Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
buyungpratamaeffendi
137 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bunguull nukar dh inya nd sore nkr jua nah@Aditya_Mjdnto @Buyung_pratama5 follower
memalukan kalo harus keluar dari permainan hanya karena DC
Luu hanya jadi pelampiasan di saat dia bosan *fakta*
This week on twitter: One new follower and followed 4 people via uapp.ly
Keliling kota "@BekantanKEPO: Kemana ja hari ini pian? #Bangtantan"
TabrAkan rapay awak dapat nya☹
Bukan nys sombong / jutekCuMan gk mau ganggu hidup lo lagi aja☺
Sorry twiterr juga gk sengaja ke unfoloow
Sorry yah gk sengaja ke DC wkwkkwwk
Martin Gariix live at tomoroow land *music*
This week on twitter: 2 new followers and followed 6 people via uapp.ly
Pacar balum ada pang, tapi yang di paraki ada dah min ay :D"@Mushroom_kepo: Sudah bisi pacar jua kah pian? #MUSHROOM KEPO"
Santai ay nah min ay sambil mengengopi"@Mushroom_kepo: Malam kayaini apa yang pian gawi? #MUSHROOM KEPO"
Jhon pacar loo masih perawan gak? Kalo udah nggk gue pinjem dong :D
Hujan hujan gini asik nya ngpain jhon?
Musim cuaca kayagini bikin orang GAGAL MOVE ON!!!
Pagi selamat' 45, kada usah bemandian, langsung jaga warnet main game =))