Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Tiyas M. P. A.
271 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gaya Desain Mobil Sport Mewah - Amazing W Motors Lykan Hypersport goo.gl/JaNMe6
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Mobil Keren nan Mewah - Wheelsandmore Ferrari F12 Berlinetta goo.gl/4ExnLk
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Suruh kerumahx, suruh nemenin mamanya shopping, akux gag bisa datang #MaafMertua :(
Suatu hari aku pasti bisa keliling dunia dgn tanganmu di lengan kiriku dan kamera di lengan kananku
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Memperpanjang sim #Lama -_____-
Siapa lg coba yg jd pahlawan kesiangan haha RT @Firdad15Firdaus: @Calon_Mantunya ahh... lu nyindir ape gimana nie?? Haha... mentang2
Haha biasax siapa yg d titipin :D RT @Firdad15Firdaus: @Calon_Mantunya owh.. galau karna gak ada yg di titipi krsan... :D
Lekas sembuh ya laki kesayangan aku :*
Karena "namanya juga sayang," adalah modal awal kamu terus-terusan sakit hati. Ya, itu pilihan kok.
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Tuhan, indahkanlah tidurku dengan mimpi yang memberitahuku bahwa masa depanku indah. Aamiin - MT
Retweeted by Tiyas M. P. A.
I like this :D RT @dhiecka_dhiecka: Lebih baik benci daripada tersiksa batin.
Itu nam galau baaang haha RT @Firdad15Firdaus: @Calon_Mantunya Tidak aq tidak galau... aq ra popo.... haha... sahur sekarang atau tidak
#Leo adalah pribadi yg setia dan romantis pada pasangannya
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Galau a bang ?? *tumben :D RT @Firdad15Firdaus: OK!! No time for ecek... ecek!!! Sekarang atau tidak sama sekali...
Desain Kamar Terkini ala Muda Mudi - Modern Sweet Bedroom Design For Teenage goo.gl/h9M9Fr
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Sesungguhnya PHP tidak berlaku jika tidak adanya TBB (terlalu banyak berharap)
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Leo ;Kesehatan: Pantangan dari dokter sebaiknya jangan Anda langgar
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Kamar Anak dan Remaja Modern - Cool Bedroom Design for Kids and Teen Inspirations goo.gl/6ETd7A
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Inilah 4 manfaat utama berpuasa untuk kesehatan goo.gl/mdFsNg
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Dekorasi Kamar Modern Kaula Muda - Comfortable Colorful Teen Bedroom Decor Ideas goo.gl/N8jPKv
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Inspirasi Kamar Gaya Modern utk Remaja - Inspiring Mode Teenage Bedroom Design Style goo.gl/Vncnx5
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Kamar Tema Hijau utk Remaja - Cozy Contemporary Green Teenage Bedroom goo.gl/W5XIyE
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Kamar Remaja Gaya Modern - Awesome Inspiring Mode Teenage Bedroom Design Style goo.gl/LLpn5S
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Kamar Anak & Remaja Keren 2014 - Teen and Kids Room Design Ideas 2014 goo.gl/oXi8s5
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Iya hbis lebaran lhuu RT @LudiraRahmatika: Gk KKN mean teeh?? @Calon_Mantunya: Drmh, ini ada ver jg dirmh :D RT @LudiraRahmatika: Lgi dmn
Drmh, ini ada ver jg dirmh :D RT @LudiraRahmatika: Lgi dmn say? @Calon_Mantunya: Hahaha RT @LudiraRahmatika: Miss you too syaang :*
Kayak anak kecil pake ngambe' segala, malu sama usia dong :/
Pake jadwal aja haha RT @ibbnue_: Pastinya, tp dlm waktu yg ga tentu :3 "@Calon_Mantunya: Butuh kesembuhan exstra
Km kan udah THR RT @EndarBandem: @Calon_Mantunya bagi thr dong. :P
Butuh kesembuhan exstra ini :) RT @ibbnue_: Ga enak body, Ga enak hati ,lengkap sudah :|
Leo ;Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar jangan sampai mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Q udah fix looh :P RT @EndarBandem: @Calon_Mantunya dorong. katae pak yuli senen besok mau ke lumajang. kalo gak jadi aku baru sabtu depan