Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Tiyas M. P. A.
271 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gaya Desain Mobil Sport Mewah - Amazing W Motors Lykan Hypersport goo.gl/JaNMe6
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Mobil Keren nan Mewah - Wheelsandmore Ferrari F12 Berlinetta goo.gl/4ExnLk
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Suruh kerumahx, suruh nemenin mamanya shopping, akux gag bisa datang #MaafMertua :(
Suatu hari aku pasti bisa keliling dunia dgn tanganmu di lengan kiriku dan kamera di lengan kananku
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Memperpanjang sim #Lama -_____-
Siapa lg coba yg jd pahlawan kesiangan haha RT @Firdad15Firdaus: @Calon_Mantunya ahh... lu nyindir ape gimana nie?? Haha... mentang2
Haha biasax siapa yg d titipin :D RT @Firdad15Firdaus: @Calon_Mantunya owh.. galau karna gak ada yg di titipi krsan... :D
Lekas sembuh ya laki kesayangan aku :*
Karena "namanya juga sayang," adalah modal awal kamu terus-terusan sakit hati. Ya, itu pilihan kok.
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Tuhan, indahkanlah tidurku dengan mimpi yang memberitahuku bahwa masa depanku indah. Aamiin - MT
Retweeted by Tiyas M. P. A.
I like this :D RT @dhiecka_dhiecka: Lebih baik benci daripada tersiksa batin.
Itu nam galau baaang haha RT @Firdad15Firdaus: @Calon_Mantunya Tidak aq tidak galau... aq ra popo.... haha... sahur sekarang atau tidak
#Leo adalah pribadi yg setia dan romantis pada pasangannya
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Galau a bang ?? *tumben :D RT @Firdad15Firdaus: OK!! No time for ecek... ecek!!! Sekarang atau tidak sama sekali...
Desain Kamar Terkini ala Muda Mudi - Modern Sweet Bedroom Design For Teenage goo.gl/h9M9Fr
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Sesungguhnya PHP tidak berlaku jika tidak adanya TBB (terlalu banyak berharap)
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Leo ;Kesehatan: Pantangan dari dokter sebaiknya jangan Anda langgar
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Kamar Anak dan Remaja Modern - Cool Bedroom Design for Kids and Teen Inspirations goo.gl/6ETd7A
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Inilah 4 manfaat utama berpuasa untuk kesehatan goo.gl/mdFsNg
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Dekorasi Kamar Modern Kaula Muda - Comfortable Colorful Teen Bedroom Decor Ideas goo.gl/N8jPKv
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Inspirasi Kamar Gaya Modern utk Remaja - Inspiring Mode Teenage Bedroom Design Style goo.gl/Vncnx5
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Kamar Tema Hijau utk Remaja - Cozy Contemporary Green Teenage Bedroom goo.gl/W5XIyE
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Kamar Remaja Gaya Modern - Awesome Inspiring Mode Teenage Bedroom Design Style goo.gl/LLpn5S
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Desain Kamar Anak & Remaja Keren 2014 - Teen and Kids Room Design Ideas 2014 goo.gl/oXi8s5
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Iya hbis lebaran lhuu RT @LudiraRahmatika: Gk KKN mean teeh?? @Calon_Mantunya: Drmh, ini ada ver jg dirmh :D RT @LudiraRahmatika: Lgi dmn
Drmh, ini ada ver jg dirmh :D RT @LudiraRahmatika: Lgi dmn say? @Calon_Mantunya: Hahaha RT @LudiraRahmatika: Miss you too syaang :*
Kayak anak kecil pake ngambe' segala, malu sama usia dong :/
Pake jadwal aja haha RT @ibbnue_: Pastinya, tp dlm waktu yg ga tentu :3 "@Calon_Mantunya: Butuh kesembuhan exstra
Km kan udah THR RT @EndarBandem: @Calon_Mantunya bagi thr dong. :P
Butuh kesembuhan exstra ini :) RT @ibbnue_: Ga enak body, Ga enak hati ,lengkap sudah :|
Leo ;Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar jangan sampai mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.
Retweeted by Tiyas M. P. A.
Q udah fix looh :P RT @EndarBandem: @Calon_Mantunya dorong. katae pak yuli senen besok mau ke lumajang. kalo gak jadi aku baru sabtu depan