Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Bunga P ♡
287 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: 3 followers, No unfollowers via uapp.ly
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
emejing"@twitkucoeg: Intine ngesuk jam tengah 7 wis masuk"
belajar"@TulisanJUJUR: #CBRdariINDOMARET Hari ini mageer banget buat ___?"
Aku pengin buat kamu bahagia"@ZeeKepo: #CBRdariINDOMARET kata-kata pacar/mantan/gebetan yang gak bisa kamu lupain?"
belum"@TulisanJUJUR: #CBRdariINDOMARET ultah kamu udah lewat / belum ?"
sering"@ZeeKepo: #CBRdariINDOMARET pernah dikecewain sama orang yang bener2 lo sayang?"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
-___-"@TomoJalu: @BungaBoenga iyaa..ngantukk..Tapi belum belajar-_-"
jika kamu tidak mau tergantikan, kamu harus jadi yang berbeda dan berarti
Retweeted by Bunga P ♡
Nohkan. Blm bljr udah ngantuk duluan_-"@TomoJalu: @BungaBoenga Ngantukk!"
Bangeddd:D"@TomoJalu: @BungaBoenga Haha..Gaje Yah-+."
#Aries pribadi yg murah senyum, rela bekorban dan yang pasti mereka orang yg setia
Retweeted by Bunga P ♡
Haha gaje luu:P"@TomoJalu: @BungaBoenga lucu .;D Gak papa Lah{}"
Biarin:P haha ikut2an"@TomoJalu: @BungaBoenga Haha..Alay nya Keluar;D Eaks."
Eaks:D Semangat jalu{}"@TomoJalu: @BungaBoenga Tetap Semangat;*"
Selamat malam kembali:)"@TomoJalu: @BungaBoenga Selamat Malam"
aku telah jatuh cinta, ketika kamu sepenuh hati mau membalut lukaku :") #KDH
Retweeted by Bunga P ♡
Mending gausah deh bang:v"@radityadika: Mendingan mana: cinta datang di waktu yg tak tepat atau cinta datang di orang yg salah?"