Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌

Tuhan, berilah aku kesabaran dalam menghadapi smua cobaanmu..
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
Suka aja ama tingkahnya sama cara jalannya 😀😉
Ga ada temen yang bisa diajak toleransi,saling menghargai, dll semua sama TAT!
Ya Allah, mudahkan rezeki di keluarga kami. berilah kami kecukupan rezeki dariMu
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
Alhamdulillah besok libur full baca buku 😉
Ya Karim, jadikanlah aku anak yang sukses, yang menyejahterakan dan membahagiakan kedua orang tuaku dan orang-orang yang kucintai
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
Baca buku ngantuk tidur, bangun baca buku ngantuk tidur sampai bosen ☺😀#minggukuu
Begini yah jakarta ,pemadaman listrik dijam genting. Harusnya pemadaman tuh jam 00.00 lebih pas semua tidak ada aktifitas 😎@SahabatPLNJktt
Belum pantas untuk dihargai, kalau kamu belum bisa menghargai orang lain ☺
Ketika mantan sekarang sama tetangga 💀👻👻👻
Penyemangat disetiap pagiku, walaupun hanya sekedar tanya kabar ☺ thanks mom 😘😘😘😘
Bikin ide ah kasian nih otak ga pernah buat mikir dan tangan ga perbah buat nulis☺
Pake aquamarine cuma foto muka doang???? Kalau gue mah telanjang 😀✌
Ya Robbi, Berikan kemuliaan untuk keluarga hamba. jadikan semua cobaan dariMu untuk membuat kami lebih berharga
Retweeted by ✌(⊙o⊙)✊™ⓞⓦⓛ™✊(⊙o⊙)✌
Ingat....... cuma suka gayanya loh, biar bisa buat ditiru😀✌👅
500rb cuma 3kg, mungkin sudah cukup stay di 55kg 😀
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.