Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
☮HERR
123 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
kalo udah sayang itu susah yg namanya untuk ngelupain :")
Retweeted by ☮HERR
jangan banyak berharap , karna banyak berharap itu hanya membuat mu tersakiti dan terlihat bodoh .
Retweeted by ☮HERR
Semua hal yang buat bahagia pertahanin & lupain yang bikin sakit. :)
Retweeted by ☮HERR
cuman bisa apa ? yaa cuman bisa suka sama kamu diam diam :"
Retweeted by ☮HERR
enak cewe , cuman nunggu doank , yg cowo bingung gimana cara ngungkapinnya , mau ngungkapin takut semuanya malah berubah .
Retweeted by ☮HERR
ada yg awalnya becandaan terus suka beneran ? ada ? adaaaaaaaaaaaa dongggggggg.............
Retweeted by ☮HERR
Berubah itu jgn gara-gara lg naksir org. Ntar yg dia suka sm diri kamu yg lain. Bukan diri kamu sendiri ~ @ChintiaGhayatry
Retweeted by ☮HERR
kalo pacar kamu bilang "cuman bercandaan kok sama dia" jangan mau , karna dulu awalnya kamu juga bercandaan sama dia :)
Retweeted by ☮HERR
ada yg suka pura2 tidur ? ada ! ada yg suka pura2 sholat ? ada ! truss kamu tau ? tau! kenapa di diemin ? karna sayang jdi di diemin aja :')
Retweeted by ☮HERR
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan pernah sia-siain cewek yang udah bertahan. Karena untuk bertahan itu gak gampang. :)
Retweeted by ☮HERR
Sedih? Iya. Kecewa? Iya. Cemburu? Pasti. Sayang? BANGET. :')
Retweeted by ☮HERR
MOVE ON <= gampang ngetiknya, susah ngejalaninya :) #MashaBijak
Retweeted by ☮HERR
Bidadari selfie itu kaya gimana kak ? Twitpic donk :) #bidadariselfie
Retweeted by ☮HERR
Mngkin kmu bkan yang terbaik untukku SAAT INI,tpi tidak menutup kemugkinan suatu SAAT NANTI kmu menjadi yang terbaik untukku :") ~ @ayudya__
Retweeted by ☮HERR
Bertahanlah dengan orang yg sama-sama ingin berjuang. Bukan dengan orang yg hanya ingin diperjuangkan.
Retweeted by ☮HERR
Terlalu indah perlakuannya, tinggi harapannya, mendadak gak jadinya. Itu 3 penyebab susah move on pdhl gak prnh memiliki.
Retweeted by ☮HERR
Di satu sisi jadi MALAIKAT , di sisi lain jadi BANGSAT . Ada ! :)
Retweeted by ☮HERR
Sayang,cemburu,takut kehilangan,semuanya jadi satu. :")<3
Retweeted by ☮HERR
Jangan bikin nyaman kak kalau cuman anggap sebagai pelarian. Nanti berharapnya kejauhan :")
Retweeted by ☮HERR
Tuhan itu adil kak, dia tau mana yang terbaik buat ktia :`)
Retweeted by ☮HERR
Kita itu seperti sikat gigi dan odol , walaupun diciptakan dalam kemasan yg berbeda, mungkin saat yg tepat akan mempersatukan kita :")
Retweeted by ☮HERR
iya bener di dunia maya , yg di singgung A yg ngerasa B-Z . PEKA boleh , kePDan jangan :)
Retweeted by ☮HERR
Cewek tuh ahli kode terbalik "Nggak" artinya 'Iya', "Gapapa" artinya "kenapa-kenapa' Pahami situasinya aja dan peka ya kak :)
Retweeted by ☮HERR