Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Firman Januar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gak banyak nyirnyir.. Cukup bilang bismilaah.. Start
Mager banget πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜– (w@nadilaamoeysaeysa) [picpath.com/p/70ay7ehyB
Alah mau ngajak seneng aja halangannya banyak banget..
Morning manusia kurang tidur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸŒΉ (@nadilaamoeysaoeysa) [pipath.com/p/Sk5hX3m6Xa
Cucunye lala po 😜😜😜😘twitter.com/nadilaamoeysa/…09mT8g5
Cucu nye sape sih nih,kok baik banget @nadilaamoeysa 😘😘😘
Semangat terus neng πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜ (@nadilaamoeysaoeysa) [pipath.com/p/4dsTKtIC4gv
Jika anda menang, tak usah berkomentar. Kalo pun kalah, tak usah beralasan [Adolf Hitler]
Retweeted by Firman Januar
Pusing 😨😨😨😨
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hahaha iya bosen bahas soal sutup,gitu2 aje dr dulu. Wkwk.. Iya klw gitu ngomongin yg dewasa2 aja deh 17++ yah? twitter.com/herlinsss/stat…
Ngapain buka lembaran baru. Kalo masih ada penghapus sama tipe ex!! twitter.com/pepatahku/stat…
Gua cuma bilang ikhlas itu gak di sebut,ikhlas itu gak ada paksaan,ikhlas itu ilmu yg paling mahal! Jd lo paham..
Sedih sih,tapi?? Hah udah biarin.
Cukup dengan diam aja semua rasa akan menjadi lezat!!
Gabut!! Lagi belajar kali,sampe hp nya di matiin..
Jangan main main nanti gue ajakin main minta nagih lagi 😁
Sabar,slow,keadaan apapun selalu bersyukur!!
😘😘😘😘�twitter.com/nadilaamoeysa/…uGVBSzVT




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue