Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

catherine

Saya pilih Pevita Pearce sebagai Actrees Of The Year #NET2_ICA #AS_Pevita @netmediatama bit.ly/VoteNET2_ICA
Kalo orang udh bener jangan di salahin... t
Akhir akhir ini sikap loe berubah ._.
Cewek itu setianya setia banget, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget. Dikecewain? sakitnya sakit banget.
Retweeted by catherine
"@TweetPeri: Udah sayang banget sama kamu, dan gak mau kehilangan kamu♥."
Cewek kalo udh syg bngt sm cowokny biasanya 1.Mempertahankan. 2.Menahan rasa sakit. 3.Memperjuangkan. 4.Sabar. 5.Nangis kalo udah lelah. :')
Retweeted by catherine
Cewek itu kuat, dia selalu tersenyum walaupun sering tersakiti. Setuju? Retweet♥
Retweeted by catherine
Aku kangen caramu buat aku cemburu, aku kangen caramu buat aku galau dan aku kangen caramu buat aku marah :')
Retweeted by catherine
Aku bawel, aku cemburu, itu semua karna sayang. Aku gamau sampai ada orang lain yg bikin kamu ketawa & bahagia, selain aku :')
Retweeted by catherine
Plis deh kalau jadi temen jangan munafik! Baik didepan doang tapi dibelakang ngomongin. duhh~
Retweeted by catherine
Jadi orang jangan nyolot!!
Tetep aja lo mau pura² manis, mau pura² baik..busuk ya tetep aja busuk!!
Retweeted by catherine
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.