Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
TiΫά̲̣̥ªS
260 followers
Dungone piye ?*kepo RT @dwinurme: @Calon_Mantunya hahaha bondo dungo aku teko omah gawe madrid ,30 menit bisa berarti bagi barca :D"
Wah kberuntungan tak brpihak :D RT @dwinurme: @Calon_Mantunya seharuse bisa goll gt aja sehh :D"
Ya allah... kok sirik betul ya ini anak. Kamu anaknya siapa sih??
Goll gagal ta makk ? RT @dwinurme: Ohhh men Bale 2x gagal #hass"
Ada something mz mkax plg :D RT @anggisetyawan1: @Calon_Mantunya oohh....lha ndk enek kuliah ta?kok dirumah iki.."
:D "@Calon_Mantunya: Gooooolll RT @gepengsekali: Gak ada Ronaldo, Di Maria pun jadi""
Retweeted by TiΫά̲̣̥ªS
Lg d lmjg :p RT @anggisetyawan1: @Calon_Mantunya abegh...wes ndang budal blonjo ae nang pasar tanjung...hahahaha"
Gooooolll RT @gepengsekali: Gak ada Ronaldo, Di Maria pun jadi"
Mta udah cetar lhu RT @anggisetyawan1: @Calon_Mantunya hhhmm....trs ndk tidur lagi?"
Dongkol dengan kelakuan mereka...
Kebangun ini mz :$ RT @anggisetyawan1: @Calon_Mantunya begh...laopo ndk turu iki?nobar ta"
Gpp *suka2 RT @EndarBandem: @Calon_Mantunya aneh aje. kenape bisa2 jadi antv. ???"
Dasar pembajakan !! Bisa2nya meretwett sendiri pada twitterx orang *Hina
Kenapa? Masbuloh yak :D RT@EndarBandem: @Calon_Mantunya kok bisa antv loh?"
There are five types of fear. 1. terror 2: panic 3. 14 missed calls from mom 4: username or password is incorrect 5. we need to talk
Retweeted by TiΫά̲̣̥ªS
Personilx antv ini wkqkwk RT @EndarBandem: @Calon_Mantunya ojok eah eah te. padane opo ae te. :P"
Kamu lutuu dech, permainan teka tekinya terjawab. Aach anak ingusan *JewerHidung
Sekarang kayaknya aq udah tw modelxa kalian kayak gimana... Hmmmmm...
Retweeted by TiΫά̲̣̥ªS
"Pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik." ~ Kakashi
Retweeted by TiΫά̲̣̥ªS
Hey... Saya peka lhu. Jangan di anggap remeh, kalian kira saya anak ingusan yang baru kemaren lahir? *omigoot kalian kayakx dech :p
Apa2 selalu kebawa prasaan, sedikit umbar hati juga gag boleh lhu. Jadinyakn makan hati, omigoot yang jopblangin spa yg diembat spa? #Ngenes
Aku berfikir kenapa merek selalu seperti ini, *aahhaa baik buruknya aku sekalian jadi bahan obrolan ya?