Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
#Will Of D!!™
1,808 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa maksudmu? Ketika orang lain (mungkin wanita) datang padamu dan meraih tanganmu. Hanya ada pilihan memasukinya... fb.me/3oeJznIqh
Belum total masih #sick! #makasihyonek :v || temen gua #kopro katanya cuman mao nyari cewek yang kuat, lah disaat... fb.me/3LkJUr9vr
#kudipikirkeun :v gabungan dari; anak alay sama anak preman itu = #CoupleIndian :v :v :v
Belum total masih #Sick! #makasihyonek :v || temen gua #kopro katanya cuman mao nyari cewek yang kuat, lah disaat... fb.me/3Mb5Mgm9u
Semoga lancar.. tancap satu langkah kedepan! #amin
Deadline!! — Menyebalkan
Itulah, setidaknya tidak banyak yang ingin atau bisa menjadi teman {D} orang yang hanya berjalan ke arah impiannya.
Dengar... Di dunia ini, setiap kali ada cahaya, ada juga bayangan Selama konsep pemenang ada, juga harus ada pecundang.
Bayangin gimana rasanya nembak duluan.. Bhak! >_< yang pasti ada lah saatnya, pasti.. ya pasti!
Seluruh jiwa yang penuh dengan kekosongan ini, hanya akan membuat keraguan bagi orang yang ada di sekitarku.... fb.me/34UBXQjbf
#Of! || Bressik!! Ngomel-Ngoceh terus '%(..)% Three year ago itu.. Gua udah bilang ga pacaran apalah "bule"... fb.me/3DIFkUKdd
Menangis itu seperti berbicara melalui matamu ketika mulutmu tak sanggup menjelaskan betapa patah hatinya kamu. - Neno -
Retweeted by #Will Of D!!™
Makarimasta! Berarti maksud anda bila "Otaku" adalah sampah; begitupun dengan "Pria" (yang memiliki 9 nafsu') dan... fb.me/6lVPsLPOs
10,000 Otaku Poll Names Favorite Anime Song to Karaoke ow.ly/2TQXM7 fb.me/4jbGpdeHt
Retweeted by #Will Of D!!™
Live-Action Film Adaptation of Momoko Kouda's "Heroine Shikkaku" Shoujo Manga Slated for This Summer... fb.me/2QtGjmYF4
Retweeted by #Will Of D!!™
VIDEO: "Yoshi's Island" Reimagined in First Person ow.ly/2TQXM8 fb.me/3fdVKKp8C
Retweeted by #Will Of D!!™
Apa yang ingin kau katakan padaku Dengan mata kosong seperti itu? Bayanganmu terus muncul, namun menghilang lagi... fb.me/1yxtStUrd
Mengabaikan kenyataan, mimpimu kini diselimuti bayang-bayang hitam. Melalui hari tiap hari tanpa tahu bahwa kau... fb.me/71vX4MOp8
Yah, itu benar bodoh rasanya teh! Maaf tapi anda bisa bantu saya hingga akhir? Jadi tolong yah! | Nisekoi? Umm,... fb.me/3Z5PsvOmh
Dunia dimana harapan menghilang, membesar, dan tidak bisa terbang lagi Aku tidak bisa meng’import’ kesalahanku... fb.me/6pDT3hfAo
Bukankah! sudah kukatakan sebelumnya? Mengacuhkan kelemahan adalah perbuatan yang salah, dan tidak akan... fb.me/2cz4NOQaT
Mereka para Ummi berkata, “bila bunga itu telah mekar tidak sepenuhnya pantas untuk dirasakan oleh siapapun..... fb.me/1ygDXbfFW
Jika mereka yang memiliki kekuatan tidak bertarung, maka siapa lagi?" Jika kalian terlalu takut berjuang untuk... fb.me/3ySR96j5K
[video] Lihatlah bagaimana orang Amerika yang belum pernah melihat anime bereaksi saat ... | japanesestation.com/video-lihatlah… pic.twitter.com/tazeancdc3
Retweeted by #Will Of D!!™
Ukhti kendatipun dikau mengatakan, “ya begitulah mungkin itu karena faktor usiaku yang kan bertambah. Ataupun,... fb.me/6rWfiFIsB
Terkadang Orang Bodoh Dapat melakukan sesuatu yang berguna, jika mereka pantang Menyerah !! (Hyoudou Issei - High School DXD)
Orang yang jenius hanya mampu di kalahkan oleh orang bodoh yang pantang menyerah”- (Uchiha Obito)
Umm, -_- Hiyare-yare ga ada yang traktir lagi :/ lol :3 — mencari single
Aku tahu kau menungguku jadi tunggulah sebentar,. ^_^ Ya, ya walau itu terdengar menyakitkan, dengar aku ini ada jadi bayangan bukan apa-apa
Itulah knp sebenarnya kau ini masih muda, bernuansa hebat, tapi sayang kau juga bodoh! #Hiyare-yare yang benar saja. pic.twitter.com/cT5vfdjJ25
─ Selain pemandangan luas itu, ─ Aku datang untuk merobek kegelapan ─ Kau selalu menungguku ─ di dunia di mana... fb.me/3hTP9j0K9
─ Semangatmu telah kabur ─ Aku mulai bersinar di langit malam ─ Aku mengerti makna aku telah dilahirkan ─ dengan... fb.me/7gbus84SO
Hah! Keren bakal seru tuh kyknya ^_^ fb.me/2BalxECfm
― Aku akui sifat pengecutku di masa lalu ― Tak tahu aku takut untuk meninggalkanmu ― Di balik cerminan kenyataan... fb.me/1rnIXlacD
Yaalah, gua minta maaf.. sorry ya itu pasti nyesekk banget ^_^ anyways sebenarnya gua bukan tipe orang pembunuh! Justru sebaliknya. Xd :3
Dianggap sampah oleh teman SD itu huh! rasanya seperti di Cumbu oleh Cosplay Sakurata hahah.. LoL! :V :V :V
― Kuakui, aku masih tidak mengerti betapa pengecutnya diriku di masa lalu ― Dan aku takut akan insiden di... fb.me/3zNydNzCm