Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
☮HERR
121 followers
Sayangku ke kamu itu istimewa, namun caraku menyayangimu sangatlah sederhana, mengertilah. :')
Retweeted by ☮HERR
Pengen nya sih lebih dari sekedar temen.. Lebih dari sekedar sahabat jg. Rasa sayang gue beda, itu yg bikin gue berharap sama elu :)
Retweeted by ☮HERR
#CimotOpenFollback Sampe following cimot 100 ... mention cimot aja
Retweeted by ☮HERR
Jgn kecewain aku ya, jgn bikin sedih terus, jgn ilang2an terus. Nanti kl aku lelah gimana? Tp aku coba buat terus bertahan deh buat km. :')
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo Inisial mantan kamu yang suka ngasih janji-janji palsu ?
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo jujur Selama pacaran dengan dia, lebih banyak berantem / mesranya ?
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo Hal apa yang paling bikin kamu bad mood ?
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo pernah diputusin dengan alasan pengen fokus belajar ?
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo jika kamu jadi Presiden Indonesia, mau apa ?
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo pertama kali pacaran pas kelas berapa?
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo siapa temen kelasmu yang paling jago nyontek?
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo pernah ngalamin cinta pada pandangan pertama?
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo pernah kangen tapi gak berani bilang ?
Retweeted by ☮HERR
Lo mah gampang bisa ngomong 'udh lupain aja'...lo gak ngerasain aja yg namanya 'ngelupain' itu 'gak gampang'. #bacaINI
Retweeted by ☮HERR
#Cimot_Kepo mention ke temen kamu yang masih jomblo
Retweeted by ☮HERR
#EmonKoplak siapa orang yang paling bisa ngertiin kakak?
Retweeted by ☮HERR