Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nugroho Eko Jayanto
164 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Pakaian menyusut? Rendam pakaian dalam campuran air panas dan kondisioner rambut selama 5 menit, untuk mengembalikan ke ukuran semula.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Okee Gw Rajin Ngopi Sekarang! RT@WOWFAKTA Kebiasan minum kopi hitam di pagi hari dapat membuat sperma pria makin banyak dan lincah.
Orang yg betah 'sendiri' mungkin karena pernah bersungguh-sungguh mencintai..tapi akhirnya disia-siakan. :"
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Latest Stats = 1 Followers and 1 Unfollowers (tracked by unfollowspy.com)
2 people unfollowed me today tracked by unfollowspy.com
Last 24 Hours = 0 Followers and 2 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Suka sama pcr orang gpp kok.. Asal lo tau diri aja, gakusah hadir di antara hubungan mereka. :)
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Bro, jangan pernah kasar sama cewek! Kasar dalam hal omongan ataupun fisik. Karna pada dasarnya cewek nggak suka di kasarin.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
GAPERLU MAKE TOPENG, BIAR BANYAK DISUKAI ORANGLAIN. JADI DIRI SENDIRI, LEBIH ASIK. DAN AKU, GAPERDULI DENGAN PENILAIAN ORANG TERHADAPKU.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Aku pernah sayang, hingga lupa caranya untuk melupakan. Dan akhirnya tersakiti oleh rasa sayang itu.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Membuat orang tersenyum saat mereka dalam masalah, sebenarnya bisa memperbaiki mood kita sendiri.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Cemburu sih engga, cuma aku ga suka aja kalo ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku~
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Iyaa Gw Banget RT@WOWFAKTA Pria lebih hapal komponen mobil daripada anatomi bagian organ intimnya sendiri. [Survei Lloydspharmacy Doctor]
Sehebat hebatnya orang pacaran seromantis romantisnya orang pacaran pasti ada saatnya dia cuek"kan, berantem itu buat nguji kasih sayang :-)
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Last 24 Hours = 3 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Logika: udah lupain aja dia! Udah tau dia nyakitin, tapi masih aja sayang. | Hati: "Nggak segampang itu! Butuh proses."
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Di balik orang yang selalu terlihat ceria dan selalu baik-baik aja. Dia mungkin menyimpan rahasia atau trauma yang mendalam.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Otak kita tidak dpt mengolah data secepat CPU. Tetapi kita bs menangani byk informasi visual dlm satu waktu & mengambil tindakan tanpa jeda.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Last 24 Hours = 2 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Thanks And Im Hurt Now. :) </3
Kangen kamu yg suka ngubah nama aku, kangen kamu yg sering manggil nama aku.. dengan sebutan dari kamu. :')♥
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Cinta Datang Dari Hati Bukan Dari Apa Yang Kita Lihat ;)
Gw Terima Dia Apa Adanya ;) RT@Viccent22 Di saat kamu membenci kekurangannya, ingatlah bagaimana ia selalu menerimamu apa adanya.
Hari ini pengen yang lucu-lucu, yang seneng-seneng, pokoknya ngebahagiain. Please ya Tuhan. :)♥
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Lebih baik orang yang "jahat" daripada orang yang "pura-pura baik".
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Banget @Viiccennt22 Cewe kalo nangis karena cowo pasti rasanya sakit.Tapi kalo cowo sampe bisa nangis karena cewe, pasti rasanya lebih sakit
You know my name, not my story. Before you jugde me, make sure your life is 100% perfect.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
K a n g e n t a p i d i c u e k i n t e r u s i t u g a k e n a k
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berbicara seakan semuanya baik baik aja, dan berpura pura kalau aku tidak sedang sakit hati.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Nggak perduli orang mau bilang apa? intinya aku sayang sama kamu! :)<3
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Cinta menyebabkan seseorang menjadi overprotektif terhadap pasangannya. [Florida State University]
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Last 24 Hours = 2 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Sayang jangan nakal ya, kalo kamu nakal nanti akunya sedih. Soalnya aku ga mau bales nakal lagi.. Akunya kan sayang banget sama kamu. :')<3
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto
Pendem Aja Terus :') RT@Viccent22 Sakit? Iya. Nyesek? Banget. Tapi? Di pendem aja. :')
Selama Ini Kita Mendengar Suara Ah Ah Ah RT@WOWFAKTA Suara Dinosaurus di Jurassic Park, direkam dari suara kura-kura saat berhubungan seks.
Gw Lagi,, Gw Lagi -_- RT@Viccent22 Kalo udah sayang sama orang, bawaannya pasti cemburu dan curiga mulu sama dia. -_-
Ciee Gw Banget Ciee RT@Viccent22 Ciee yg cemburu tapi cuma bisa diem aja. Ciee.. Nyesek.
Cewe itu sebenernya ngerasa kalo lagi dibohongin, tapi kebanyakan cewe lebih milih untuk pura-pura ga tau. Cewe gitu tuh kalo udah sayang.
Retweeted by Nugroho Eko Jayanto