Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#faktasahabat cuma dia yg mau nemenin, sms , bbm atau seru seruan di twitter sampai tengah malam
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
Terkadang seorang musuh itu lebih terhormat daripada seorang teman yg bertopeng " sahabat "
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
percaya atau tidak, faktanya seorang sahabat kadang bisa lebih setia daripada seorang pacar
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
kalo gak mampu bikin sahabat seneng, cukup jangan bikin dia susah ok
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
ayyyaaaahhhhh :'( aku rindu ayah yang selalu ada disampingku saat aku sedih yah :(
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
ga peduli siapa yg buatmu patah hati atau berapa lama yg dibutuhkan untuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
kesalahan terbesar seseorang adalah saat melepaskan sesuatu yg dia cintai pergi.. dan berpura2 tegar, padahal sebenarnya dia rapuh.
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
sahabat itu bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu, tapi yg selalu sadar bahwa kalian saling memiliki
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat..
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
Jangan biarkan hari itu (KEMATIAN) menjadi hari pertamamu mengetahui apa makna kehidupan yang… instagram.com/p/6xcJ6pMeBR/
Bukanya alay atau gimana, tapi ini yang ngedit ibu aku ☺ Makasih ibu 😘😘😘😘instagram.com/p/6wnHGGsePh/YTg095
dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
Apakah rakyat biasa dilarang berteman sama artis yang dulunya rakyat biasa???☺ *pikirkandenganhati* instagram.com/p/6u6TJ9MePV/
Mau pake periscope tapi masa harus ganti rom 😂
aku hanya butuh sahabat yg saling mengerti bukan yg saling menjatuhkan
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue