Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
☮HERR
128 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek itu simple. Kalo dia nangis ya wajarin aja, karna dia masih sayang dan ingin bertahan. Bodoh? Enggak. Hebat? Iya. Namanya juga cewek.
Retweeted by ☮HERR
Lebih seneng temen yang ngomong bangsat, tai, eek, dan sebagainya di depan daripada yang ngomong manis, tapi di belakang ngejelek-jelekin.
Retweeted by ☮HERR
Pingin punya pacar, yang gak bakal jadi mantan.
Retweeted by ☮HERR
Sabar itu susah. Latihannya setiap saat, ujiannya sering mendadak.
Retweeted by ☮HERR
Belajar dari pengalaman aja.. yg terjadi, biar aja terjadi. jadiin sebuah pelajaran, supaya kita bisa lebih baik. :)
Retweeted by ☮HERR
Allah menghitung setiap bulir-bulir air mata wanita. :) pic.twitter.com/CQTY81XUBv
Retweeted by ☮HERR
Tanda-tanda cewek kecewa : 1. Ditanya diem. 2. Marah, sedihnya dipendem. 3. Bilangnya nggak apa-apa, nggak kenapa2. Padahal ada apa-apa.
Retweeted by ☮HERR
Aku ingin menjadi seseorang yg kamu cari2, seseorang yg kamu kangenin, dan seseorang yg kamu khawatirkan ketika aku tak ada kabar.
Retweeted by ☮HERR
Flashback itu emang sakit. Sakit banget. Tapi dengan flashback, gue sadar, kalau dulu, gue pernah bahagia. Iya, bahagia waktu sama lo.
Retweeted by ☮HERR
Namanya juga cewek, akan selalu sabar walaupun gak ada kabar...selalu tersenyum walaupun sbnrnya kesiksa. :)
Retweeted by ☮HERR
Karena org yg tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan. :)
Retweeted by ☮HERR
Pacaran jaman skrg; ada satu cowok, satu cewek, satu mantan yg pengen balikkan, dan satu teman yg brharap hubungan mereka hancur. Hahaha
Retweeted by ☮HERR
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kadang suka nebak2, seandainya gue ngilang dari muka bumi, ada gak ya yg bakal kangen sama gue? hehe :D
Retweeted by ☮HERR
Ngumpulin duit keknya susah banget, beda sama ngabisin; gak berasa tau2 abis aja.
Retweeted by ☮HERR
ya AllahSWT, kuat kan aku atas semua cobaan yg engkau berikan untuk hari ini, esok & seterusnya. O:)
Retweeted by ☮HERR
Pengen selamanya terus sama lo. :')♥
Retweeted by ☮HERR
Intinya gue sayang lo, dan berharap lo jg syg sm gue.
Retweeted by ☮HERR
Wajar cemburu, karna sayang. Wajar nunggu kabar, karna khawatir. Lebay? Iya. Coba sini tuker posisi, biar ngerasain sakitnya dibilang lebay.
Retweeted by ☮HERR
Oh gitu dan yaudah adalah titik paling membosankan dalam sebuah obrolan.
Retweeted by ☮HERR
Nyubitin pipi, cubit hidung, elus-elus kepalanya adalah sesuatu yg gak terlalu romantis, tapi bisa jadi suatu kenangan yg sulit dilupa. :')
Retweeted by ☮HERR
Cewek menunggu, karena ada harapan dan perasaan. Harapan yang membuat dia perhatian. Perasaan yang membuat dia tetap bertahan.
Retweeted by ☮HERR
Perasaan campur aduk! Asdfghjkl....
Retweeted by ☮HERR
Cewek lucu itu, cewek yang idungnya pesek. <3<3
Retweeted by ☮HERR