Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Cius
18 followers
I have a new home page here twiends.com/c1us - check me out!
Sumfeh , ane capek -_-"
Sumpah cius sama lo :3
Iyaaa ciusss
Manusia itu juga punya batas kesabaran !
Para permisahhhhhhhh , cius hadir lagi :3
Pada nyangkal semua kalo mereka nyebut nama gueee~
Jangan sbt nama gueee "@ZazaNurawdah: Ha? "@c1us: Plis dongggg,jgn sebut nama gueee
Iyaaa ciusss , ini ciussssssss RT @Cicibebii: Cius? Cungguh? Masasiyyy? Miapaaaah? Wkwkwkwkw
Plis dongggg,jgn sebut nama gueee RT @ZazaNurawdah: Haha cius?"@nurmaidamelliii: @ZazaNurawdah bajak eee
Jgn sbut nama gue yaa RT "@aliffiarannisya: Cius deh :p , mia ambu :p awkawk"@tiara_winkies: @aliffiarannisya cius mi apa??? wkwkwkwk""
Yakin banget dah kalo tiap hari nama gue di sebut
Ya ampun,jgn sebut2 nama gua terus dong :$ RT @gitamarianaa: Senang? Cius? Haha RT @DwkPratama: Kemana mana hatiku senang RT@gitamarianaa
Nama gue terkenal bgt yak B) RT @koko_andrian: @didinooong cius? Miapa?:p
Udah liat ? @m1apah juga terkenal banget ! Namanya juga soulmate :3
cius miapah?? *makantawon RT @gilangstrip: Udah sangat kurang mendukung "@VeronicaDMP: belajar di kelas teh udah ga kaya dulu lagi.."
Retweeted by Cius
cius? miapa? cungguh? enelan? wkakak :p RT @NTTShuffle ah masa? tapikan dihati kamu belum tentu ada aku kan dihati ... tmi.me/yPRVX
Retweeted by Cius
cius min ? nyelip di bis kali min (/) RT @WeBeliebersTeam Pac hilanggggg :(
Retweeted by Cius
Emm cius ? Mi apah ? "@Cindy_Arintya: Jamban tempat favoritenya si anak sok "@Nita_kartikaa: Sip qaqah :* inget
Retweeted by Cius
Cius ? miiii apah ? RT @Rpratikto: Tp syg bgt lu udah kendor men RT"@QiqiOneng: Cantikan gueh dri pd doi :pRT @Rpratikto: Cantikan doi
Retweeted by Cius
Nama gue emg terkenal kok ! Mau bukti ? Liat next tweet ini !