Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Cius
21 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/c1us - check me out!
Sumfeh , ane capek -_-"
Sumpah cius sama lo :3
Iyaaa ciusss
Manusia itu juga punya batas kesabaran !
Para permisahhhhhhhh , cius hadir lagi :3
Pada nyangkal semua kalo mereka nyebut nama gueee~
Jangan sbt nama gueee "@ZazaNurawdah: Ha? "@c1us: Plis dongggg,jgn sebut nama gueee
Iyaaa ciusss , ini ciussssssss RT @cicibebii: Cius? Cungguh? Masasiyyy? Miapaaaah? Wkwkwkwkw
Plis dongggg,jgn sebut nama gueee RT @ZazaNurawdah: Haha cius?"@nurmaidamelliii: @ZazaNurawdah bajak eee
Jgn sbut nama gue yaa RT "@aliffiarannisya: Cius deh :p , mia ambu :p awkawk"@Tiara_winkies: @aliffiarannisya cius mi apa??? wkwkwkwk""
Yakin banget dah kalo tiap hari nama gue di sebut
Ya ampun,jgn sebut2 nama gua terus dong :$ RT @gitamarianaa: Senang? Cius? Haha RT @DwkPratama: Kemana mana hatiku senang RT@gitamarianaa
Nama gue terkenal bgt yak B) RT @koko_andrian: @didinooong cius? Miapa?:p
Udah liat ? @m1apah juga terkenal banget ! Namanya juga soulmate :3
cius miapah?? *makantawon RT @gilangstrip: Udah sangat kurang mendukung "@VeronicaDMP: belajar di kelas teh udah ga kaya dulu lagi.."
Retweeted by Cius
cius? miapa? cungguh? enelan? wkakak :p RT @NTTShuffle ah masa? tapikan dihati kamu belum tentu ada aku kan dihati ... tmi.me/yPRVX
Retweeted by Cius
cius min ? nyelip di bis kali min (/) RT @WeBeliebersTeam Pac hilanggggg :(
Retweeted by Cius
Emm cius ? Mi apah ? "@Cindy_Arintya: Jamban tempat favoritenya si anak sok "@Nita_kartikaa: Sip qaqah :* inget
Retweeted by Cius
Cius ? miiii apah ? RT @Rpratikto: Tp syg bgt lu udah kendor men RT"@QiqiOneng: Cantikan gueh dri pd doi :pRT @Rpratikto: Cantikan doi
Retweeted by Cius
Nama gue emg terkenal kok ! Mau bukti ? Liat next tweet ini !
Nama gue terkenal bgt yak ! (´⌣`ʃƪ) hampir di ucapin setiap hari :3
Cius siap nemenin para gallauers (:
Gigit jari doang liat mereka malming
Woyyy ! Malming !!! (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳