Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
☮HERR
124 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rasa takut kehilangan yang besar, karena adanya rasa memiliki yang besar, dan rasa mencintai yang besar. :)
Retweeted by ☮HERR
Aku kadang suka khawatir kalau kamu gak ada kabar. Khawatir kamu macem-macem, khawatir kamu kenapa-kenapa, khawatir kamu lupa sama aku.
Retweeted by ☮HERR
Terkadang kita kaya 'Temenan', kadang kita kaya orang 'Pacaran'. Dan, kadang kita kaya bukan siapa-siapa. :')
Retweeted by ☮HERR
Bukan apa-apa. Cuma takut.. Takut yang harusnya jadi pelajaran tapi malah keulang lagi. :')
Retweeted by ☮HERR
Cewek yg bawel, cerewet dan gampang cemburu itu sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia dan mudah takut kehilangan. :')
Retweeted by ☮HERR
Jadi cowok biasain jangan suka sakitin perasaan cewek, biasain untuk setia sama 1 cewek dan biasain jgn mainin cewek seakan-akan dia boneka.
Retweeted by ☮HERR
untuk orang yang gak bisa ngungkapin perasaannya; bisa deket, ngobrol dan bercanda bareng itu hal yang membahagiakan :)
Retweeted by ☮HERR
Kalo kamu jodoh aku, mau saingannya sebanyak apapun, mau rintangannya kaya gimanapun ya tetep aja kita jodoh, semoga suatusaat nanti ya. :)
Retweeted by ☮HERR
Ngelupain itu butuh waktu. Iya, butuh waktu, sangat butuh waktu malah. Tapi, bukan berarti mustahil dan nggak berhasil.
Retweeted by ☮HERR
Sudahlah, namanya aja social media. Yang disindir siapa yang kesindir siapa, yang distalking siapa yang dikangenin siapa.
Retweeted by ☮HERR
Terkadang suka kangen aja gitu sm temen/sahabat yg dulu. Yg main bareng. Bercanda2an bareng, gokil2an bareng, jaim2an bareng. Kangen bgt :')
Retweeted by ☮HERR
Bagi cewek, kata "Oh" tanda gak suka. Kata "yaudah" itu tanda mereka kecewa.
Retweeted by ☮HERR
Perempuan adalah yang akan tetap terlihat kuat meskipun tak sanggup; tetap terlihat keren meskipun capek. :')
Retweeted by ☮HERR
Semua juga tau kalau sakit hati itu perihal ikhlas. Ikhlas untuk dikecewakan, kemudian ikhlas maafin. Dan semua juga tau, itu susah banget.
Retweeted by ☮HERR
Ada haters di hidup lo? Ada pembenci di hidup lo? Senyumin & sabarin aja. Karna mereka selalu iri sama kita, jadi enjoy aja, Tuhan adil. :)
Retweeted by ☮HERR
Ngga potong biaya makan juga kalee -.- kurus dong yg ada nanti. Nonton serunya #TMG_NET di bit.ly/1qWbtO9 twitpic.com/ebp8eq
Retweeted by ☮HERR
Aku tak peduli seberapa sering kita bertengkar, yang penting aku selalu menikmati kebersamaan kita.
Retweeted by ☮HERR
Tuhan, tolong jaga hatinya untuk aku ya! pokoknya gak boleh ada yang milikin selain aku! :)
Retweeted by ☮HERR
Jangan jadi cowok bodoh, ketika udah berhasil bikin cewek sayang sm lo, sm apa yg lo lakuin ke dia, malah lo tinggalin & kecewain gitu aja.
Retweeted by ☮HERR
Kalau udah sayang banget, maka selalu ada jalan untuk kepoin kabarnya dia, meskipun kita berusaha menjauhi dia. :')
Retweeted by ☮HERR
Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. - You.
Retweeted by ☮HERR
Sedikit menghayal ya, agak crazy sih tapi gpp lah haha. Kalau km punya pintu ajaib doraemon, km mau kemana? Mention temanmu yg mau km ajak.
Retweeted by ☮HERR
Jangan bisanya menumbuhkan rindu tapi kamu malah pergi, menjauh, dan gak tanggung jawab atas perasaan ini. :')
Retweeted by ☮HERR
RETWEET!! Kalo kamu pengen membahagiakan orangtua kamu disaat kamu udah gede nanti!
Retweeted by ☮HERR
Dear perempuan, biarlah cantik karna menutup aurat. Baik karna senyuman. Menawan karna sopan. Memikat karna iman & hebat karna ketabahanya.
Retweeted by ☮HERR