Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
☮HERR
128 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ☮HERR”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Namanya juga cewek...Kadang kalo dia lagi sedih, cemburu, dia cuma bisa diem dan mendem.
Retweeted by ☮HERR
Sampai sekarang pun aku masih inget pertama kali kita mulai berbicara, bercanda dan tertawa. :')
Retweeted by ☮HERR
Kebanyakan cewek itu pemalu. Contoh; malu buat bilang kangen duluan, malu buat bilang suka duluan, malu buat kenalan sama cowo yg dia suka.
Retweeted by ☮HERR
Film Horor BIDADARI PULAU HANTU tayang di BIOSKOP mulai kamis, 11 Desember 2014 CAST: @VitaliaSeshaa @Mongol_Stres pic.twitter.com/fwQ5DSY4y
Retweeted by ☮HERR
Cewek yang gampang nangis itu bukan berarti dia lemah. Semua itu karena dia lebih menggunakan perasaan nya ketimbang kekuatan nya.
Retweeted by ☮HERR
Kalo cewek ngomong "keles" tuh lucu gimana gitu, ya wajar lah. Tapi, kalo cowok ngomong "keles" duh jijik gitu ya dengernya.
Retweeted by ☮HERR
Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu dan akan menyanyikannya kembali tatkala kamu lupa akan bait-baitnya.
Retweeted by ☮HERR
Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga.
Retweeted by ☮HERR
gak perlu jadi yang PERTAMA buat jadi yang TERBAIK. :)
Retweeted by ☮HERR
Cewek mancung cantik sih, tapi cewek pesek lebih gemesin, kece dan lucunya luar biasa. <3
Retweeted by ☮HERR
Pacar atau temen itu emang paling seru ya yg konyol. Apa adanya. Kalo lg gak ada duit, kemanapun jadi. Ketimbang yg gaul, sana sini gengsi.
Retweeted by ☮HERR
Cewek cuek jgn lo malah tambah cuek, coba perhatiin dia, manjain, ajak ketemuan. Dia cuma mau lo peka. Inisiatif sedikit jadi cowok
Retweeted by ☮HERR
Yaudah, sekarang, aku, sadar, diri, aja, ya. Aku, cuma, bisa, perhatiin, kamu, dari, jauh. Dan, aku, cuma, bisa, sayang, kamu, secara, diam.
Retweeted by ☮HERR
Jgn sia2in org yg sayang sm km, khawatir sm km, bawel sm km. Karna, kalo org itu udah gak ada, baru km akan ngerasain yg namanya kehilangan.
Retweeted by ☮HERR
Gak segampang itu dari sayang banget, berubah jd biasa aja. Semuanya butuh proses! :)
Retweeted by ☮HERR
Wow Indosat udah bisa download semua Apps di Google Playstore pake Pulsa! bit.ly/164lbIB pic.twitter.com/HD1JGBh2FB
Retweeted by ☮HERR
lebih baik aku tersakiti sekarang dari pada harus tersakiti untuk yg kedua kalinya (:
Retweeted by ☮HERR
Nyemangatin orang, nasehatin orang gampang tp kalo nyemangatin & nasehatin diri sendiri itu susah pake bgt.
Retweeted by ☮HERR
Cowok yang "peka" sama perasaan cewek itu emang jarang banget. Sekalinya peka, malah buat kecewa.
Retweeted by ☮HERR
Cewek bisa nyaman karna 4 hal: 1. Selalu ngabarin 2. Cowoknya gak ganjen 3. Bisa buat dia selalu tersenyum 4. Selalu perhatian.
Retweeted by ☮HERR
Cewek mendem perasaan karena kepingin cowoknya peka. Cewek nunjukin perasaannya lewat sikap yg kepingin cowoknya lebih peka.
Retweeted by ☮HERR
Cewek yg diem itu bukan berarti dia gak bisa ngungkapin perasaan-nya. Disaat dia ada masalah, cewek itu berpikir kalo diam itu lebih baik.
Retweeted by ☮HERR
hebatnya cewe, dia bisa tau mana lo yang lagi jujur dan mana lo yang lagi bohong. tapi, mereka ga menunjukan itu. mereka lebih milih diam.
Retweeted by ☮HERR