Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
(⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
193 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
selamat hari raya idul adha. 😉☺🐮🐫🐑🍴
Biarkan semuanya mengalir seperti air.. aku percaya, semua yg terjadi pasti ada sebabnya, dan semuanya jg akan indah pada waktunya. :)?
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Menurut psikologi, orang yang berusaha menyembunyikan perasaannnya justru adalah yang paling peduli.
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Tubuh kita terdiri dari 70 persen air, mirip dengan bumi.
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Kaki memiliki kelenjar keringat lebih banyak daripada bagian tubuh lainnya, itulah kenapa kaki cepat bau.
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Dalam iklan eskrim di televisi, yang Anda lihat sebenarnya adalah kentang rebus yang ditumbuk dan diberi warna.
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Tahukah Anda bahwa pada Februari 2009, Twitter memiliki pertumbuhan pengguna sebesar 1300 persen.
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Kalo dia gak ada 'kabar' udah gak usah ketar-ketir. Woles aja! Kalo emang dia anggap lu 'penting' dia pasti bakal 'ngabarin'☺
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Cinta sulit untuk dipahami dan sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata namun mampu untuk dirasakan dalam hati.
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Cinta hanya bisa dirasa oleh hati , dan cinta sejati akan terasa oleh 2 hati ketika bertemu
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Nggak selamanya orang itu sabar terus. Dan orang yg sabar itu bukan berarti dia nggak bisa marah. inget tuh! :)
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
menikmati kesendirian dibawah terangnya rembulan. 😉☺
Kadang orangtua gak pernah ngerti sama kemauan anak. Tapi orangtua pasti tau yg terbaik buat anaknya. :)
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Gue gak bakal ngelarang lo buat deket sama siapapun! Gue cuma takut aja lo 'berubah' karna 'ada yg lain'. Hehe
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
Yang gue takutin dr lo itu ada 3 hal: 1. Tiba2 ngejauh 2. Tiba2 cuek 3. Lbh milih dia drpada gue yg jelas2 sayang. :')
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)
ibu itu perempuan terhebat. Sudah memaafkan disaat kita bahkan blm mengucap maaf??
Retweeted by (⊙o⊙)™ⓞⓦⓛ™(⊙o⊙)