Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bukan Maha siswa
ilmu menikah - kurniawangunadi: “Nak, ayah tuh nggak secanggih kamu ilmu agamanya. tapi ayah mau kasih tau... tmblr.co/Z0YGSx1q5QVxC
Retweeted by Bukan Maha siswa
menikah menjaga fitrah menjaga jiwa... barakallahulakuma..wabaraka alaikuma..wajamaa'bainakumaa fii khaiirr..... fb.me/6E3qPHqD1
Retweeted by Bukan Maha siswa
Berbicara pernikahan,,maka bukan sesuatu yg melow Jika ini tak dirancang sungguh2 utk masa depan surga... fb.me/7qT72HpWw
Retweeted by Bukan Maha siswa
Cerita Yati & Sugiman makan sepiring berdua selama 26 tahun menikah | merdeka.com fb.me/2eQKuLjOr
Retweeted by Bukan Maha siswa
Abis ini yg biasanya diajak freak gak tau bakalan balik Malang apa nggak setelah sukses menikah dan boyongan ke bekasi
Retweeted by Bukan Maha siswa
Sebelum menikah, pilih yg terbaik utk masa depan, bukan masa sekarang. Itulah mengapa orang tua selalu pilih bibit, bebet, bobot menantunya.
Retweeted by Bukan Maha siswa
Memberi, menolak, mencintai, membenci dan menikah karena Allah SWT ▶ twitter.com/TeladanRasul/s…
Retweeted by Bukan Maha siswa
langsung tahap menikah nih gue masih belum sunat.
Retweeted by Bukan Maha siswa
Komunitas #Lgbt di indonesia ada Tpi pemerintah menjadi tidak waras ketika mereka diberi kebebasan menikah Pintar bkn berarti hilang akal
Retweeted by Bukan Maha siswa
Swemangat Sahabat untuk Menikah Semangat ini bukan karena dorongan nafsu, namun semangat ini ialah… instagram.com/p/5LgDWgGuyM/
Retweeted by Bukan Maha siswa
Pangeran dan Puteri Menikah Seringkali, kisah dan dogengan dari berbagai penjuru dunia diakhiri dengan kalimat... fb.me/6K9hXbIPb
Retweeted by Bukan Maha siswa
Bagaimana Tanda Mr P dan Sperma yang Sehat?: Halo Dokter Andri, saya mau tanya, saya baru menikah. Yang ingin ... bit.ly/1HLYJ27
Retweeted by Bukan Maha siswa
#lagibayangin @aburizalbakrie & prabowo08 pindah dan menikah d amrik selepas biarkan kpk abaikan BPK #usutahok
Retweeted by Bukan Maha siswa
Ada aja yang ngeresmiin menikah sedarah.... di kampung gw minangkabau gak boleh tuch nikah 1 suku meskipun gak ada hubungan darah
Retweeted by Bukan Maha siswa
Cc @itNaZ_Sukarno "@WOWFAKTA: Di India, wanita mengenakan cincin di hidung mereka untuk menunjukkan bahwa mereka sudah menikah."
Retweeted by Bukan Maha siswa
"@yudhisetiyadi: bhihihi. RT @khayate jika menikah itu ibadah, menikahlah berkali-kali supaya pahala kian banyak. ~nabi yudi~" @JogjaUpdate
Retweeted by Bukan Maha siswa
Apakah Posisi Bercinta Menentukan Terjadinya Kehamilan?: Sudah setahun menikah tetapi istri belum juga hamil, ... bit.ly/1KWZtGJ
Retweeted by Bukan Maha siswa
Setiap pasangan yg baru menikah kalo ditanya perasaannya selalu jawab, "menyesal!" KOK? "Menyesal terlambat nikah!!" Eh@ilhammunawaroh2
Retweeted by Bukan Maha siswa
“ “Fitrah ada lima : Sunnat, mencukur bulu kemaluan, menipisi kumis, memotong kuku dan mencabut bulu ketiak”. minhajalfirqotinannajiah.blogspot.com/2015/06/indahn…
Retweeted by Bukan Maha siswa
minhajalfirqotinannajiah.blogspot.com/2015/06/indahn… "Indahnya Menikah Sesuai Sunnah Rasulillah" by Maktabah ArRisalah”
Retweeted by Bukan Maha siswa
Crispyikan.com info: Ngilu Berlebihan di Ujung Mr P yang Picu Cepat Ejakulasi: Dok, saya sudah menikah ... bit.ly/1HauYZh
Retweeted by Bukan Maha siswa
allah menciptakan manusia terdiri atas pria dan wanita agar mempunyai keturunan karena harta bagi orang tua (orang yang menikah) adalah anak
Retweeted by Bukan Maha siswa
Jangan Takut Menikah Karena Miskin, Baca Dan Pahami Ayat Ini | Muslimah Corner muslimahcorner.com/2015/06/jangan…
Retweeted by Bukan Maha siswa
Crispyikan.com info: Wanita yang Menikah karena Utang Budi Orang Tua: Saya mau tanya bagaimanakah cara ... bit.ly/1H9xaPG
Retweeted by Bukan Maha siswa
Izinkan aku Rabb Menikah dengannya Agar orangtua bahagia, Rasulullah bangga dan Engkau semakin cinta
Retweeted by Bukan Maha siswa
bla menikah sdah menjdi tekad yg bgtu drindukan, taruhlah ia dlm iman, agr stiap jln menujunya adlah kbaikan
Retweeted by Bukan Maha siswa
Crispyikan.com info: Waktu Ideal Pria Mencapai Klimaks Saat Bercinta: Mau tanya Dok, saya baru menikah ... bit.ly/1KKroto
Retweeted by Bukan Maha siswa
Crispyikan.com info: Cara Unik Dapatkan Anak Pintar: Menikah dengan Orang Beda Ras: Mungkin benar kiran... bit.ly/1H3pYon
Retweeted by Bukan Maha siswa
Cara Unik Dapatkan Anak Pintar: Menikah dengan Orang Beda Ras: Mungkin benar kiranya jika menikahi bule dapat ... bit.ly/1H3pYon
Retweeted by Bukan Maha siswa
Cara Unik Dapatkan Anak Pintar: Menikah dengan Orang Beda Ras ==>buff.ly/1NKMzvv buff.ly/1NKMzvy
Retweeted by Bukan Maha siswa
Menikah itu tidak harus pacaran. Mending langsung menikah Berhubungan langsung secara halal..
Retweeted by Bukan Maha siswa
Usia berapakah yang terbaik untuk menikah? — inginnya sih 22/23 kalo udab ada jodohnya sih ask.fm/a/c9bg7j35
Retweeted by Bukan Maha siswa
Crispyikan.com info: Ini Alasan Sahih Mengapa Bekerja Sebelum Menikah Adalah Pengalaman Yang Harus Dico... bit.ly/1JtbGBs
Retweeted by Bukan Maha siswa
Photo: 1. satu nikmat yang sangat saya syukuri, lebih dari menikah dan punya anak sama @ummualila | adalah... tmblr.co/ZZJEnm1oOWEw5
Retweeted by Bukan Maha siswa
Pacaran tuh,jangan seperti orang yg sudah menikah, cukup sayang2an atau cemburu2an,, buka2an rahasia boleh, tapi jangan buka2an badan.
Retweeted by Bukan Maha siswa
Kalau sudah menikah, saling tatap penuh cinta antara suami istri seperti ini adalah berpahala. Memanggil dengan... fb.me/3YaMNDMYx
Retweeted by Bukan Maha siswa
Cinta itu anugrah. Seks itu hadiah ketika keduanya sudah resmi menikah #Real Magrib vs Laperpool
Retweeted by Bukan Maha siswa
Wanita cerdas tentu tidak akan mendukung #LGBT menikah ....kecuali kena syndrome gangguan jiwa @sherinasinna
Retweeted by Bukan Maha siswa
Sedihnya orang tua saat tahu&menyaksikan anaknya yg laki-laki menikah/ mendapat isteri yg ternyata lelaki juga.
Retweeted by Bukan Maha siswa
6. Bedanya ? Ada yang kawin muda, adapula yang baru menikah diusia tua, bahkan ada yg berkali-kali menikah, berkali-kali bercerai dll
Retweeted by Bukan Maha siswa
Syarat menikah selain akil baligh juga mesti waras yaitu tidak dg sesama jenis. Cerita umat nabi LUTH adalah contoh. twitter.com/republikaonlin…
Retweeted by Bukan Maha siswa




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue