Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bulan Indri D.A
162 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/bulanindri14 - check me out!
KgnRPdechhhhhhhhhhhhh:"
Keterima syukur, ngga jg gpp ko masih ada taun depan! smngt lan!!!!! =))
Lelah sekali hari ini :(
erorrrrrrrrrrrrrrrrr
faktor stress berlebihan muka jadi banyak jerawatnya :(
Retweeted by Bulan Indri D.A
haha @MochammadRafi18
Tenang aja jodoh mah ga akan kemana ;;)
terimaksih kakakuw ari paling baik deh imut deh ganteng deh pokonya is the best deh wks
Pergi hilang lupakan~
gpp kalo cuma mau mainin perasaan gue gpp ko gpp bgt malah!!! iklas gue ce ;)
Percuma punya pacar tapi digalauin mulu bahaha kasian ya mending putusin aja dehhhhhhhhhhhhhhhhhh ;;)
Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis!!!!!!!!
Rafi unyu-unyu sweet bingits dehhhhhhhhhhhhh (っ˘з˘)ε˘`)
Kapan punya pacar ini teh? -______-
Kakak mancung lirik sms aku dongggg:3
Hey kamu (........) -___-
Sepi hoh .______________.