Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
C H A N D R I
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
@IndosiarID #DAcademy2 : Kompetisi kq gitu, kasian donk pndukung Evi sma Endah yg udh sms.
Retweeted by C H A N D R I
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Hahaha RT"@elfaARN: om @farhatabbaslaw udah sholat belum? sholat berjama'ah yuk aku imamnya kamu mayatnya ;;) #RIPFarhatabbas""
Ini aku suka pas irwan nyanyi.. keren!!! #DAcademy2
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
iya iya aja lah.. jamaludin RT "@DAcademyID: dangduters jangan lupa terus tweet komentar kamu menggunakan hashtag
Kasian gusti ninggalna ari di jeujeuk teuing mah @kingnassar88 .. walaupun bacotan jamaludin udh d anggap semua org bangke!!! 😄😄
jd mls nnton nya juga -_-" RT "@AhmadYsl: @Chandrirohyan mau menang sendiri dn lebai"
TAI 💩RT @DAcademyIDD: seru banget ya dangduters, menurut kalian pendapatnya@saipul_jamill gimana?#DAcademy22"
TAI 💩 RT @DAcademyIDD: seru banget ya dangduters, menurut kalian pendapatnya@saipul_jamill gimana?#DAcademy22"
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Hahaahaha.. apa banget laaah =)) RT "@dhediisbastian: "@Chandrirohyan: kya e kmu ngajak brantem bro, hahaha"
Disitu kadang aku ngerasa sedih *ehh RT "@dhediisbastian: Jomblo sih... Hahaha"
Hahaha.. pake bebeb.. takut ada yg marah *ehh "@DeriieLicious: Sok2an pake kaka...wkwkwRT @Chandrirohyan: @DeriieLicious follback kaka ?"
Aku klo lelah sama aktivitas siang,, malem nya enak ada yang bikin semangat lagi karena hiburan ngakak @IndosiarID @DAcademyID #DAcademy2
Lama" lucu yaa liat komentar saipul jamil Hahahaha.. gak ngeffect ke semua orang!! Di anggap bangke aja pul.. hahahahhahahahaa #DAcademy2
@DAcademyID bang ipul itu cocoknya jadi juri di NUSAKAMBANGAN aja biar bisa di tembak MATI kalo cekcok terus #DAcademy2
Retweeted by C H A N D R I
Jijik bgt yaa.. liat acara ini lama" klo kaya gini trus.. !!! #DAcademy2
Jijik ya lama" nonton #DAcademy2 klo kaya gini trus.. !!
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
She never forgives. THE WOMAN IN BLACK 2: ANGEL OF DEATH tayang mulai besok di bioskop. bit.ly/1x2mop9 pic.twitter.com/XPpKE4wMNP
Retweeted by C H A N D R I
Star Wars News! Iko Uwais & 2 co-stars from 'The Raid' are in the cast, performing fight work tinyurl.com/l5yzmt6 pic.twitter.com/DmXuprcM8b
Retweeted by C H A N D R I
actor indo jangan pd sombong.. Iko Uwais udh main starwars , santeei aja tuh 👍👍👍👍👍👍
Retweeted by C H A N D R I
HIJAB tayang mulai Kamis, 15 Januari 2015 di bioskop. Detail film bit.ly/1B7HIA2 pic.twitter.com/yMkP51JUDD
Retweeted by C H A N D R I
Merduuuuu bgt suara km @Hanindhiya_tys please.. balas mentions: ) lg di bandung kah???