Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bunga P ♡
260 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Haha stay cool bro :D"@crrylqmznr: @BungaBoenga hahaha iya banget. adi emang dodol wkwk"
Bodoh itu ketika kamu udah sia-siain orang yg tulus sayang sama kamu demi orang yg belum tentu mau sama kamu. HAHA-in aja ya @crrylqmznr
Jangan sok bilang forever deh. Kalo ujungnya over juga.
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Bilang padaku kalau ada beberapa sikapku yang pelan-pelan mampu melunturkan rasa sayangmu. Biar kuperbaiki, biar tak kuulangi lagi.
Retweeted by Bunga P ♡
Gue sndiri -_-"@Viccent22: #MentionKe temen lo yg deket sama cowok tp gak jadian2. # viccent nanya"
Today stats: 3 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ciyeee pajaknya dums haha"@crrylqmznr: Terimakasih:) Pagi dibulan july udh ada kebahagiaan~ pic.twitter.com/5YaHcOOmF9"
#Aries kalau lagi ada masalah ngelakuin apa-apa jadi ga mood, males dan kepikiran terus sama sedihnya
Retweeted by Bunga P ♡
Haha ya nganah :P"@anisarahmah25: Haha yawis aku arep otewe sit *fly* byee :* @Whndawti_ @BungaBoenga"
Hahha asemm lahh. Drpd ngebo mnding hunting kbthn skolah:D"@Whndawti_: Emohlah @anisarahmah25 mbok lemu kaya @BungaBoenga :D hahaha *guris
Hahhaa waraeh sandol @anisarahmah25 "@Whndawti_: @BungaBoenga @anisarahmah25 seh, dg jenengku di gawa gawa yah. angnbi wae lah (=|*Hoams*"
"@Viccent22: Dicuekin. Dibuat nunggu. Ditinggal-tinggal tanpa kabar. Semua itu udh biasa kok, udh kebal."
Haha biasa @Whndawti_ ya tukang njjli dln"@anisarahmah25: Haha kue ya anu ora sengaja :D @BungaBoenga polaeh windol njajal dalan @Whndawti_"
Deng bunga ora disengi koh jahatt.. Wkwk"@anisarahmah25: Adohh bungg :D @BungaBoenga mumet yah win? Haha @Whndawti_"
Sih apa?? Haha mav cung"@b_putri17: @BungaBoenga passing grade nya brp?"
Haha aja lah mba mbok aku ngko ddi amesia koh:D"@Susi_UtariN: @BungaBoenga oalah tutuk panci nggawen. :-D"
Haha lagi otw ngndi mning kue"@anisarahmah25: @Whndawti_ haha mumet koh ndelengna dalane :&"
Berguru kpd masalalu dan pengalaman hidup haha"@b_putri17: Belajar bijak dari mana weh? HAHA "
Pengangguran ya gitu. Kerjaannya cuma ngurusin idup orang. HAHA senyumin:)
Orang bijak tidak akan menjadi bijak bila jalan hidupnya sllu brjln ssuai keinginannya haha:D"@b_putri17: Bijak ceritanya :p "
Welcome JULY!! Semoga apapun yang baik-baik akan datang di bulan ini. No sad, no tears, no heartbreaker.
Retweeted by Bunga P ♡
Enak kok. Dari situlah saya belajar arti keikhlasan"@b_putri17: Gmn rasanya? Enak? "@BungaBoenga: @b_putri17 HAHA iya pernah ngrasain ko :)"
HAHA masa pega:/ dihatimuu wkwkw:D"@Susi_UtariN: Hahahaha @BungaBoenga ora peka semoga pegaaa,hahah skulah dmana koh?"
Galauu mulu kerjaannya neng:P"@b_putri17: Sedikit ga rela, tapi itu demi kebaikan masing2 :')"