Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Firman Januar
393 followers
nti malam diantar.. rencana mau di benerin dulu sambungan jack nya rusak,yp gakjdRT @trojan_45: Kwn2 sanggar ... tmi.me/1dX0xh
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Eh monyet logout fb gue,, @agay_metal
alhamdulilah.....
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Semakin dia banyak bicara semakin banyak pula dia mengeluarkan kebodohannya.
Maklum lah anak tk aja udh punya sosial media... Wkwkwk
Ilfil maen sosmed sekarang,,
Aduh maaf yah baru buka twiit niih... Jd gak bs ngebantu deh @lbkc45
Makin2 rasanyaaaaa...
Selalu tersenyum dihdpnmu ketika aku sakit. Itu kata2 kode pgn diperhatiin aja kok dan gak ada salahnya.
Hujan pun ttp kujalani disaat itu kesempatan untuk memalsukan air mata dengan hujan. Bismillah...
Otak klw bisa teriak mungkin udh teriak sekenceng2nya.. Batin banget sama angan2 pengen liburan.
Bersyukur punya temen saling bantu,saling suport,saling jaga,saling sama2 tau kondisi. Itu hrs dilestarikan wkwk
Kayu putih baru kampus hehehe
Mmg brkrya itu gak bs dibatasin ruang medianya,tp klw dituntut brkrya yg bagus dgn media seadanya. Maka hasilnya adalah hasil yg layak adany
Rejeki sdh ada yg ngatur,tp manusiawinya kita mengeluh ktk rejeki kt dittp smntr tp ttp ykn bhw umat allah byk,brti nunggu giliran
Cewek itu pinter akting,klw lg sedih dia pura2 bahagia,kt siapa? Bktnya klw lg kebelet bab dia gak bisa akting dr kegelisahannya.. Hehe
Punya sifat karakter unik beda dari org2 itu seru loh. Yg jahat dibaikin,klw dia jahat,yah kasih lebih baikin lagi. Yg ptg hati gak dengki s
Prinsip org ngutang,minjem banyak mau dan janjinya seteleah di kasih trs di tagih,bkn gak bisa byr,dia ttp byr tp kemauan buat byr zong. Heh
Ciye yg gosipnya ikt indonesia idol sampe ke bos wkwkRT @RamacousticA7X: wkwk suseh juragan jengkol bulegramz Klw lg mesrah sama pacar itu b
Klw dibilang otak penat sih banget2 ini...