Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Budi Akbar
1,447 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"Allahuma yassir wa laa tu'assir" . "Ya Allah, mudahkanlah jangan dipersulit"
Retweeted by Budi Akbar
gue itu cuek, malah kadang pake banget cuma kalau lu sabar hadapi gue, rasa cuek gue pasti jd berubah jd perhatian kok.
Retweeted by Budi Akbar
"Allahuma yassir wa laa tu'assir" . "Ya Allah, mudahkanlah jangan dipersulit"
Retweeted by Budi Akbar
Ada sejuta makna di balik canda dan tawa ku πŸ˜ƒ
Ada satu keindahan saat sendiri.
Sahabat yg gokil dan konyol itu lebih asik daripada sahabat yg sok gaul dan sok keren. (y)
Retweeted by Budi Akbar
Segala sesuatu yang indah, pasti cepat berlalu.
Lebih baik nakal tapi jujur dari pada baik tapi munafik.
Retweeted by Budi Akbar
Pingin punya pacar, yang gak bakal jadi mantan.
Retweeted by Budi Akbar
Single itu bukan berarti gak laku, Tp lagi pgn sendiri...pengen bebas, pengen banyakin temen & pgn nyari yg lebih baik & yg lebih tepat :)
Retweeted by Budi Akbar
Kita mah masih polos, lugu. Jadi percaya aja kalo dibohongin.
Retweeted by Budi Akbar
Klo cuma ngomong doang kayak mario teguh mah mudah!
Terus melangkah πŸ‘£
Orang2 sibuk memikirkan pacar sedangkan aku sibuk memikirkan bagai mana cara nya sukses dan membahagiakan kedua orang tua ku 😊
Pingin ke puncak gunung mahameru Haha πŸ˜„
Semua berawal dari hayalan dan mimpi
Beruntung klo bisa dapet 😊
Yang ingin tahu tu bnyak tapi hanya sedikit yg bertindak!! #HitamPutih
Nanti jga datang sendiri 😁
Bialah wong sombong, yang penting aku idk πŸ˜‰
Nikmati saja bro