Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
CakJhonJR
576 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dlm perjalanan plg bis Arema d lempari dan d serang oknum suporter...!!! Dan kami Arema tdk tinggal diam klo d dzolimi...!!!
Retweeted by CakJhonJR
Gak Peduli dengan kicauan haters #FansJKT48SihCuek
Gk dibales -_-
Cinta, yang membuatku hidupku lebih indah :D
Critical Aclaim!!!
Mantan lo cakep juga... Gue boleh ga macarin mantan lo? *lagi minta izin ama cermin*
Gak sabar BARCA VS AT MADRID :D
Jomblo luar biasa itu adalah jomblo yang separuh hatinya adalah mantan *eaa
Jomblo itu harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo keliatan jomblonya :D
Jomblo keren itu yg pergi berangkat jumatan bawa sendal swalow, pulang nya pake sendal distro *eaa
Jomblo itu bukan status tapi TAKDIR ! :D
AREMA JUARA !!! Lain kali musuhnya dikasih lapangan yg bagus ya, biar gak kalah su #AremaDay #NganemDay
Retweeted by CakJhonJR
Arema menang lagi :D
Tre Cool drummer dari Green Day, kehilangan 1 testisnya saat kecil karena jatuh dari sepeda.
Retweeted by CakJhonJR
jodoh pasti bertemu :D
berubah menjadi yang lebih baik !!!!
"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya "
Hidup ini tak akan pernah lepas dari cinta, karna kita lahir dan di besarkan karena cinta.
Retweeted by CakJhonJR
Makanan benar-benar terasa lebih nikmat ketika Anda makan dengan orang yang Anda sukai.
Retweeted by CakJhonJR
One Ok rock - Wherever you are ~