Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
catherine
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Saya pilih Pevita Pearce sebagai Actrees Of The Year #NET2_ICA #AS_Pevita @netmediatama bit.ly/VoteNET2_ICA
Nyebelin amat sihh
Kalo orang udh bener jangan di salahin... t
Akhir akhir ini sikap loe berubah ._.
Cewek itu setianya setia banget, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget. Dikecewain? sakitnya sakit banget.
Retweeted by catherine
"@TweetPeri: Udah sayang banget sama kamu, dan gak mau kehilangan kamu♥."
Cewek kalo udh syg bngt sm cowokny biasanya 1.Mempertahankan. 2.Menahan rasa sakit. 3.Memperjuangkan. 4.Sabar. 5.Nangis kalo udah lelah. :')
Retweeted by catherine
Cewek itu kuat, dia selalu tersenyum walaupun sering tersakiti. Setuju? Retweet♥
Retweeted by catherine
Aku kangen caramu buat aku cemburu, aku kangen caramu buat aku galau dan aku kangen caramu buat aku marah :')
Retweeted by catherine
Aku bawel, aku cemburu, itu semua karna sayang. Aku gamau sampai ada orang lain yg bikin kamu ketawa & bahagia, selain aku :')
Retweeted by catherine
Plis deh kalau jadi temen jangan munafik! Baik didepan doang tapi dibelakang ngomongin. duhh~
Retweeted by catherine
Jadi orang jangan nyolot!!
Tetep aja lo mau pura² manis, mau pura² baik..busuk ya tetep aja busuk!!
Retweeted by catherine
Gak abis pikir gue ? Tampang baek tapi munafik !!
Retweeted by catherine
Makasih ya buat lo yg selalu menganggap remeh gue !! itu pelajaran buat gue supaya gak ngremehin orang laen !!
Retweeted by catherine
Sok tau itu gak baik woi lu tuh sok tau jadi orang, gak demen gue liatnya :)
Retweeted by catherine
Jangan sok imut deh kalo jadi orang geli gue liatnya sumpah !
Retweeted by catherine




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue