Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sekawan Empat Kompak
261 followers
@fsclampung ''@Viccent22 : Sahabat itu tempat km bisa jadi orang-yang- paling-gak-tau-malu. ‚ô•''
Retweeted by Sekawan Empat Kompak
@fsclampung @Viccent22 : Ngga ada yang bisa nandingin 'hebat'nya seorang teman. Because, that friend is everything‚ô•
Retweeted by Sekawan Empat Kompak
:'))"@fsclampung: Dijagain makanya(':"@nova_aprl: KAMI KEHILANGAN KAMU YANG DULU!!""
Retweeted by Sekawan Empat Kompak
Dijagain makanya(':"@nova_aprl: KAMI KEHILANGAN KAMU YANG DULU!!"
Sebagai sahabat saya merasa tidak berguna kalo ngeliat sahabat susah sendirian. :))))
Kalo ada apa-apa cerita. Walaupun kita ngga bisa kasih solusi seenggak nya kita bisa ngeringanin beban kamu, jangan ditanggung sendiri.
Nyebrang laut berempat aja berani, masa ngelawan masalah kecil gini doang kita kalah?:'p
Kapan kumpul? Kapan gila-gilaan? Kapan ngegaje? Kapan susah? Kapan idiot? Kapan semua itu kita lewatin bareng-bareng lagi? Kapannn?:')
SAYA RINDU KITA YANG DULU!!!
Sahabat itu bukan tentang seberapa lama temenan. Tapi seberapa banyak masalah yang bisa dilewatin bareng-bareng. :')
Egois itu manusiawi. Disitu letak ujian kita, sebesar apa kekompakkan kita buat saling mahamin keegoisan masing-masing.
Kita kenapa? Kita gapapa kokk, kita baik-baik aja, kita bakalan tetep jadi 'kita'. Iya kan?:))
Tengkyuu;*"@CameldaNiza_S: CAAAKEPPP!"@fsclampung: Test avatar. Comment?""
haha sip"@SemuaFilm: Sahabat adalah saudara kandung yang Tuhan lupa ngasinya ke kita - @fsclampung
Retweeted by Sekawan Empat Kompak
Woyadong min"@fsclampung: Bagus! Lebih kreatif aja ya 2014:)"@nova_aprl: Ngga ada kerjaan nih min iseng buat ini wkakak @fsclampung http:/
Retweeted by Sekawan Empat Kompak
Bagus! Lebih kreatif aja ya 2014:)"@nova_aprl: Ngga ada kerjaan nih min iseng buat ini wkakak @fsclampung pic.twitter.com/qk3gju48B8"
Nasihat dari sahabat sejati, guru yang baik dan orangtua yang bijak, bisa dianggap kritik yang baik. Agree?Oke, night:)
"@Neninuraini_: @UliChelsiaM Wu parah huu you're not a part of @fsclampung -__-fakk yuuu!\m/"
Retweeted by Sekawan Empat Kompak
@UliChelsiaM Wu parah huu you're not a part of @fsclampung -__-fakk yuuu!\m/
Retweeted by Sekawan Empat Kompak
Mau malem minggu kek, malem apa kek menurut gw yang paling asik itu malem pas ngumpul bareng sahabat>> @fsclampung
Retweeted by Sekawan Empat Kompak