- "@censa_naynda: Ya dong kan anget RT @mariafavha: Kelonin skrg mba
Mumumu mesti do kangen aku :D RT @annifatmaa: Waktu Indonesia Bagian anak-anak Mimin ngumpul di te'el Mhehehe hehehe...
Ecie mbk ani kangen berat ki,ak kn lagi sibuk mbk blm sempt kesana deh hehe RT @annifatmaa: @censa_naynda Hehehe hehe. Khilap sa. Sa sini
Ono kaos mbk hhehe RT @mariafavha: @censa_naynda kw dw klambi warna merah ra ndut?
Ya dong kan anget RT @mariafavha: Kelonin skrg mbak "@NiezIvana: Wow maria isoh turu nek tok keloni :D "@censa_naynda: Bobok cukk hihi ;;))
Biasa guru besar kita hehehe RT @aciekicie: ciapaa cobaa ciapaa :3 RT @censa_naynda: Siapa dulu dong yg ngajarin .. haha !! RT aciekicie