Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Budi Akbar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jangan lincah igo, klo tebuang!!
mending cuek tapi beneran sayang, drpd sok perhatian tetapi palsu. :))
Retweeted by Budi Akbar
Gue sayang sama lo. Tapi lebih baik gue gak milikin lo. Daripada setiap hari lo sama gue, tapi hati lo masih ketinggalan di masa lalu.
Retweeted by Budi Akbar
Mohon maaf lahir dan batin πŸ˜ŠπŸ˜‰
Bahagia itu gak harus mewah πŸ˜‰
Tanpa baju β†’ Kita malu β†’ Tanpa Media sosial β†’ Kita bosan β†’ Tanpa Orangtua β†’ Kita takkan ada di dunia ini β†’ Tanpa Allah β†’ We're nothing.
Retweeted by Budi Akbar
Sulit nya berjuang πŸ˜‚
[WHAFF] Budi Akbar WHAFF sudah mengundang Anda ke WHAFF Imbalan! Download WHAFF Imbln, mskkan kode undngn:[BA66487] play.google.com/store/apps/det…
Cari yg baik, lalu bahagiakan.
Kenali orang dari sifat aslinya, bukan dari cerita. :)
Retweeted by Budi Akbar
"Ma, pa, suatusaat nanti aku bakal buktiin ke kalian berdua kalo aku pasti sukses! dan akan ku bayar mulut2 sampah yg telah menghinaku!"
Retweeted by Budi Akbar
Mudah kan lah ya allah, jangan di persulit πŸ™
Ya Allah terimakasih atas hari yang indah ini.
Retweeted by Budi Akbar
Saingan ada di mana - mana πŸ‘Š
Beruntung klo bisa sama kamu πŸ˜ƒ
Peraturannya sederhana. Jika dia tak membuatmu jadi lebih baik tapi malah lebih buruk, biarkan dia pergi.
Retweeted by Budi Akbar
Orang baik akan mendapatkan yang terbaik πŸ˜ƒ
Bulan penuh berkah πŸ˜ƒ
Marhaban Ya Ramadhan
Pagi mblo πŸ˜ƒ
Jodohku masih di simpen allah πŸ˜„
YaAllah semoga hari ini dan seterusnya aku masih bisa bernafas dan diberikan hidup nikmat penuh syukur. Aminβ™₯
Retweeted by Budi Akbar
Lihatlah orang yang di bawahmu, dan jangan lihat orang di atasmu, agar engkau tidak meremehkan karunia Allah (HR Bukhari Muslim)
Retweeted by Budi Akbar
Mungkin bukan sekarang kita bisa saling memiliki, tapi mungkin suatu saat nanti. :)
Retweeted by Budi Akbar
Tidak semudah yg ku bayangkan.
Walaupun sia-sia setidaknya aku pernah mencoba πŸ˜‚
Mana tau klo blm di coba.
Hari ini pasti jadi hari yang lebih baik, Tuhan gak mungkin mengganti hari kemarin kalo memang hari kemarin adalah hari terbaik. :)
Retweeted by Budi Akbar
Masih enak di kota sendiri di bandingkan kota orang
Bahagia itu kita yg ciptakan
Life is just one time 😊
Kamu harus percaya dengan apa yg kamu lihat, bukan yg kamu dengar
Kalo idak sengajo, idk apo2 hahaa
Kita sudah berbeda
"Allahuma yassir wa laa tu'assir" . "Ya Allah, mudahkanlah jangan dipersulit"
Retweeted by Budi Akbar
gue itu cuek, malah kadang pake banget cuma kalau lu sabar hadapi gue, rasa cuek gue pasti jd berubah jd perhatian kok.
Retweeted by Budi Akbar
"Allahuma yassir wa laa tu'assir" . "Ya Allah, mudahkanlah jangan dipersulit"
Retweeted by Budi Akbar
Ada sejuta makna di balik canda dan tawa ku πŸ˜ƒ
Ada satu keindahan saat sendiri.
Sahabat yg gokil dan konyol itu lebih asik daripada sahabat yg sok gaul dan sok keren. (y)
Retweeted by Budi Akbar
Segala sesuatu yang indah, pasti cepat berlalu.
Dikasih kucing anggora #Jery πŸ˜ƒD
Lebih baik nakal tapi jujur dari pada baik tapi munafik.
Retweeted by Budi Akbar
Pingin punya pacar, yang gak bakal jadi mantan.
Retweeted by Budi Akbar
Single itu bukan berarti gak laku, Tp lagi pgn sendiri...pengen bebas, pengen banyakin temen & pgn nyari yg lebih baik & yg lebih tepat :)
Retweeted by Budi Akbar
Kita mah masih polos, lugu. Jadi percaya aja kalo dibohongin.
Retweeted by Budi Akbar




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue