Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
☮HERR
123 followers
Kak jangan mainin cewe yaa , cewe itu kalo udah sayang dia bakal sayang banget loh...
Retweeted by ☮HERR
Jangan hanya melihat enaknya orang yang berhasil, tapi tiru kejujuran dan kerja kerasnya.
Retweeted by ☮HERR
Gak perlu lo harus cakep, tajir banyak duit, terkenal...Asal lo sayang tulus sm gue itu udh lbh dr cukup. :")
Retweeted by ☮HERR
#FACT : Pria akan merasa sangat gugup, gelisah&bahkan akan salah tingkah jika berada di dekat wanita yg disukainya.
Retweeted by ☮HERR
Cowo itu kak awalnya aja manis , ntar juga kalo dia bosen cewenya bakal di cuekin dan di jauhin akhirnya di putusin :")
Retweeted by ☮HERR
Tuhan, damaikanlah hatiku, jernihkanlah pikiranku, indahkanlah tindakanku dan besarkanlah rezekiku. Aamiin
Retweeted by ☮HERR
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cieee... yg sekarang cuek , gak inget ya dulu kita pernah dekat ? =))
Retweeted by ☮HERR
Money is not a problem, the problem is money -_-
Retweeted by ☮HERR
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalau tak ada kursi untuk bersandar , masih ada lantai untuk bersujud :)
Retweeted by ☮HERR
Yang cewek butuhkan itu kepastian bukan cuma harapan. Karena, semua cowok bisa kasih harapan, tapi ga semua cowok bisa kasih kepastian ~ Nah
Retweeted by ☮HERR
Orang yang "berbakat sukses" adalah orang yang bisa melihat hal yang negatif (secara umum) dgn cara pandang yang positif.
Retweeted by ☮HERR
Cewek itu butuh waktu yg lama untuk move on karna kalo udah nyaman akan terus sayang. Beda sama cowok, yg biasanya banyak gebetannya.
Retweeted by ☮HERR
Kalo cewek itu ga peka, ga mungkin cewek yang gampang terluka perasaan nya masih tetap berusaha tegar demi mempertahankan cowoknya!
Retweeted by ☮HERR
Menurut MITOS , setiap malam minggu JOMBLO berkumpul untuk melakukan ritual PEMAGNGGILAN HUJAN.
Retweeted by ☮HERR
Menjadi terkenal itu mudah , yg susah itu menjaga popularitas agar tetap di atas :) intinya tetap jadi diri sendiri ya guys.
Retweeted by ☮HERR
Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata-kata manis, tetapi kamu tau, kata-katanya sudah menyalurkan perasaannya.
Retweeted by ☮HERR
Cewek itu terkadang kalo sedih gak pernah di ungkapin...Karna dia cuma berusaha tegar, padahal dia rapuh.
Retweeted by ☮HERR
Udah jelek nyakitin lagi! Lo juga lagi, mau-mau nya disakitin sm orang jelek :p
Retweeted by ☮HERR
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by ☮HERR
Yang nyaman itu sulit tergantikan. Jangankan tergantikan, mau nyobain “tempat” yang lain aja nggak kepikiran.
Retweeted by ☮HERR
Tenang aja, Tuhan bersama orang orang yang selalu tabah menyayangi seseorang meskipun orang itu tidak menyayanginya.
Retweeted by ☮HERR