Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
11.04
166 followers
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Oke. Done ya "@febrieTipee_: @BungaBoenga follbacknya yah"
Kebanyakan pacar itu ga tulus. Kalo tulus pasti akan selalu kasih perhatian terus walaupun udah putus.
Kita engga sama kok. Kamu setia menunggu. Dan aku setia dg kebebasanku :D
twitnya buat siapa, yang Ge eR siapa. dasar kalian kaum jomblo tuna asmara, Hih~
Retweeted by 11.04
Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu
Retweeted by 11.04
Ga suka diatur2. Cocoknya emang jadi jomblo.. bebaassssss =D
Lagi bikin cerita. Judulnya KITA, temanya CINTA, pemerannya AKU dan KAMU ;)
Pas mimpinya sih indah. Bangun2 bikin nyesek"@Iqkbaal_ID: Indah ya Mimpinya... @BungaBoenga tapi sayang, cuma Mimpi. :')"
Sudahlahh.. Jika membicarakan soal KITA emang ga akan pernah ada habisnya, walau cerita KITA sudah berakhir:')
Dulu aja kamu bisa buat aku cinta kamu. Pastinya sekarang kamu biasa dong buat aku move on dari kamu:)
Kamu adalah pangeran mimpiku({}). Iya cuma mimpi:(
Peotttt.. Bawell banget sihh<3<3
Sahabatt.. Tolong jangan sebut kata perpisahan. Karna aku takan sanggup jika harus berpisah dg kalian semua :'(
Kado terindah mungkin saat aku bisa berkumpul dg keluargaku lagi :'(
Jangan pernah bohongi aku lagi, jika memang kamu ingin aku percayai :)
Berkata jujurlah. Karna saya sangat menghargai kejujuran sekecil apapun itu:)
Cinta bukan tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang dia yg mampu buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya
Retweeted by 11.04
Sayang aku bahagia saat kamu panggil aku sayang, walau mungkin panggilan sayang itu tiada arti :')
Disaat saya sendiri disaat itu pula saya berfikir untuk menyerah :(