Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Candra Wahyudin♐

Dont be afraid to stand out. Show the world what's you have got! Don't stand down to others
Ada kalanya kita jadi melankolis ditengah keramaian berharap semua orang itu dituker dengan sahabat jarak jauh kita
Galileo Galilei – Climber : Lyrics + Indonesian Translation furahasekai.com/2015/12/12/gal… lewat @furahasekai
Terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman dan ga akan pernah jadi diri lo sendiri, jatohnya malah NORAK !-_-"
Ketiduran :V Allahu akbar mimpi nya :'( makasih ya Rabb atas jawaban nya. #wallahualambishawab :3
#Oh, damn. How i can miss you,, non!='(mana sii ih yang suka bgtt jeulalatan gajelas dikelas,,=]y
Ð☺ENĞ™: Otak-Atik lagi Komputer :V fb.me/2egArnIUK
Movie Terbaru 'One Piece' Sudah Mendapatkan Judul & Tanggal Rilis! | j.mp/1SBUZaK
Retweeted by Candra Wahyudin♐
Jaga baik-baik deh apa yang menurut kamu berharga banget-bangetan, walaupun dia jauh sekalipun. Jarak gak ngaruh. Serius!
Retweeted by Candra Wahyudin♐
Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa,
Retweeted by Candra Wahyudin♐
Menyakitkan itu ketika kamu menjauh. Bahagia itu ketika kamu tidak disamping saya namun kamu merasa tidak menjauh. :)
Retweeted by Candra Wahyudin♐
Makasih yah! Sekarang giliran aku eun yang lakuin semampunya lah :V
Ga semua orang bisa mengerti kamu. Ada saat nanti dia bakal pergi. Mungkin dia lelah. Dan, atau memang sudah waktunya untuk melupakanmu.
Retweeted by Candra Wahyudin♐
Hayang pindah sekolah jing :V
Hidup dari sampah jauh lebih berarti dari pada hidup menjadi sampah.... - Dena
Retweeted by Candra Wahyudin♐
Ciga nu he'eh hayang disikat =^> diajak maen mah naon gening kalah murungkut (-_-) udah gih, pake rokk sana sekalian :V #biarTamvan
Dibalik CIE ada KECEMBURUAN, dibalik GAPAPA ada MASALAH, dibalik TERSERAH ada KEINGINAN, dibalik YAUDAH ada KEKECEWAAN.
Retweeted by Candra Wahyudin♐
Cocok kalian berdua, sama-sama brengsek. Jadian gih, terus nikah.
Retweeted by Candra Wahyudin♐
Success is a state of mind. If you want success, start thinking of yourself as a success.
Retweeted by Candra Wahyudin♐
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.