Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Cahyo Yunan Adianto
indonesia 335 followers
kalo udah sndirian gini tuh bawaannya bete ~
Makan gratis sehabis futsal (with Brian, Nur Sakinah, and 2 others at Richeese Factory) — path.com/p/4exwkF
Sekali bergaya boleh laah [pic] — path.com/p/1boZF9
Satu poin gpp lah, jalan menuju juara masi lebar @MCFC
Kampanye di negara lain itu pendidikan politik. Di sini, lebih pantes disebut gerombolan pelanggar lalu lintas dan vandalisme. Dasar parTAI!
Retweeted by Cahyo Yunan Adianto
Sorry ga ngeh -,- ♫ You and Me by Lifehouse (with Nur Adillawati) — path.com/p/46VZ5g
beli gorengan goceng buat sndiri perasaan banyak bgt tp giliran mahluk2 kontrakan lengkap 1 menit jg uda ludes -___-
RT @detiksport: Kemenangan Atas Arsenal Bakal Jadikan City Favorit Juara de.tk/6Jw5OA
Gile nih tikus rmh strong banget bikin lubang gede amat
Rumah banjir karena bocor tuh ga elit bgt deh -__-
Konon Malam jumat para jomblo lebih tangguh mencari wangsit
Kembali ke seperti semula deh ini mah, hidup yang hambar kek upil di gulain
RT if your laughing Manchester United And ARSENAL!
Retweeted by Cahyo Yunan Adianto
MU LOL, saatnya pulang mudah2an ada waktu tidur bentar -,-
Kalo udah niat tp feedbacknya ga sesuai tuh rasanya kek kecebur di septitank sambil nelen buah mengkudu busuk dicampur cuka satu truk