Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bunga P ♡
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Alasan kenapa kalo nangis selalu sembunyi2. Karena gamau ibu sampe liat dan akhirnya ikut nangis karna aku:')
Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya :')
Retweeted by Bunga P ♡
Capek emang kalo harus sembunyi dibalik topeng terus:''
Jangan pernah ngasih harapan2 bila akhirnya mengecewakan.
Terkadang suka ngerasa sendiri, kesepian, dan gak punya siapa2:')
Tapi setelah inget ibu yg kerja banting tulang buat ngehidupin gue, semua pikiran itu hilang:)
Sering punya pikiran pengen kayak orang lain yg kerjaannya nongkrong ditmpt2 keren dan ngehabisin wktunya brng orng yg dikasihi.
Sekarang waktunya buat pamerin prestasi belajar. Bukan pamer kemesraan!
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Langgeng itu harus bisa menerima segala perubahan. Apapun yg terjadi, semuanya di hadapin bersama : )
Retweeted by Bunga P ♡
Golongan O: pribadi yang jarang marah, tapi sekalinya marah udah kayak gunung meledak.
Retweeted by Bunga P ♡
Lebaran udah gak mudik mudikan lagi. Alhamdulilah ga capek:D
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Nyatanya jaman sekarang udah sulit nebak2 umur dari wajahnya:v
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu♥ instagram.com/p/5CahQlLeRH/
Banyak orang mengira, tertawa artinya kita baik-baik aja. Mereka gak tau seberapa palsu senyum yang kita perlihatkan :')
Retweeted by Bunga P ♡
Gaya gravitasi di kasur kuat banget:v
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Karena manusia tak bisa melupakan sesuatu yang buruk.
Haus kasih sayang:3
Kadang2 suka iri kalo ngeliat orang2 bisa makan semeja bareng keluarganya:'
Don't judge me, please mirror. Are you perfect? ;)
Retweeted by Bunga P ♡
Grow old together ♥
Bersamamu membuatku terlihat sempurna ♥
yang kutau, tempat ternyaman selain disamping ibu adalah pelukmu. <3
Retweeted by Bunga P ♡
Hanya seorang wanita yang doyan makan bukan doyan fashion. Jadi wajar kalo enggak modis:3
Karena banyak rasa yang tak mampu diungkapkan dengan kata:)
Jangan ajak wanita #Aries berdebat. Kalau kamu tidak kuat
Retweeted by Bunga P ♡
Kalo niat ninggalin, jangan nanggung. Jangan awalnya nyuekin, pelan-pelan ngilang, lalu raib. Bikin males.
Retweeted by Bunga P ♡
Jika #Aries mencintai kamu, mereka tidak akan pernah berbohong kepada kamu
Retweeted by Bunga P ♡




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue