Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
CecepSukmawijaya ♔
161 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Bahahaha tegamu "@Hasrianti07: Sreman @CecepSukmawijay"@BrownKepo: Sereman mana Setan sama Mantan?""
Tdk ad orng bawah ii , krn kemakassar juga bapakq "@Hasrianti07: Mana srtmu?
Gigi"@cumannanya: Pengen kuliah jurusan kedokteran umum / gigi / hewan?"
Haha,kodong , masih sick again ka hahaha "@Hasrianti07: @CecepSukmawijay Prg ko sklh bsk . Na cariko epi . hh ."
"@Viccent22: Andai waktu bisa diulang, banyak sekali yg pingin gue perbaiki. Andai. :')"
"@Viccent22: Ada yg pura-pura menjauh padahal pingin deket, ada yg pura-pura nyuekin padahal masih ngarepin. Ada. :')"
"@frontalnusuk: Cari sensasiko terus dasar numpang eksis salah-salah"
Curiga by Indah Dewi Pertiwi (at Detasemen B Brimob) — path.com/p/jr4tM
At Sma Negeri 2 Parepare Jl. Jenderal Sudirman No.31 — path.com/p/1v9Tg4
Hahaha "@Hasrianti07: @CecepSukmawijay :v"@BrownKepo: Mention temen yang bulu keteknya suka dibonding.""
💉💊 😱 (at RSUD Andi Makkasau)path.com/p/3V7eY4nbb
#putihabuabu#latepost @ SMA Negeri 2 parepare instagram.com/p/yIpSeYinib/
"@GeminiAddict: Susah tidur kalo malem, Suka ngantuk kalo jam kerja / sekolah #Gemini tuh -__-"
"@GeminiAddict: Banyak fansnya #Gemini udah bawaan lahir sih. Maap yak :\"
Kurang PD sama dirinya sendiri. Iya sih #Gemini narsis dan keliatan enjoy sama stylenya, tapi kadang dia suka iri liat orang lain.
Retweeted by CecepSukmawijaya ♔
Sifat baiknya #Gemini yg bikin orang-orang sekitar nyaman sama mereka ya "Intelegent" mereka yg slalu bisa cairin suasana ;)
Retweeted by CecepSukmawijaya ♔
Kadang kau buatka nge-fly, kadang jg kau buatka down. Heranka sama kau beb:(
Retweeted by CecepSukmawijaya ♔
"@frontalbeb: Mungkin hanya sekedar teman,nda lebih!"
Tdk tau dirimu deh disinggung-singgung nda sadarr ihssss tebaaaaal muka!
Retweeted by CecepSukmawijaya ♔
Lupakan dia yg pernah sakitiki, tapi ingat jangan sampai baku bombe'ko, nabilang pak ustad, kalau baku bombe ki bede ciri ciri masuk neraka.
Retweeted by CecepSukmawijaya ♔
#latepost#putihabuabu @ SMA Negeri 2 Parepare instagram.com/p/yB2D16CnlU/
Brave by Sara Bareilles (at Detasemen B Brimob) — path.com/p/fpIiR
#latepost#pramuka#gilagilaan @ SMA Negeri 2 parepare instagram.com/p/x8PK8lCnm6/
Aku Mah Apa Atuh by Cita Citata (at Detasemen B Brimob) — path.com/p/2RSDmT
Tdk bisa terbuka chat.q d fb doel "@Hasrianti07: Bls pale chtku, cptko . Mauka mnghpl"