Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Firman Januar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
berharaplah hanya pada dia, yang benar benar mengharapkanmu ~~~(????)??
Retweeted by Firman Januar
bersyukur dan berterima kasih tak hanya untuk Tuhan, tapi juga untuk orangtuamu, sahabat, teman, juga kekasihmu ( o. ?)??????
Retweeted by Firman Januar
Suasana hati sama udara lg sama persis adem.
Ciye yg lg pada update sotr,,gue mah cuma update. "kemarin tanggal 11 yah?" ciye ciye..
Ragu2 lebih baik kembali. @sukamantri
Move on or dead? Hahaha
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Capricorn, Karir: Biarkan orang lain bicara apapun, terima saja dengan tersenyum, pasti akan berhenti dengan sendirinya.
Retweeted by Firman Januar
Hanya saja gue takut salah melangkah. Mending biar wkt yg menjawab.
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Terlalu semangat sampe nyiapin akhrnya gak jd uang dibalikin setengah.
Mata tidur pikiran kemana2 ayo dong nyenyak!
Suka,gak disuka,dibenci? Ini diri gue,hidup gue,urusin diri lo ud bnr blm?
Yaelah elo gue cetek permainan lo udah lah gak usah saling ngejelekin. Pada intinya sama elo semua pecundang
#Capricorn, Asmara: Jangan punya pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada ini dengan perasaan gembira.
Retweeted by Firman Januar
Mau beramal byk jalan kok! gak cuma sotr yg jatohnya merugikan org lain.
Stel tv ntn brta trnyata byk titik trjd tauran karna sotr. Nah tuh buat cw2 yg sok update sotr,enak kan lo pada bocor kepala.
Gila cemen ah maennya dari belakang. Hahaha
RT @novialifiani: Lo gitu?ntr klo gue gitu jgn marah.
ThanksRT @dodzday: “bulegramz: @dodzday om dod minta cp day afternon dong. Kirim lewat dm yah.. Thanks” beben : 0812 9832 8855
Aku tahu diriku hanyalah hiasan dihatimu. Dan aku tau apa pantas seorg yg gagal untuk dirimu?
#Capricorn, Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar.
Retweeted by Firman Januar
bismilah semoga bisa
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Drink drunk drank..
Bentar2 di telpon biar kata hati nya lg gak berbunga bunga jg gak gitu amat.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue