Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Herdi Hamdi
128 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Begal ji jdi trending topik
Adzan Dzuhur untuk wilayah Kota Palu dan sekitarnya."
Adanya hormon testosterone pada pria membuat pria cenderung lebih humoris dibanding wanita.
Retweeted by Herdi Hamdi
Tuhan tidak memberikan apa yg kita inginkan, tetapi Tuhan memberikan apa yg kita butuhkan #SKbijak
Retweeted by Herdi Hamdi
"@NasehatSuper: Mencoba hal baru memiliki kemungkinan gagal 50 persen, tapi tidak mencoba sama sekali kemungkinan gagal 100 persen."
jaman dulu: cewek memasak seperti ibunya | jaman sekarang: cewek merokok seperti bapaknya #RealitaKehidupan
Retweeted by Herdi Hamdi
"@KataNcang: Jangan berdoa untuk meringankan cobaan, tapi berdoalah agar di berikan kekuatan :)"
"@MyHitamPutih: pikiran positiv akan membawa efek yang positiv. begitu sebaliknya, pikiran negativ akan membuat hasil yang jelek"
pikiran positiv akan membawa efek yang positiv. begitu sebaliknya, pikiran negativ akan membuat hasil yang jelek
Retweeted by Herdi Hamdi
Orang sombong selalu dikalahkan oleh yang rendah hati, mungkin tidak segera, tapi pasti.
Retweeted by Herdi Hamdi
Terima kasih ayah,ayah sudah membanting tulang bekerja begitu giat demi menghidupi aku :')
Retweeted by Herdi Hamdi
H-2 Semoga lancar Amiin #Jumat27/02/15
24% kriminalisasi netizen adalah karena mengkritik pejabat |DARI KATA JADI PENJARA| Besok 20:05 @Metro_TV
Retweeted by Herdi Hamdi
Di negara-negara tropis anak perempuan lebih banyak daripada anak laki-laki, karena embrio perempuan lebih tahan.
Retweeted by Herdi Hamdi
Let me be hero 🎓
H-7 deg-deggan siap2 dibantai
Berjuang demi sebuah mahkota hitam bertali #Fighting
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Cewek itu simple. Kalo dia nangis ya wajarin aja, karna dia masih sayang dan ingin bertahan. Bodoh? Enggak. Hebat? Iya. Namanya juga cewek.
Retweeted by Herdi Hamdi
Lebih seneng temen yang ngomong bangsat, tai, eek, dan sebagainya di depan daripada yang ngomong manis, tapi di belakang ngejelek-jelekin.
Retweeted by Herdi Hamdi
Pingin punya pacar, yang gak bakal jadi mantan.
Retweeted by Herdi Hamdi
Sabar itu susah. Latihannya setiap saat, ujiannya sering mendadak.
Retweeted by Herdi Hamdi
Belajar dari pengalaman aja.. yg terjadi, biar aja terjadi. jadiin sebuah pelajaran, supaya kita bisa lebih baik. :)
Retweeted by Herdi Hamdi
Tanda-tanda cewek kecewa : 1. Ditanya diem. 2. Marah, sedihnya dipendem. 3. Bilangnya nggak apa-apa, nggak kenapa2. Padahal ada apa-apa.
Retweeted by Herdi Hamdi
Aku ingin menjadi seseorang yg kamu cari2, seseorang yg kamu kangenin, dan seseorang yg kamu khawatirkan ketika aku tak ada kabar.
Retweeted by Herdi Hamdi
Flashback itu emang sakit. Sakit banget. Tapi dengan flashback, gue sadar, kalau dulu, gue pernah bahagia. Iya, bahagia waktu sama lo.
Retweeted by Herdi Hamdi
Namanya juga cewek, akan selalu sabar walaupun gak ada kabar...selalu tersenyum walaupun sbnrnya kesiksa. :)
Retweeted by Herdi Hamdi
Karena org yg tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan. :)
Retweeted by Herdi Hamdi
Pacaran jaman skrg; ada satu cowok, satu cewek, satu mantan yg pengen balikkan, dan satu teman yg brharap hubungan mereka hancur. Hahaha
Retweeted by Herdi Hamdi
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kadang suka nebak2, seandainya gue ngilang dari muka bumi, ada gak ya yg bakal kangen sama gue? hehe :D
Retweeted by Herdi Hamdi
Ngumpulin duit keknya susah banget, beda sama ngabisin; gak berasa tau2 abis aja.
Retweeted by Herdi Hamdi
ya AllahSWT, kuat kan aku atas semua cobaan yg engkau berikan untuk hari ini, esok & seterusnya. O:)
Retweeted by Herdi Hamdi
Pengen selamanya terus sama lo. :')♥
Retweeted by Herdi Hamdi
Intinya gue sayang lo, dan berharap lo jg syg sm gue.
Retweeted by Herdi Hamdi
Wajar cemburu, karna sayang. Wajar nunggu kabar, karna khawatir. Lebay? Iya. Coba sini tuker posisi, biar ngerasain sakitnya dibilang lebay.
Retweeted by Herdi Hamdi
Oh gitu dan yaudah adalah titik paling membosankan dalam sebuah obrolan.
Retweeted by Herdi Hamdi
Nyubitin pipi, cubit hidung, elus-elus kepalanya adalah sesuatu yg gak terlalu romantis, tapi bisa jadi suatu kenangan yg sulit dilupa. :')
Retweeted by Herdi Hamdi
Cewek menunggu, karena ada harapan dan perasaan. Harapan yang membuat dia perhatian. Perasaan yang membuat dia tetap bertahan.
Retweeted by Herdi Hamdi
Cewek lucu itu, cewek yang idungnya pesek. <3<3
Retweeted by Herdi Hamdi