Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
catherine
114 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jadi orang jangan nyolot!!
Tetep aja lo mau pura² manis, mau pura² baik..busuk ya tetep aja busuk!!
Retweeted by catherine
Gak abis pikir gue ? Tampang baek tapi munafik !!
Retweeted by catherine
Makasih ya buat lo yg selalu menganggap remeh gue !! itu pelajaran buat gue supaya gak ngremehin orang laen !!
Retweeted by catherine
Sok tau itu gak baik woi lu tuh sok tau jadi orang, gak demen gue liatnya :)
Retweeted by catherine
Jangan sok imut deh kalo jadi orang geli gue liatnya sumpah !
Retweeted by catherine
Berani? Ayo sini langsung aja datengin gue jangan ngomong doang !
Retweeted by catherine
Jangan lupa semua itu ada karmanya, jadi siap-siap aja lu kena ya
Retweeted by catherine
Males ah ngomong sama orang yg gak punya kepeka'an di otak nya !!
Retweeted by catherine
alo udah gak butuh gue ! Bisa kan lo gak pura2 manis di depan gue ,tapi di belakang lo ngomongin gue ?!!!!
Retweeted by catherine
Dunia ini gede bro banyak orang hebat tapi lu selalu sombong, aneh banget !!
Retweeted by catherine
Lu kalo berani ngomong di depan gue aja sini jangan gosip terus !!
Retweeted by catherine
Liat aja lu ya, lu suka jahatin orang, pasti nanti lu kena balesannya dari Tuhan :))
Retweeted by catherine
Emang lo pikir gue cuma punya sahabat lo doang ? Gak sob, gue punya bnyk yg lbh peduli sama gue dari pada lo !
Retweeted by catherine
Keren ngga harus jadi orang lain kok, ngga usah munafik !
Retweeted by catherine
Makasih banyak yah buat semua kebohongan lo ke gue..
Retweeted by catherine
Gue selalu membela lo.... TAPI kenapa Lo nusuk gue dari belakang???
Retweeted by catherine
Gue gak akan mau lagi temenan sama lu karena gue tau otak lu sebenernya isinya busuk semua !
Retweeted by catherine
Kadang teman yang udah kita anggap kayak sodara sendiri aja masih suka ngebusukin dibelakang, mirisnya dunia pertemanan :))
Retweeted by catherine
apasih artinya persahabatan buat lo? cuma sekedar "sebutan"?
Retweeted by catherine
ORANG KAYAK ELO TUH HARUSNYA DIINJEK! ┐(˘–˘ )┌
Retweeted by catherine
Terlalu baik lo buat gue..malah lebih baik lo pergi gih ! gue gak butuh temen baik di depan, busuk di belakang!!
Retweeted by catherine
Lo hebat banget broh, beraninya dari belakang doang haha
Retweeted by catherine
Gpp santai aja sob ! Lo ungkapin aja kebencian lo ke gue sama orang laen ! Tapi inget ! karma msh berlaku sob !
Retweeted by catherine